Review ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

Selasa, 04 Januari 2022

Review ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum


Halo cantik, apakah kalian sudah tahu kalau ElsheSkin mengeluarkan serum terbaru? Selain kemasan yang baru, formulasinya juga lebih canggih! Kali ini aku akan membahas ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum, 8X Protect & Boost Youth Better Than Vitamin C.

Awalnya aku sempat ragu karena tipe kulitku kombinasi cenderung oily, sensitive dan terkadang acne. Banyak yang bilang tipe kulit sepertiku kurang cocok memakai serum vitamin C, karena mudah memicu jerawat dan iritasi. Tapi kenyataannya aman dipakai di kulitku.

Tentunya selain mencoba serum ini, aku juga sempat mengamati pendapat teman lain yang sudah mencoba. Sebagian besar setuju bahwa serum ini aman untuk acne prone. sensitive, atau oily skin. Selain meningkatkan kelembapan, tekstur wajah juga lebih baik.



Menurut klaim, Elsh├ęSkin Daily Boost Antioxidant Serum dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap radikal bebas dari lingkungan. Mengandung Ferulic Acid yang 8x lipat lebih baik dari Vitamin C biasa, 15% Ethyl Ascorbic Acid yang sangat stabil, dan Vitamin E. Serum ringan yang menghidrasi ini dapat membantu mempertahankan kulit sehat dari hari ke hari.


Kemasan ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

Serum ini hadir dengan box karton berwarna kuning cerah. Uniknya dus ini berbentuk segitiga, gemesin banget pokoknya. Terdapat keterangan lengkap di sini, antara lain cara penggunaan, komposisi, expired date, dll.

Botol serumnya terbuat dari kaca berwarna putih doff, cukup kokoh dibandingkan dengan plastik. Untuk aplikatornya menggunakan pump berwarna kuning, sehingga mudah dan higienis.

Sepertinya karena serum ini paling kental dibandingkan serum lain, sehingga ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum merupakan satu-satunya serum yang tidak menggunakan pipet.

Aku paling suka dari kemasan serum terbaru ElsheSkin adalah warna cerah yang menarik pada aplikatornya. Jadi dari jauh saja kita sudah bisa membedakan jenis serum dari botolnya, tidak perlu dibaca tulisannya.



Tekstur, Warna, dan Aroma ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, serum ini berwarna bening transparan dan thick, tetapi mudah meresap ke kulit. Kentalnya tidak terasa berminyak atau lengket sama sekali.

Aromanya terasa fresh, seperti citrus. Tetapi tidak tercium jelas yang mengganggu penciuman. Malah relatif nyaman dan membuat relax.


Komposisi dan Bahan Baku ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

ElsheSkin selalu memberikan bahan terbaik dan premium untuk produknya, termasuk serum ini. Yuk mari kita bahas satu per satu Hero Ingredients yang ada di ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum.


Sunflower Sprout Extract

Ekstrak dari kecambah bunga matahari ini kaya dengan senyawa alami yang mampu memperkuat sel-sel kulit dari radikal bebas yang diakibatkan paparan sinar matahari.

Ekstrak kecambah ini juga mampu mengurangi produksi Advanced Glycation End products (AGE) yang merupakan salah satu faktor perusak jaringan kolagen kulit.


Green Tea Extract

Teh hijau yang rutin dikonsumsi oleh bangsa Jepang dianggap sebagai salah satu rahasia kenapa kulit mereka tetap tampak segar dan sehat sampai lanjut usia.

Ini semua dikarenakan teh hijau kaya dengan polyphenol yang mampu melawan radikal bebas dari polusi dan lingkungan yang mampu merusak sel-sel kulit sehingga tetap terjaga kemudaannya.


Sea Buckthorn Extract

Sea buckthorn extract mampu mengurangi inflamasi pada kulit akibat radiasi UV sekaligus kaya dengan antioksidan beta carotene sehingga mampu melawan efek buruk radikal bebas.



15% Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C)

Jenis lain dari Ascorbic Acid yang lebih stabil dan lebih kuat mengatasi radikal bebas dibandingkan ascorbic acid biasa. Mampu merangsang produksi kolagen sekaligus mencerahkan warna kulit yang tidak merata.


Ferulic Acid

Antioksidan yang mampu memperkuat kerja antioksidan lain. Mampu memperkuat kemampuan vitamin C sampai dengan 2.5 kali lipat.


Tocopheryl Acetate (Vitamin E)

Bentuk larut air dari vitamin E yang menurut studi memperkuat efek antioksidan jika dikombinasikan dengan vitamin C dan Ferulic Acid. Membantu menjaga kecerahan kulit dan mengatasi radikal bebas


Pollushield

Complex yang dipatenkan yang mengandung Dimethylmethoxy Chromanol yang mampu membentuk lapisan anti polusi dan particulate matters di atas permukaan kulit.



Liposhield HEV Melanin

Mengandung Melanin yang bersumber dari tanaman yang mampu menyerap radiasi sinar biru yang menyebabkan hiperpigmentasi yang lebih persisten.


Infraguard

Bahan yang terdiri dari ekstrak tanaman terpilih yang mampu membantu menyerap radiasi sinar inframerah yang mampu menyebabkan hilangnya elastisitas kulit sekaligus menggangu jaringan kolagen.


Komposisi: Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Niacinamide, Propylene Glycol, Glycerin, Dimethyl Isosorbide, Alpha-Arbutin, Camellia Sinensis Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Sesamum Indicum Seed Oil, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, BHT, Ascorbyl Palmitate, Carbomer, Ferulic Acid, Hyaluronic Acid, Caesalpinia Spinosa Fruit Pod Extract, Phenoxyethanol, Helianthus Annuus Sprout Extract, Sodium Benzoate, Polyglutamic Acid, Disodium EDTA, Xanthan Gum, Propanediol, Diisopropyl Adipate, Lecithin, Acrylic Acid/Acrylamidomethyl Propane Sulfonic Acid Copolymer, Dimethylmethoxy Chromanol, Glyceryl Caprylate, Melanin, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin.



Cara Pemakaian ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

Gunakan 2-4 pump pada seluruh area wajah dan leher. Tepuk-tepuk ringan sampai serum meresap ke dalam kulit wajah. Disarankan digunakan pada pagi hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

Cocok dipakai untuk semua jenis kulit, terutama dehydrated skin. Tetapi tipe combination oily skin sepertiku cocok juga kok. Serum ini diformulasikan untuk kamu yang memiliki kulit selalu terkena polusi, warna kulit tidak merata, serta memiliki kerutan dan garis halus.



Benefit ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

Aku suka banget sama produk Vitamin C, tetapi kalau lagi acne, suka gak cocok. Kebetulan ketika memakai serum ini, kulitku gak breakout. Rasanya malah lebih cerah, suka deh.

Setelah pembahasan komposisi bahan baku yang full kebaikan, dapat disimpulkan bahwa pemakaian secara rutin serum ini memberikan banyak benefit.

  • Liposhield HEV Melanin mampu menyerap blue light, 2.5 kali lebih baik dari melanin biasa
  • 0.5% Ferulic acid: Meningkatkan efek antioksidan dari vitamin C sampai 8 kali lipat lebih baik.
  • Pertama di Indonesia serum Antioksidan yg terbukti anti  radikal bebas, perlindungan blue light serta radiasi infra merah
  • Pertama di Indonesia serum antioksidan yang stabil dan powerful safe for sensitive & acne prone skin
  • Mencegah kerusakan skin barrier dari faktor eksternal
  • Memberikan perlindungan pada kulit dari iritasi dan penuaan dini.
  • Memberikan hidrasi kulit sejak penggunaan pertama
  • Kulit tampak lebih sehat dan warnanya lebih merata
  • Mengurangi kerutan akibat penuaan dini


Nah, semoga kalian tertarik mencobanya yah! Serum apakah yang sedang kalian pakai saat ini? Adakah skincare dari ElsheSkin yang menjadi favorit kalian?

31 komentar :

  1. Bisa sampe menangkal radikal bebas segala ya. Canggih amat produk ini. Walaupun umumnya dipake sama cewek, aku jadi ikutan penasaran pengen coba haha

    BalasHapus
  2. Produknya bisa untuk maksimalkan perawatan kulit dan mendapatkan hasil maksimal, pilih buat keluarga di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat masnya juga boleh hehe, skincare sekarang bisa untuk siapa aja :)

      Hapus
  3. Hai kak aku Dennise.Baca review elsheskin keren banget ya.Btw ini untuk segala usiakah?harga dan bisa beli dimana ya kak?mau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, untuk semua umur kok, remaja silakan pakai, tetapi mungkin untuk anak kecil sebaiknya jangan dulu kali ya?

      Hapus
  4. jadi pengen nyobain elsheskin daily boost antooxidant serum ini deh apalagi dengan segudang manfaatnya jika dipakai secara rutin, yuk mari ahhhh kita hunting di marketplace

    BalasHapus
  5. Mbakkkk......cantiknya

    ternyata pakai ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum sehingga tambah cantik dan kulit wajah nampak sehat
    Mau coba ah, agar kulit saya cerah dan sehat juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa makasih banyak mbaak, cobain juga yesss hihi!

      Hapus
  6. ElsheSkin emang bagus banget sih. Aku sudah pake vitamin C serum, eye serum dan moisturizernya. Daily boost antioxidant serum ini aku yang belum cobain....

    BalasHapus
  7. Mbak Aku jadi pengen nyobain elsheskin daily boost antooxidant serum ini deh apalagi manfaatnya bagus banget jika dipakai secara rutin, wah jadi ini rahasia cantiknya mbak naey ♥️

    BalasHapus
  8. Ternyata rahasianya kulit sehat dan cantik salah satunya serum ini toh... Jadi pengen cobain juga ah. Btw cocok untuk semuanya kan ya ini...

    BalasHapus
  9. Keren nih Elsh├ęSkin Daily Boost Antioxidant Serum, anti radikal bebas, perlindungan blue light serta radiasi infra merah. Dan ini yang pertama ada di Indonesia, serum yang punya kemampuan seperti ini. Mantap.

    BalasHapus
  10. Ada ekstrak green tea nya juga, wah kebayang harumnya seger, jadi dipakai rutin gak akan sensi dengan aromanya

    BalasHapus
  11. Penasaran banget ini sama serumnya, kalau ada ekstrak green tea nya bakalan cocok nih di jenis kulit saya

    BalasHapus
  12. wah banyak sekali ya varian serum saat ini, jadi pingin cobain semuanya, yang berat konsistennya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, bisa mulai 1 dulu, kalau cocok baru coba varian lainnya

      Hapus
  13. Saya belum pernah coba produk ini. Benefitnya banyak juga, ya. Jadi pengen kepoin harganya. Meluncur lah ke e-commerce biar bisa beli online :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau belanja di e-commerce lumayan ada free ongkir hehe.

      Hapus
  14. Kulit Mba Ratna cantik banget, ternyata salah satu rahasianya adalah elsheskin daily boost antioxidant serum ini yaa

    BalasHapus
  15. Kemasannya cantik, warnanya eye cathching. Reviewnya bagus banget kak... Bisa aku rekomendasikan nih ke istri, kebetulan dia lagi pingin ganti skin care gitu...

    BalasHapus
  16. Belum oernah nyoba sih dakuh. Tapi reviewnya keren deh bikin orang tertarik buat nyoba

    BalasHapus
  17. Lengkap juga ya kandungannya, vitamin C-nya dilengkapi booster lagi. Kerjanya makin efektif pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, 8x lebih ampuh dari vitamin C biasa hehe

      Hapus
  18. Serum jadi salah satu kebutuhan buat perawatan kulit wajah ya..produk terbaru ini keren..suka aku sama kemasannya..

    BalasHapus
  19. Perlu dicoba nih sepertinya. Aku termasuk yang kulit wajahnya sudah bermasalah banget, ya pengaruh usia juga. Sudah nggak kencang dan banyak flek, pori2 juga terlihat membesar jadinya. Nah aku cocoknya pakai produk yang mana ya> Bisa rekomendasikan nggak produknya?

    BalasHapus
  20. Saya suka liatin foto Mba Ratna yg sering review skin care berbagai merek. Pakai appaun cantik mba, cuma ya itu kadang, air tehnya gak boleh dulu.

    BalasHapus
  21. Kemasannya tuh lucu ya, cantik-cantik warnanya. Kandungannya juga bagus, jadi penasaran pengen coba deh..

    BalasHapus
  22. packagingnya oke oke ya mba. aku aja tertarik banget lihat packagingnya yg unyu2 gitu.

    BalasHapus

Popular Posts