Review Tiny Me Up: Belanja Hemat Makeup dan Skincare High End!

Monday, 28 October 2019

Review Tiny Me Up: Belanja Hemat Makeup dan Skincare High End!


Halo cantik, bagaimana kabar koleksi makeup dan skincare kamu? Hihihi, pasti gak terasa sudah menumpuk banyak yaa. Dan gak semuanya habis terpakai. Pasti ada di antaranya yang kamu sudah bosan, atau malah gak cocok di kulit kamu. Saat kamu mencoba mau menjual preloved-nya, eh susah dan lama banget gak laku, akhirnya disimpan sendiri lagi deh.



Buat kamu sobat kece yang hobi koleksi makeup dan skincare branded tapi takut gak cocok dan beauty case udah super penuh, psst ada solusinya nih! Kalian beli aja kemasan mini hasil pengemasan ulang di Tiny Me Up! Kita bisa mencoba suatu produk dalam versi share in jar sebelum membeli versi full size-nya, supaya nggak sakit hati kalau misalnya nggak cocok.

Nah ayo pelan-pelan baca artikel ini, karena bakal saya bahas satu per satu yaah. Selamat membaca cantik!

1. Berbelanja dengan Mudah via Website dan Bonus untuk Member

Awalnya saya melihat produk Tiny Me Up di Instagram @tinyme.up. Di sana terdapat info menarik mengenai kecantikan. Super cute banget lho infografis di sana dan mudah dimengerti. Akhirnya saya pun tertarik mencoba membeli produk share in jar di sini. Mulailah saya melihat ke website-nya di www.tinymeup.com.
Kita bisa langsung melakukan pendaftaran di website dengan mengisi lengkap form yang ada, termasuk kondisi kulit yang kita alami. Setelah terdaftar, kita akan mendapat voucher senilai Rp 50.000 untuk pembelanjaan pertama senilai minimal Rp 250k. Asyik banget kan ada bonusnya segala!
Kalau sudah mendaftar, silakan menjelajah isi website Tiny Me Up. Menurut saya desainnya sudah sedemikian rupa untuk memudahkan pengunjung, sehingga pengalaman berbelanja terasa nyaman. Terdapat menu navigasi yang dikelompokkan sesuai jenis kulit, departemen produk, klasifikasi berdasarkan merk, hingga produk-produk best seller di Tiny Me Up. Promo yang sedang berlangsung juga terpampang jelas di header website.


2. Ada Jasa Konsultasi sebelum Membeli di Tiny me Up

Kadang kalau mau membeli skincare, kita bingung apakah cocok dengan tipe kulit kita. Demikian pula dengan makeup, apakah shade yang kita pilih cocok dengan warna kulit alami. Buat kalian yang merasa ragu atau bingung menentukan produk apa yang ingin dicoba, kita bisa banget lho berkonsultasi terlebih dahulu dengan admin Tiny Me Up melalui Whatsapp. Selain mengunggulkan konsep penjualan share in jar, Tiny Me Up juga menerapkan konsep personalisasi sesuai pembeli.
Tiny Me Up menyadari bahwa setiap orang memiliki masalah kulit dan kebutuhan produk kecantikan yang berbeda. Konsep personalisasi ini sesuai dengan misi Tiny Me Up yang ingin mengedukasi konsumen agar lebih paham akan kondisi kulitnya sendiri. Karena dengan berkonsultasi, calon konsumen dapat menceritakan secara rinci kondisi kulit yang dialami dan masalah yang ingin diatasi. Kemudian, team Tiny Me Up akan memberikan rekomendasi produk yang sesuai kondisi kulit dan dinilai tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Jadi, sebagai pembeli gak khawatir atau ragu untuk memilih produk nih!

3. Dijamin 100% Original untuk Produk Share in Jar yang Dijual Tiny Me Up

Pilihan produk makeup dan skincare yang dijual oleh Tiny Me Up merupakan brand ternama dan terpercaya. Koleksinya lumayan lengkap lho, berasal dari berbagai negara seperti USA, Korea, Jepang, Eropa, hingga produk lokal. semua produknya dijamin 100% original, jadi bukan palsu atau oplosan.
Misalnya kita mau coba produk Urban Decay, maka kita akan mendapat produk Urban Decay ukuran mini dan sudah di repackaging. Kalau gak percaya, teman-teman bisa membandingkan antara produk yang diterima dari Tiny Me Up dengan real product yang tersedia di counter brand tersebut. Coba deh buktikan sendiri. Kalau penasaran produk lainnya yang dijual di Tiny Me Up, langsung main aja ke websitenya www.tinymeup.com.



4. Proses Profesional dalam Pengemasan Ulang Produk di Share in Jar Tiny Me Up

FYI, proses repackaging di Tiny Me Up ini dilakukan TIDAK dilakukan secara manual ya. Pengemasan ulang di Tiny Me Up ini benar-benar dilakukan secara profesional menggunakan mesin khusus seperti di laboratorium atau pabrik tersendiri.
Tiny Me Up setiap mengemas ulang tidak pernah lupa menambahkan label kadaluwarsa pada setiap kemasan produknya. Dengan demikian, pelanggan bisa tahu kalau produk tersebut masih tergolong baru, bukan yang sudah mendekati masa expired. Sudah seperti membeli produk size asli ya.
Selengkapnya kamu bisa menonton video singkat ini yang merekam proses pengemasan ulang di Tiny Me Up, mulai dari pengecekan kondisi wadah, sterilisasi, pengisian produk, hingga quality control.


5. Kemasan Cantik dan Kualitas Premium untuk Wadah Share in Jar Tiny Me Up

Kemasan yang digunakan didesain khusus dan diberi label brand Tiny Me Up sehingga memberi kesan spesial, unik, serta pastinya instagramable. Pemilihan warna pastel beige dan putih tulang menjadikan kemasan Tiny Me Up ini terlihat cantik, elegan, dan kental akan nuansa feminin.
Kualitas kemasan yang dipakai juga bukan sembarang kemasan yang biasa banyak ditemukan di online shop penjual share in jar lain. Bahan untuk packagingnya dipastikan oleh Tiny Me Up aman digunakan dan berkualitas baik.

Keterangan produk:
Pixi Glow Tonic – 10 ml
Kylie Cosmetics Setting Spray – 10 ml
Kiko Milano Smart Hydrating Foundation – 5 ml
Sorcha Highlighter Uluwatu – 1 gr


Semua kemasannya disesuaikan dengan jenis produk. Untuk produk cair menggunakan spray. Sedangkan produk cream menggutanan jar/pot mini. Yang menarik adalah highlighter yang dipress sehingga mirip produk aslinya, tidak dalam bentuk bubuk yang berhamburan.
Tiny Me Up tidak luput memperhatikan proses pengemasan saat pengiriman. Setiap produk yang akan dikirim ke pelanggan pasti akan dibalut dengan bubble wrap yang tebal agar produk tidak rusak atau bocor. Tiny Me Up juga memakai kemasan luar berbahan aluminium dengan zip lock yang di-press lagi sehingga keamanannya benar-benar terjamin.

Tentang Tiny Me Up

Tiny Me Up didirikan sejak tahun 2017 sebagai sebuah perusahaan media yang berfokus pada kecantikan. Misi Tiny Me Up sendiri adalah untuk mengedukasi dan mendukung wanita dengan menjadi sumber konten kecantikan terbaik.
Tiny Me Up secara konsisten menginformasikan kaum wanita untuk memahami kondisi kulit masing-masing dan mengajak mengeksplor produk kecantikan sesuai kebutuhan mereka. Dengan produk kecantikan yang tepat, para wanita dapat meningkatkan kepercayaan diri secara alami. Dan jika mereka menyukai produk tersebut, mereka dapat membeli produk full size-nya langsung.
Cara yang digunakan Tiny Me Up adalah dengan menyediakan produk 100% original yang dikemas ulang dengan format share in jar. Dengan demikian, para pelanggan bisa mencoba terlebih dahulu kecocokan produk yang bersangkutan tanpa harus menghamburkan uang membeli produk yang ternyata tidak dapat terpakai.



Nah, sekian review tentang Tiny Me Up dari saya. Menurutku ya, ini merupakan inovasi yang keren dalam menghemat uang tetapi mengobati rasa penasaran ketika mencoba produk high-end. Selamat berbelanja, jangan lupa cerita di kolom komentar yaa!

28 comments :

  1. Wah, udah lama penasaran sama Tiny Me Up ini, Kak. Jadinya kepengin coba juga. Soalnya kalo beli original size kadang gak cocok atau ga abis karena pakenya jarang kan. Huhu. Good info, Kak. Thank you :)

    ReplyDelete
  2. Wooow! Asyik nih! Share in Jar! Gak perlu beli original size dan nyesel karna ternyata gak cocok dan bikin iritasi! I learned my mistake huhu. demi apa ada jasa konsultasi juga? Cihuy... gak perlu dengerin “katanya-katanya” lagi deh. Nice info. Thank you for sharing, Kak!

    ReplyDelete
  3. wah enak juga ya belanja dapat bonus gitu

    ReplyDelete
  4. abis baca tulisan ini aku langsung pengen kenalan lebih dekat dengan Tiny Me Up, selain kemasannya yang cantik rangkain produknya juga lengkap banget

    ReplyDelete
  5. Cocok bgt klo baru pertama pen makai. Kerna kalau lngsung beli yg size sbnarnya syang klo ga cocok. Dijual lagi pasti harus banting harga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mau dijual lagi sayang harganya jatuh hehe

      Delete
  6. Ini dia yg daku cariii
    soale kalo beli make up atau skincare ukuran jumbo, selain harganya yg bikin dompet nangissss, kuatirnya engga cocok ye kan
    kalo imut gini sih asiiik
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Baru tahu Aku Ada tiny me Up mau banget coba belanja Juga online lewat website ini kak

    ReplyDelete
  8. wahh jadi pengen coba.. karena klo langsung beli yang banyak takutnya gak cucok gt ya.. padahal udah keluat duit lumayan... kalo gini kan enak ya..

    ReplyDelete
  9. Baru dengar nama produk tinyup pengen coba produk2 nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia bukan produk, tapi ke jasa pengemasannya hehe

      Delete
  10. Wah enak ya ada konsultasi dulu sebelum beli. Jadi ga salah beli make up ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanya2 dulu aja biar sesuai sama kulit kita.. :)

      Delete
  11. Aku beneran baru tahu nih mbak. kadang kalau beli yang size asli, mskpn size kecil takutnya ga cocok sama kulit kan, kalau ada kemasan share jar begini lebih nyaman belanjanya. kira-kira ini bisa berapa kali pemakaian mbak?

    ReplyDelete
  12. Uwaaaaaahhhh bisa gini asik banget nih mbak, bisa ceki2 dulu sebelum beli yaa kaaaaaannn... Thank you yaa mbak

    ReplyDelete
  13. Abis baca postingan ini aku langsung browsing2 loh tentang tiny me up wkkwkw soalnya tertarik sm kemasan share jarnyaaaa hehhe

    ReplyDelete
  14. Unyu-unyu banget perlengkapan makeupnya mba.
    Aku mupeng tuh sama cushionnya. Langsung aku kepoin ahhh

    ReplyDelete
  15. Apa yang nggak ada ya sekarang ini. Enak ya ada yang kasih tahu dulu jadi info detail kita dapat dulu deh sebelum beli ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, kalau mau aman mendingan konsultasi dulu hehe

      Delete
  16. Konsep yang ditawarkan lumayan menarik karena
    menawarkan produk dalam bentuk repackage yang lebih kecil. Jadi sambil mencari kecocokan dulu. Kan bisa patah hati kalau udh beli dalam kemasan banyak ternyata ga cocok

    ReplyDelete

Popular Posts