AuraBright, Skincare Hits Formulasi Korea!

Sabtu, 28 November 2020

AuraBright, Skincare Hits Formulasi Korea!


Halo cantik, kalian tahu Skincare AuraBright gak? Ini lagi lalu lalang di timeline aku, bikin aku penasaran buat nyobain nih!

Kecantikan alami tentu saja dambaan setiap wanita, dan kecantikan alami tentu saja berawal dari kulit yang sehat. AuraBright hadir bagi setiap wanita sebagai perawatan kulit sehari - hari. dengan teknologi terkini. Formulasi AuraBright akan menghadirkan aura cantik natural bagi setiap wanita.  



Ternyata produk ini punya Aryani Fitria, bintang sinetron itu lho. Buat yang penasaran sama rahasia cantiknya, kayany aharus nyobain produk ini ya?

Sebelum aku memutuskan untuk pakai produk ini, aku kepoin instagram official mereka dulu. Surprisingly udah cukup banyak juga yang pakai dan banyak banget aku liat cocok sama produk ini jadi makin penasaran aku tuh. 



Aku sering diskusi sama teman aku yang udah pakai. Jadi first impression pakai setelah seminggu, katanya udah sadar ada perubahan dan bekas jerawat juga memudar. Sebenarnya tipe kulitnya bukan acne prone, tapi karena sekarang sering pakai masker kulit jadi gampang beruntusan atau jadi numbuh jerawat. Asli mirip banget sama kondisi kulit aku, gara-gara masker jadi sering jerawatan hiks.

"APA BENERAN SEBAGUS ITU ? Sampe akhirnya aku yakin pakai karna banyak banget influencer yang pakai juga dan mengakui produk ini bagus plus sudah BPOM.

Di kedua produknya ada kandungan niacinamide dan galactomyces yang buat tambah yakin. Apalagi serum glutathione Vitamin C kalau di combo sama cream malamnya, wuih jadi booster for skin lah ibarat nya.

Glutathione Vitamin C Serum berfungsi untuk menghilangkan jerawat, mencerahkan, melembapkan, mengenyalkan, dan mengencangkan kulit, serta mencegah penuaan dini (anti-aging) pada wajah.



Kamu pecinta skincare pasti tau dong kalau serum baik digunakan pagi dan malam. Glutathione & Vitamin C Serum akan bekerja sebagai perisai dan melindungi kulit di pagi hari agar tetap terjaga elastisitasnya.

Dan rutin menggunakan Glutathione & Vitamin C Serum di malam hari akan menutrisi kulit sehingga kulit beregenerasi melahirkan jaringan yang lebih sehat dan kuat. Tanda penuaan pun dapat dicegah. Jadi jangan sampai dilewatkan ya rutin pakai Glutathione & Vitamin C Serum untuk kulit muda berseri dan cerah berkilau.

AuraBright sudah terdaftar BPOM dan terbukti halal, hasil formulasi dari Korea yang menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan hasil yang maksimal. ⠀

Ngomongin serumnya, ternyata bisa ngebalance kadar minyak berlebih di kulit. Yang bikin wow itu ada anti aging benefit juga sekaligus meredakan inflammation, acne scars dan eczema. 



Btw AuraBright Pro Retinol Night Cream juga gak kalah kece. Produk ini dapat mengatasi jerawat dengan kandungan Retinol serta meremajakan kulit wajah. Kinerja kandungan Pro Retinol akan mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori sehingga dapat membersihkan kulit dan mengobati jerawat.

Lalu apa saja hasil yang didapat kalau rutin pakai Pro Retinol Night Cream? Ternyata dapat membersihkan dan mengobati jerawat. Krim akan bekerja memperbaiki tekstur kulit dengan mengeringkan jerawat, menghilangkan bekasnya dan meremajakan kulit dengan menghaluskan dan melembabkan. Banyak manfaat bisa didapat, jadi yuk jangan sampai terlewat saat kamu rutin pakai skincare malam, Pro Retinol Night Cream masuk dalam langkah penting ya.



Itulah kira2 tentang kehebatan produk ini, ada yang sudah mencobanya juga? Kalau belum, cuss langsung aja diorder. Kalian bisa cek ke instagram, shopee, atau website-nya.

Terima kasih telah membaca, silakan share pengalaman mencari skincare kamu di kolom komentar ya!


11 komentar :

  1. Asik dapat rekomendasi nih, AuraBright yang ternyata dikhususkan untuk kulit berjerawat ya, soalnya kulit wajah daku cenderung bisa berjerawat juga.

    BalasHapus
  2. Serum nya solusi buat kulit saya nih supaya keluar bright nya sesuai nama Brand nya : Aurabright 😀😀😀
    Karena kelamaan gak facial muncul bintik bintik di wajah

    BalasHapus
  3. Wah aku paling tertarik sama serum vitamin C nya nih, liat ingredients listnya menarik banget!

    BalasHapus
  4. Belum nyoba. Baca review ini serasa nemu yang pas untuk kulit yang brutus oleh jerawat kecil-kecil. Pengen nyoba, mudahan cocok dan berjodoh dgn aura bright skincare ini.

    BalasHapus
  5. Artis-artis cantik sekarang pada bikin brand sendiri ya mba. Kece kece lagi. Mereka tahu tren kekinian anak muda, terlebih yang skin care addict. Aurabright juga kece namanya.

    BalasHapus
  6. wah beneran cocok ama mba nae ya ? bisa di rekomendasikan buat si dia nih :D biar tambah glowing :D

    BalasHapus
  7. Untuk perawatan di malam hari nih bikin aku mupeng jadinya. Apalagi selama pandemi kan juga jarang banget ekspose wajah di siang hari hehe. Kayaknya optimal deh hasilnya kl dipake selama pandemi. Yuk coba.

    BalasHapus
  8. Serum Vitamin C jika diikuti dengan penggunaan night cream, memang hasilnya makjleb banget. Tapi pastikan kulit wajah kita bersih sebelum menggunakan ke-2 skin care ini.

    Ini produk Korea ya? Wah jangan-jangan artis-artis sana keliatan glowing karena pake ini nih. Tapi memang sih produk Korea itu terkenal banget dengan kualitas skin carenya.

    BalasHapus
  9. Duuuuh, kan aku jadi pengen cobain nih secara lagi gak skinkeran belakangan ini jadi agak kusam nih, butuh aura bright ini deh abis baca reviewmu

    BalasHapus
  10. buanyaakkk artis/selebgram/public figure yg memformulasikan skincare yaaa
    ini menarik bangeett, bisa jadi pilihan bijak bagi perempuan Indonesia untuk semakin merawat diri dgn baik

    BalasHapus
  11. saya juga termasuk penggemar serum vitamin C. Formulanya emang bikin kulit jadi bersih.
    Tapi belum pernah mencoba AuraBright ini, pengen coba rasanya

    BalasHapus

Popular Posts