Wednesday, 22 August 2018

Kawah Putih di (dekat) Bandung

Bulan madu udah lama berlalu, tapi gw sedih juga gak ada dokumentasinya, karena tahun 2015 gw lagi hiatus nge-blog, karena gak mood aja *digeplak
Intinya honeymoon kita unik, karena super humble yaitu Bandung yeaayy!
Suami gw dulu ngerasa kenapa ga Bali atau Yogya, tapi dengan banyak pertimbangan gw ngotot ngajak ke sana karena itu masa-masa kuliah gw dan dia belum pernah tau, sementara gw udah tinggal di Surabaya juga kan? Biar impas lah ceritanya.
Dan salah satu gimmick gw adalah kawah putih yang cihuy banget pemandangannya.


Seperti yang kita tahu, untuk naik ke kawah putih bisa pakai kendaraan sendiri atau naik kendaraan umum di sana, memang nyaman pake kendaraan sendiri, cuma ya itu ongkos naik ke atasnya kalo pake mobil pribadi lumayan mahal juga, barusan gw cek internet ternyata masih sama kaya dulu Rp150.000,- tapi yaah kapan lagi kan kesana hehehe..
Intinya siapkan kamera, kemaren gw pake handphone dan alhamdulillah gak burem2 amat hehehe..



Bener-bener bagus pemandangannya, dan banyak banget prewed, salut buat mbak2 yang rela pake gaun dan dandan gila2an. Gw aja udah engap ngos2an gw karena jalurnya lumayan, belom lagi bau belerangnya aduhai.
Intinya gak kuat lama2 juga di atas sana, paling lama 20 menit lah.



Tapi gak ada salahnya lo dicoba sendiri, rasanya kaya keluar negeri, atau bahkan out of this world :D
Nah buat kalian yang bingung mau bulan madu ke mana, boleh dicoba loh maen2 ke Bandung dan sekitarnya. Btw mungkin foto gw bulan madu di Bandung pelan-pelan gw susulin deh, sekalian promosi pariwisata lokal hehehe..




No comments:

Post a Comment