Mencukur Lebih Nyaman Bersama Pasangan dengan Schick

Jumat, 29 Oktober 2021

Mencukur Lebih Nyaman Bersama Pasangan dengan Schick


Hai gengs, apakah hari ini sudah bercukur? Hihi bagi aku dan suami, kegiatan yang dulunya cukup merepotkan jadi lebih menyenangkan. Jadi kami berdua sebelumnya kurang nyaman setelah bercukur, karena kadang menggalkan kulit yang iritasi atau lecet. Tapi itu semua berakhir sejak menemukan Schick 5 blade system!



Review Schick Couple

Kabar baik nih, jadi Schick mengeluarkan teknologi ini untuk pria dan wanita, yuppss cocok buat pasangan seperti kami! Kesan pertama yang didapat adalah keren dan terlihat canggih. 

Desain futuristiknya juga dilengkapi bentuk ergonomis, contohnya handle dilapisi silikon yang nyaman dipegang for easy grip. Walaupun tangan basah, gak licin saat dipakai.



Produk ini didesain dengan warna yang menarik pula lho. Buat perempuan, Schick Hydro Silk didominasi warna putih dan ungu muda, sangat feminine dan cute. Sedangkan untuk lelaki, Schick Hydro Sense Hydrate didesain dengan nuansa warna yang macho, yaitu nuansa warna hitam, silver, dan biru.

Aku bakal lebih bahas apa keunggulan Schick 5 blade system yah, kenapa kalian harus coba pakai ini, dan kenapa ini beda dari alat cukur lainnya. Selamat membaca!

Review Schick Hydro Silk untuk Wanita

Biasanya aku bercukur daerah ketiak dan bulu kaki sekitar betis. Kulitku termasuk sensitif, jadi kadang sering timbul ruam merah akibat iritasi. Saat mendengar Schick Hydro Silk dengan 5 blade, aku penasaran apakah ini lebih bagus dari produk lainnya.



Ternyata memang betul bahkan gak perlu pakai pelumas atau lotion sama sekali. Pisau cukur ini memiliki serum Hydra-Boost TM yang diaktifkan air. Aku pertama kali mencoba ini untuk mencukur bulu kaki, cukup dibasahkan saja menggunakan air dan langsung smooth. Seperti ada gel-nya dari alat cukur.

Ternyata produk ini diformulasikan dengan shea butter dan terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang tahan hingga 2 jam setelah bercukur. Di kulit yang termasuk sensitif seperti aku masih nyaman di pakai. Tetapi kalau kalian ultra sensitif, silakan ditambahkan lotion atau foam andalanmu.



Kualitas blade atau siletnya juga bagus sekali. Terkesan mewah dan canggih, serta terbuat dari bahan yang tidak mudah berkarat. Dan sesuai namanya, memang ada 5 blade atau cukuran yang berbaris rapi di Schick Hydro Silk ini. 

Kalian bisa melihat hasilnya, bulu kakiku yang lebat langsung bersih. Cuma dibasahi air saja lho, gak perlu pakai tambahan shaving cream. Mulus nih jadinya dengan cepat, senang deh megang betis, sudah halus sekarang hehe. Pakai rok mini jadi percaya diri!



Selain mencukur bulu kaki, aku juga mencobanya untuk shaving ketiak. Biasanya daerah ini cukup tricky karena ada daerah yang berkerut atau terlipat. Kadang kalau iritasi daerah sini, pakai deodorant aja suka perih hiks. Tapi keren banget Schick Hydro Silk bisa mencukur dengan super mulus sampai tidak ada rambut yang tersisa.

Agar lebih awet, penyimpanan diletakkan di tempat yang kering dan bersih. Nah untuk pemakaian optimal, jangan lupa ganti cartridge ketika gel pool habis. Oh ya, kebetulan punyaku dapat tambahan 1 blade, jadi ekonomis yah!

Jadi gel pool itu warna biru dekat blade. Ini dia yang kalau kena air jadi licin dan smooth di kulit. Ternyata ini toh yang bikin kulitku tadi seperti diberi gel oleh Schick blade saat pertama pakai hihi.

Harga Rp 151.400 - Promo jadi Rp 75.700 (^_^)

Dapat didapatkan di Health & Beauty Store dan Supermarket terdekat. Dan juga online Store di Shopee, Tokopedia, dll


Review Schick Hydro Sense Hydrate untuk Pria

Kali ini saatnya review produk yang dipakai suamiku, yaitu Schick Hydro Sense Hydrate. Pisau cukur ini dilengkapi dengan 5 mata pisau dan 7 hydrating gel pools yang membantu mengurangi iritasi pada kulit. 

 


Kulit wajah suamiku juga kadang gatal kalau cukurannya gak bener. Biasanya aku siapkan foam wajah, tapi itu suka malas dipakai. Jadi dengan adanya Schick ini, bakal selalu nyaman bercukur tanpa foam.

Nah ini dia suami aku bersiap mencukur kumis dan jenggot dengan Schick Hydro Sense Hydrate. Kira-kira bagaimana ya hasilnya. Waktu pertama kali mencukur aku ikut memperhatikan sih sambil bertanya enak gak? Ternyata nyaman tuh katanya. Penasaran soalnya sama kecanggihan Schick 5 blade system untuk produk untuk pria.

Schick Hydro Sense Hydrate with Shock Absorb Technology merupakan alat cukur manual dengan teknologi terbaru gerakan mata pisau memiliki Shock Absorb. Jadi meski ditekan mendadak tidak akan terlalu keras atau terlalu menekan kulit, intinya jadi pas deh tekanannya pada kulit dan bisa menjangkau rambut lebih baik lagi. Luka saat cukuran bisa dihindari deh!



Jadi teknologi ini ada macam-macam fungsinya seperti bergerak mundur ketika diberikan tekanan berlebih atau bergerak maju ketika dibutuhkan. Intinya dapat menyesuaikan dengan style bercukur masing-masing.

Oh ya, kalau kalian lebih suka style normal, kalian menonaktifkan fitur shock absorbing karena tersedia tambahan tombol kunci. Terdapat pula Flip Back Trimmer untuk trimmer yang presisi dan akurat.

Alat cukur ini dilengkapi 7 lubang cairan gel hydrate dari minyak kelapa yang melindungi kulit dari iritasi. Mirip dengan Hydro Silk yang tinggal dibasahkan dengan air, maka pelembutnya akan self activated. 



Lihat deh hasil cukuran suamiku, bersih banget ya. Ini semua gak pakai shaving foam lho, hanya pakai Schick Hydro Sense Hydrate dibasahi air saja. Senang deh lihatnya, tambah ganteng dan rapi!

Kali ini, kita akan membahas keunggulan 5 blades ya. Schick Hydro Sense Hydrate memiliki 5 mata pisau tajam lengkap dengan pelindung kulit/skin guards. Sama dengan produk untuk wanita yang aku pakai, dengan semakin banyak blade maka rambut terpotong lebih rata dan baik. Bahkan kadang cukup sekali swipe saja, jadi kita tidak perlu mengulang berkali-kali dan membuat kulit menjadi iritasi. 



Suami aku sih suka pakai ini, bahkan mau repurchase lagi hehe. Praktis dan hemat waktu banget soalnya cukuran pakai Schick ini. Gak perlu repot pakai foam saat shaving dan gak iritasi lagi kulit. Proses bercukur jadi lebih cepat tapi tetap nyaman. Wajah langsung auto ganteng jadinya hehe!


Harga Rp 130.300 - Promo jadi Rp 65.150 (^_^)

Dapat didapatkan di Health & Beauty Store dan Supermarket terdekat. Dan juga online Store di Shopee, Tokopedia, dll

Gimana nih, tertarik buat nyobain juga? Cukuran bareng pasangan jadi salah satu intimate time yang seru hehe. Mungkin kamu bisa membelinya untuk dipakai bareng pasangan. Selamat mencoba Schick Hydro Silk dan Schick Hydro Sense Hydrate ya!


Thanks Jakarta Beauty Blogger


51 komentar :

  1. Pas banget ada couple-an buat cukuran. Warnanya cocok yang satu buat pria lainnya buat wanita.Nah bener memnag kalau banyak blade-nya rambut akan terpotong rata dan baik. Pas nih dibeli, karena nyaman dan praktis Schick Hydro Silk dan Schick Hydro Sense Hydrate

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bisa pakai bareng suami hihi

      Hapus
  2. Mantep banget ya produknya hasilnya keliatan banget apalagi harganya lagi diskon ya kak

    BalasHapus
  3. Alat cukur bagus nih dari Schick, apalagi ada dikhususkan untuk pria dan wanita, sehingga lebih aman digunakan masing-masing

    BalasHapus
  4. saya pernah menggunakan produk tersebut, hasilnya rapi dan nyaman dipakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada testimoni pengguna nih hihi, makasih byk :)

      Hapus
  5. wah pas banget nih yaa buat couple, jadi bisa shaving bareng deh, dan kualitas produknya Schick memang gak perlu diragukan lagi, the best lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi intimate bareng suami dengan cukuran

      Hapus
  6. penasaran banget pingin coba Schick Hydro Silk karena mengandung shea butter

    sehingga kulit tetap terasa nyaman paska mencukur area tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, cuma tambahkan air aja, gak perlu pakai oil atau foam lagi

      Hapus
  7. Btw wajahnya mirip nih ama suaminya hihihi.
    Bagus banget ya hasil cukur pakai Schick Hydro Silk, pengen nyoba deh, mau beliin buat paksu, biar bisa mudah mencukur dan lebih ganteng *eh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi makasih banyak mbak, jadi malu kaya kembar hehe

      Hapus
  8. jadi penasaran nih sama Schick Hydro Silk, nanti mau beli ah ... buat suami pake biar bulu bulunya hilang dan bersih

    BalasHapus
  9. Jadi ingin nyoba Shick Hydro Silk juga agar couple juga dengan pasangan.
    Agar setelah bercukur tidak kemerahan dan menimbulkan iritasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lembut soalnya usah ada shea butternya 😊

      Hapus
  10. Tumben lihat alat pencukur yang desainnya cakep gini. Bagus ya, kayaknya emang nyaman deh dipegang. Warnanya pun cantik. hahahah dasar saya, paling gak bisa lihat produk yang didesain bagus. Dan yang terpenting adalah: lagi turun harga!

    BalasHapus
  11. Schick ini warnanya unyu-unyu. KEren banget ini, biar gak ketuker kalo pas cukuran di kamar mandi. Wkwkwk. Kadang saya dan suami suka ketuker tuh, cukuran saya sama cukuran dia. Soalnya bentukan, warna, dan mereknya sama. Hahahaha. Akhirnya dibedain deh tempatnya biar gak ketuker mulu. Kalo pakai Schick kan enak. Yang gagang ungu saya yang pakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa seneng karena warnanya beda, pink unyu buat ciwi-ciwi, jadi cukuran kita berdua gak ketuker hehe

      Hapus
  12. Pengen beliin anak bujang saya. Malas banget cukur jenggot dan kumis karena suka lecet. Mungkin dengan Schick ini cocok. Pegangannya terlihat dinamis dan mudah mengikuti lekuk wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, semoga putranya suka pakai ini hehe

      Hapus
  13. Schick Hydro Silk dengan 5 mata pisau, dan nggak perlu pakai shaving foam, cukup dibasahi dengan air aja, hasilnya mulus dan nggak bikin celekit-celekit ya.

    Desainnya juga ergonomis banget, bisa buat couple an sama suami

    BalasHapus
  14. Sepertinya bisa nih aku rekomendasikan utk suami. Biar lebih ganteng tanpa kumis, hehehe. Terima kasih informasinya mba. produk ini walau baru namun bisa saya rekomendasikan juga ke suami dan ponakan

    BalasHapus
  15. wah iya
    pilih alat cukur couplean seru juga ya
    apalagi klo alat cukurnya recommend seperti ini

    BalasHapus
  16. Blade yang banyak membuat rambut yang tercukur jadi leboh rapi, ya mbak.
    Uniknya ada alat cukur yang bisa sepasang, buat istri juga buat suami.
    Biar sama-sama rapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bladenya tajam, jadi mudah rapi tapi smooth gak bikin luka hehe

      Hapus
  17. sebagai penggemar cukur bulu bulu.... aku setuju pake alat cukur yang aman, ga bikin tambah gatel
    Schick Hydro Sense Hydrate with Shock Absorb Technology ini new comer dengan kemampuan yang mumpuni

    BalasHapus
  18. Aku banget nih mba, terkadang suka kegores kalau pas bersihin ketiak, beruntung deh nemu review Pisau cukur yang bagus disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku suka perih juga, sekarang enggak lagi pakai ini πŸ’–

      Hapus
  19. Emang nyaman dipakai sih, gak iritasi kulit muka kalau cukuran. Dan gak perlu pakai foam!

    BalasHapus
  20. wow harga promonya menggoda sekali, sekarang aktifitas mencukur bisa jadi lebih menyenangkan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lagi ngestock juga mbak pas diskon hehe

      Hapus
  21. Oke aku & suamiku butuh ini πŸ˜‚

    BalasHapus
  22. Ini dari warna nya aja sudah nge gemesin yaa

    BalasHapus
  23. baru pertama kali lihat razor yg bgini mengandung shea butter

    BalasHapus
  24. Yuhuuu rekomended banget ya Bun produknya🀀

    BalasHapus
  25. unik ya bentuk razornya nggak kayak biasa

    BalasHapus
  26. Bisa jadi ide kado buat couple gitu ya kaa hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, aku jadi dapet ide kadoin temenku hehe

      Hapus
  27. Udah eye-ing banget schick ini buat suami ^^

    BalasHapus
  28. Bagus banget ini bisa makin romantis bareng pasangan

    BalasHapus
  29. Asiik bgt nih produknya bisa buat treatment berdua suami drumah ahay

    BalasHapus
  30. Kok lucu banget iniiii, sayang belum punya pasangan huhuhu. Tapi kayaknya ini oke buat shaving bulanan buat bulu keti sama bulu kaki, next mau beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss, aku biasanya cukuran keti dan bulu kaki hihi

      Hapus
  31. Hasilnya bersih bgt yaa, biasanya masku cukuran ga sebersih itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi mungkin next bisa cobain ini juga

      Hapus
  32. Canggih juga ya alat cukur Schick ini ada fitur-fitur nya gini. Jadi nyaman ya cukurnya.

    BalasHapus

Popular Posts