Thursday, 15 November 2018

Softlens X2 POP Membuat Kami Cantik, Kamu Juga Bisa!

Halo semuanya, Jajan Nae balik lagi ngereview yeaayy!! Seperti judul blog ini, selain fokus ke review kuliner, gw juga bakal cerita tentang jajanan gw lainnya, misalnya fashion dan beauty hehehe.

Jadi ceritanya gw baru aja gabung ke @pkubeautyblogger, cek aja langsung instagramnya, dan ketemu kakak-kaka cantik dan baik hati. Nah ternyata waktu itu lagi hype ngomongin contact lense. Masing-masing dari anggota janjian buat nyobain bareng berbagai varian softlens. Karena gw super newbie, gw nanya ke kakak-kakak cantik lain dan ternyata mereka pun juga belum pernah hahahaha (^o^)

Gw dapet satu kantong isinya softlens, wadahnya, dan cairan pembersih. Nah ini dia foto unboxing ala-ala nya yaah. Nanti gw jelasin satu-satu itu apa aja.
Kebetulan gw dapet softlens X2 POP varian violet. Kalau dari penampakannya warnanya ungu manjyah gitu yaa. Nah mari kita review softlens X2 POP nya!
Di dalam boxnya ada keterangan cara memasang dan melepas lensa, jadi gak perlu khawatir. Yang pasti tangan harus bersih ketika mau memakainya. Disarankan biasakan mulai dari mata kanan dulu  untuk mencegah tertukarnya lensa mata kanan dan kiri.
Ternyata X2 POP ada macem-macem varian warnanya yaaa, pasti pada pengen beli semuanya. Selain itu, bisa memesan untuk mata minus juga lho. Berikut spesifikasinya ya girls!
Membersihkan lensa kontak juga penting. Kebetulan di paketnya sudah diberikan cairan pembersih ICE with provitamin B5. ICE Multi Purpose Contact Lens Solution fungsinya (anyway in English yaa soalnya kalau diterjemahin ada yang gak pas): clean & rinses, lubricates, disinfects, stores, remove protein & other deposits.
Jangan lupa baca petunjuknya juga ya, karena softlense harus selalu higienis dan lembab. Ketika setelah dipakai pun, softlense direndam di cairan ICE ini di dalam alat penyimpannya.
Kalau mau liat varian yang lainnya, bisa mampir ke webnya aja yaah gengs http://exoticon.co/ Pasti makin gemes deh!

Karena gw pengen bikin review yang agak beda *ceileeehh* , gw memutuskan buat ngajak besties gw nyobain ini, namanya Mbak Imel. Doi ini lumayan pemain lama dalam masalah softlens, level pro dan dewa. Mengaku pernah koleksi lebih dari 10 softlens warna-warni dalam suatu periode, tepatnya ketika majalah Gadis lagi jaya-jayanya aka circa 2000-an hahaha.. Psstt mbak ini mantan model majalah asli lohhh heheh..
Anyway gw langsung nanya gimana sensasinya pake X2 POP. Katanya lensanya lumayan elastis, lumayan nyaman dipakai. Cuma efek sampingnya agak tricky masangnya. Selain itu, mungkin bagi cewek pecinta soft nude kaya dia agak kaget dapet lensa kontak ungu, karena disangkanya gonjreng pisan. Tetapi jangan khawatir, pas dipake jadinya soft, dan Mbak Imel ini happy jadinya. Lumayan nyaru ke bola mata kita, efek lumayan alami tapi mata jadi belo gitchu. Ala barbie look mata besar.

Oke deh segitu aja review dari gw, selama mencobanya yah girls! Jangan lupa kasih komentar kalian kalau ada pengalaman per-softlens-an (^_^)


2 comments:

  1. Replies
    1. Kalo kamu pakenya yang blue bukan sih? Kereeenn loh pas kuliat fotomu hahaha

      Delete