Review Scarlett Whitening Shower Scrub Aroma Terbaru : Charming, Jolly, dan Freshy!

Senin, 21 Februari 2022

Review Scarlett Whitening Shower Scrub Aroma Terbaru : Charming, Jolly, dan Freshy!


Halo cantik, memanjakan diri itu bisa menambah mood menjadi lebih happy lho! Gak perlu susah, cukup perawatan diri di rumah. Bisa dimulai dari hal yang paling sederhana dan setiap hari dilakukan yaitu mandi!

Jadi aku lagi suka me time pakai body care dari Scarlett Whitening. Kebetulan aku cobain 3 varian shower scrub terbarunya yaitu Charming, Jolly, dan Freshy. Aromanya enak semua, bakal aku bahas leboh detail yah ketiga varian terbaru ini.

Selain shower scrub, Scarlett Whitening memiliki varian Body Lotion. Nah kalian pasti sudah gak asing dengan nama Charming, Jolly, dan Freshy. Karena ketiga varian ini sudah ada sebelumnya dalam bentuk body lotion. Wah pas banget yang mau pakai aroma matching bisa langsung memilih body lotion dan shower scrub dengan varian yang sama!


 

Scarlett Whitening Shower Scrub Freshy

Shower scrub varian Freshy didominasi oleh warna kuning muda yang segar! Aromanya seperti kita pergi ke taman bunga dan buah yang fresh.


Untuk lebih mudah membayangkannya, aroma ini memiliki wangi melon, english pear, patchouli, dan freesia.


Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly

Shower scrub varian Jolly didominasi oleh warna jingga atau peach. Aromanya manis, enak deh. Sweet feel ini karena memiliki wangi jasmine, cedarwood, coffee, dan vanilla.

 



Scarlett Whitening Shower Scrub Charming

Shower scrub varian Charming didominasi oleh warna violet atau ungu. Memiliki nuansa aroma jasmine, cedarwood, saffron, dan ambergris.

Kebetulan aku pernah pakai body lotion varian ini dan merupakan aroma favorit aku dan suamiku soalnya wanginya mahaalll banget. Awalnya aku gak ngeh, sampai suami aku nanya apa aku pakai parfum Baccarat Rouge 540 haha. Yah kurang lebih mirip seperti itu.

Buat penggemar parfum sengan aroma mahal seperti Baccarat Rouge 540, kalian harus banget beli varian Charming! 


 


Kesan Pertama: Kemasan dan Tekstur

Botol ketiga shower scrub ini mirip dengan varian sebelumnya, hanya beda warna saja. Serasi dengan warna body lotion Charming, Jolly, dan Freshy yang sudah release sebelumnya. Dikemas dalam botol transparan berbahan mika tebal sehingga warna produk terlihat dari luar.

Sudah menjadi identitas packaging Scarlett Shower Scrub, yaitu botolnya pas untuk dibawa, nyaman di genggaman tangan. Tutip botolnya berupa flip-top bewarna putih dengan lubang yang kecil. Jadi gak takut tumpah kalau kebanyakan menuangnya.

Pada bagian depan terdapat merk produk. Dilengkapi informasi yang lengkap di botol dari cara pemakaian, komposisi produk, dan no. BPOM. Untuk menjamin keaslian, terdapat sticker QR Code dan hologram.

Teksturnya kurang lebih mirip dengan Scarlett Whitening Shower Scrub lainnya. Berbentuk gel cair dengan buliran scrub halus warna-warni. Enak mandi pakai ini, gak licin dan busanya banyak. Setelah mandi, badan terasa bersih, segar, dan harum.

Keunggulan produk ini dilengkapi soft beads yang manfaatnya bukan hanya sebagai sabun namun juga physical exfoliator. Microbeads di produk ini juga sangat halus dan hampir tidak terasa tapi sangat efektif untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Pastinya terasa lebih segar dan bersih setelah mandi pakai ini! Kulit terasa kesat tetapi terasa lembap.



Komposisi Bahan Baku dan Manfaat

Scarlett Whitening Shower Scrub memiliki manfaat mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu dapat mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit.

Produk Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen. Semua produk ini sudah registered by BPOM dan not tested on animals.

 

Manfaat Glutathione

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  • Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing


Manfaat Vitamin E

  • Mengurangi peradangan
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit


Manfaat Collagen

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan


scarlett whitening shower scrub


Cara Pemakaian

Shower scrub ini bisa langsung dituangkan ke telapak tangan dan dicampur dengan air. Kalau mau busa yang dihasilkan lebih banyak, bisa menggunakan shower puff. Usapakan ke seluruh bagian tubuh, kemudian bilas dengan air hingga bersih. 

Setelah mandi mengunakan ini, kulit terasa sangat lembut dan lembap. Aroma shower scrub juga masih tercium bahkan sampai beberapa jam setelah mandi.

 

Kesimpulan Setelah Pemakaian Rutin

Aku suka banget sih sama shower scrub Scarlett Whitening. Kulit jadi terasa lembut dan cerah. Bakal purchase lagi hihi.

Semua varian aku suka, tapi karena aku suka aroma manis, jadi favorit aku Jolly dan Charming. Kalau kalian mau beli juga itu mudah banget. Sudah banyak reseller resminya Scarlett Whitening.

Atau bisa banget langsung beli di Official Online Shop Scarlett di Instagram @scarlett_whitening atau marketplace favorit kamu!


12 komentar :

  1. Scarlett whitening showernya bagus untuk digunakan secara keseharian karena aromanya sepanjang hari berbahan bagus

    BalasHapus
  2. Dari semuanya aku suka yang Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly selain mampu membersihkan kotor dikulit tubuh,wangi dan menyegarkan aku suka warna jingga yang terlihat mewah ya. Salam:Dennise

    BalasHapus
  3. Saya belum nyoba yang freshy nih mba.
    Tapi antara Charming dan Jolly, saya lebih jatuh cinta pada si Jolly. Kalau sama Charming cinta juga. Scarlett emang mantul sih wanginya.

    BalasHapus
  4. Sudah banyak baca artikel tentang trio body scrub ini. Banyak yang bilang kalau wanginya menenangkan dan menyenangkan. Aah langsung kebayang nyamannya kalau dicoba sendiri. Apalagi ada sentuhan essence kopi dan vanilla yang memang banyak digemari publik.

    BalasHapus
  5. scarlet ini bikin gemash ya dengan packagingnya. bauknya juga tahan lama di badan. wajib coba nih yang varian baru, aku belum merasakan. menghabiskan stock dirumah dulu.mbayangin dulu ya mbak, yang jolly

    BalasHapus
  6. aku jadi penasran pingin nyobain produk2 scarlet nih jadinya... dimulai dari body scrub dulu kayaknya ya

    BalasHapus
  7. Makin banyak ya pilihan varian Scarlett shower scrub ini, hihi jadi bingung juga mau pilih yang mana, soalnya semua aromanya tuh menggoda

    BalasHapus
  8. Saya juga pakai ketiganya, Mba. Wanginya enak-enak semua dan bikin betah berlama-lama di kamar mandi, hehehe

    BalasHapus
  9. Lihat warna shower scrubnya aja udah menyegarkan mata apalagi kalau dipake. Jadi kebayang segar dan aromanya yang harum dan awet. Bikin mood bagus sepanjang hari ya. Saya juga favorit banget deh dengan bodycare dari Scarlett Whitening ini.

    BalasHapus
  10. Dahsyat banget, Scarlett terus berinovasi dan makin beragam produknya, percaya sih kalo perihal aromanya udah jadi ciri khasnya

    BalasHapus
  11. Wah, salah satu body shower yang aku suka nih. Aku udah nyoba yang charming-nya. Segeeer, dan bersihin badan dengan scrub lembutnya itu. Mana wanginya aku suka pula. Awet lagi. Jadi kepengen nyoba varian Jolly dan Freshy. Kudu repurchase nih.

    BalasHapus
  12. Gimana gak jatuh cinta sama Scarlett ya mbak. Warna warni ya itu lho bikin gemes dan ga bosen. Apalagi wangi tahan lama bikin mood booster banget bagi saya

    BalasHapus

Popular Posts