Monday, 17 December 2018

Launching Cemilan Sehat Delichips: Sekali Gigit, Pengen Lagi!

Halo semuanya, kali ini aku mau memperkenalkan cemilan sehat yaitu Delichips dari WRP Everyday! Sedikit flashback yang sistaahh cantik nih ceritanya. Beberapa hari lalu, yaitu hari Minggu tanggal 2 Desember 2018, gw diundang ke acara launchingnya di La Fusion, Pekanbaru.


Nah ini dia penampakan Delichips!! Sambil gw cerita acaranya, nanti gw juga bakal review rasanya yaah! Packagingnya cute banget, nuansa warna pink ungu. Bentuknya mirip ciki-cikian jaman kita kecil, tapi pastinya ini lebih menyehatkan.



Sambil nunggu acara mulai, pastinya kita foto-foto dulu lah ya.. Nah cewek-cewek cantik yang foto sama gw ini adalah member @pkubeautyblogger hehe.. Ayo di-follow juga yaa instagramnya!
Yang pasti, WRP bikin acaranya niat banget, dekor-nya super cantik, bahkan setiap tamu udah disediakan tempat duduknya. Soalnya memang kebetulan acara ini khusus untuk undangan.


Ini aku share dekornya ya teman-teman, siapa tau menginspirasi kamu juga kalau mau buat pesta. Kalau menurut pendapat gw, sedikit sentihan bungan dan lilin itu bisa banget naikin "kelas" party kamu, jadi lebih elegan!


Acara lalu dimulai dengan talkshow oleh owner Fajar Cosmetic yaitu Kak Nova. Di sini beliau sharing jatuh bangun dalam membuka toko. Bahkan awal-awal toko baru buka, hampir gak ada yang beli loh. Akhirnya harus jemput bola sendiri. Sambil berkeliling ke toko lain, dia nyebar brosur tentang tokonya. Alhamdulillah akhirnya ada pembeli datang. Salah satu hal yang berat adalah awalnya keluarga tidak merestui usaha sendiri karena takut gagal dan merugi. Untungnya semangat jalan terus!


Modal awalnya Rp30juta. kalau kata beliau itu termasuk kecil untuk toko kosmetik. Anyway gw sempet nanya langsung sih gimana caranya dapat pinjaman untuk modal segitu. Ternyata kata beliau pantang minjam di Bank, karena bunganya lumayan besar, padahal untung aja belum ada. Modal awal itu dikumpulkan sendiri dan meminjam dari keluarga. Karena menurut beliau, ketika awal toko baru buka bahkan ongkos operasional masih belum tercover dari hasil penjualan.


Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan makeup tutorial. Kami dipinjamkan makeup dari Fajar Cosmetic untuk praktek langsung. Dan siapakah MUA yang akan mengajar kami? Jreengg jreenggg.. Ternyata kak Mona Markem cihuyyy! 


Di sini, Kak Mona menjelaskan tips and trick dalam makeup. Tema hari ini adalah simple daily look. Kalau lihat hasil akhirnya, lebih ke sweet look gitu dengan makeup nuansa pinky. Harapannya ilmu yang diperoleh di sini dapat diaplikasikan ke makeup sehari-hari. Jadi gak sabar buat praktek hehehe...


Nah ini dia hasil akhir mbak rmodel setelah didandani cucok meong sama Kak Mona. Kalau yang foto di bawah adalah foto supermodel keripik singkong.. Ups! Ingat ya gengsss, Delichips gak segede itu, kalau gak percuma aja low calories hahaha, jadi karung beras jugaaa.


Oke deh setelah banyak cerita tentang acara, langsung aja aku cerita tentang produknya yaaa..
Pertama aku taroh sini dulu yaa klaim dari websitenya:

WRP DELICHIPS merupakan cemilan asin- gurih pertama dari varian cemilan WRP Everyday yang terdiri dari 5 umbi berbeda dalam 1 kemasan, serta tidak mengandung MSG.
Mengapa WRP Delichips?
1. Keripik Campuran Umbi (Ubi Ungu, Ubi Kuning, Singkong, Ubi Putih, Talas)
2. Mengandung Antioksidan Tokoferol dan Tanpa Penguat Rasa (No Flavour Enhancer).

Wooww no micin gengss walopun penampakan kaya ciki-cikian. Aman nih buat ngemil sehat. Saat ini masih 1 varian rasa yaitu Salt+Pepper, mudah-mudahan ada rasa yang lain yaa biar gak bosen. Atau terkenang rasa yang pernah ada hahahaah!!

Gigitan pertama langsung terasa kerenyahan-nya loh. Dan terasa gurihnya, walaupun gak nampol banget. Intinya sesuai klaim lah.


Nah kalau kaya gini mestinya bisa langsing gw. Toh kalaupun cheating pakai produk ini gak dosa-dosa amat. Gak ada deh balas dendam sehabis diet yang bikin berat badan rebound LOL!
Kamu udah nyoba juga? Cerita dong di comment. See you!

No comments:

Post a Comment