Review Everwhite Axillary Cream , Memutihkan Ketiak Jadi Lebih Cerah

Kamis, 20 Januari 2022

Review Everwhite Axillary Cream , Memutihkan Ketiak Jadi Lebih Cerah


Halo cantik, kali ini aku mau curhat ke kalian soal underarm. Jadi beberapa bulan ini aku sering berganti deodorant. Karen entah kenapa kulit ketiakku mendadak tambah sensitif dan sering kemerahan. Rasanya perih dan gatal huhu.

Ada yang pernah mengusulkan untuk berhenti pakai dulu, tapi ya tentu saja tidak bisa, karena aku ini memiliki genetis keringat berlebih. Bahkan kadang bau badan yang lumayan hehe. Kalau di rumah aja sebenarnya gak apa-apa sih, tapi harus sering mandi kalau enggak bau keringat. Tapi kalau bepergian ya harus pakai, nanti kamu pingsan kalau ketemu aku hehehe.



Karena percobaan ganti deodorant yang kulakukan di ketiak, alhasil jadi ketiak menjadi lebih gelap hiks. Untungnya waktu aku googling dan nemu Everwhite Axillary Cream. Aku bakal cerita pengalamanku beserta review axillary cream detail yah gengs!


Kesan Pertama dan Eksperimen Pemakaian Everwhite Axillary Cream

Awalnya aku sempat bingung sih, ini kan krim mencerahkan underarm, apakah perlu deodorant lagi atau tidak? Akhirnya aku melakukan percobaan untuk dibawa tidur, karena aktivitas gak terlalu banyak.

Hasilnya kulit lebih lembab dan tidak iritasi sama sekali. Intinya aman di kulit sensitif dan tidak terasa gatal. Bau badan juga gak muncul, malah selain tambah cerah, ketiak terasa lebih lembut dan harum.



Aku tidak sembarangan review pemutih ketiak ini, tapi juga eksperimen di siang hari. Jadi setelah mandi pagi, aku ada urusan yang membuatku bepergian sampai sore hari. Kebetulan aman aja gak pakai deodorant, karena urusan kali ini tidak mengeluarkan banyak keringat.

Kalau kalian berencana olahraga yang mengeluarkan banyak keringat, bisa ditambahkan deodorant lagi setelah 5 menit dari aplikasi Everwhite Axillary Cream. 

Aku suka banget pakai Everwhite Axillary Cream untuk siku dan lutut. Suamiku juga pakai, kebetulan sikunya gelap dan kusam. Ternyata menjadi lebih lembut dan cerah setelah pemakaian rutin.

Pemakaian 2 kali sehari setelah mandi. Oleskan cream pada lipatan kulit yang gelap dan kasar, seperti underarm, siku, lutut, pangkal paha, dan lainnya.



Kemasan Everwhite Axillary Cream

Produk ini memiliki kemasan yang dilengkapi dus dan jar. Dusnya berwarna putih dan memiliki keterangan lengkap. Tertulis komposisi bahan baku, manfaat, cara penggunaan, expired date, dan lainnya.

Jarnya berwarna biru, dengan tulisan berwarna putih. Cukup higienis karena memiliki double penutup. Tidak mudah tumpah kalau terguling dan lebih aman terjaga kebersihannya.

Tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 15 gram dan 30 gram. Pilih sesuai kebutuhan, kalau aku pakai yang 30 gram untuk di rumah, jadi gak cepat habis. Tapi kalau kalian ingin mencoba dulu size kecil atau suka ditaruh di pouch untuk bepergian, bisa pilih ukuran 15 gram.

 


Tekstur, Aroma, dan Warna Everwhite Axillary Cream

Tekstur Everwhite Axillary Cream lembut yang ringan, gak lengket, dan berminyak sama sekali. Jadi kalau dioles mudah rata dan meresap, meninggalkan aroma harum. Warnanya creamnya putih, tapi setelah dioles gak ada whitecast-nya, mudah sekali diratakan di kulit.

Untuk finishing-nya itu lembap tapi habis itu cenderung matte, jadi ketiak tetap kering. Ketika dipakai di siku dan lutut, hasilnya tekstur kulit jadi lebih lembut dan wangi.

Aku paling suka sama aromanya sih, seperti soft floral dan powdery. Jadi habis mandi terus pakai ini, aromanya enak dan wangi. Kaya aroma sabun yang bikin nostalgia gitu, klasik lah.


Komposisi dan Manfaat Everwhite Axillary Cream

Selain kemasannya yang lebih baru dan modern, Everwhite hadir dengan Axillary Cream formula terbaru untuk membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh. 

Dengan hero ingredients seperti Niacinamide, Chromabright, Ceramide, pastinya cream ini lebih baik dari sebelumnya. Wangi lebih segar dan tahan lama, serta dengan formula yang tidak lengket di kulit.



Axillary Cream (New Improved Formula) Niacinamide, Chromabright, Ceramide.

  • Niacinamide / Vitamin B3 : mampu membantu mengurangi noda hitam pada area lipatan tubuh, warna kulit menjadi lebih rata.
  • Chromabright : zat aktif yang mampu menghambat pembentukan enzim tyrosinase yang bertanggung jawab pada proses pigmentasi pada kulit, sehingga menjadikan area lipatan kulit tampak lebih cerah. Melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.
  • Ceramide : Glucosylceramide berasal dari tumbuhan yang mampu memperbaiki dan memperkuat skin barrier, meningkatkan hidrasi, dan mengurangi tanda penuaan seperti kering dan kusam. Bermanfaat untuk melapisi kulit terluar kita, serta menjaganya agar tetap halus dan lembab.


Kesimpulan Setelah Pemakaian Everwhite Axillary Cream

Aku suka sama produk ini karena awet harumnya ketika dipakai di ketiak. Dengan parfum baru yang lebih segar, serta formula yang tidak lengket di kulit

Aku jadi gak perlu pakai deodoran lagi dan tetap aman gak bau, kecuali aktivitas berlebih seperti olahraga. Oleskan cream pada underarm, setelah 5 menit baru pakai deodorant. Jadi tunggu meresap sempurna, baru ditimpa.

Siku dan lutut juga jadi halus dan cerah. Buat yang memiliki siku kering dan pecah-pecah, bisa nih pakai ini agar kembali soft dan lembab.



Pemakaian secara rutin memberikan banyak manfaat, antara lain:

  • Mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada area lipatan tubuh seperti ketiak, siku, pangkal paha, leher, dan lainnya
  • Membantu mengurangi efek iritasI akibat bercukur
  • Menghaluskan tekstur kulit yang kasar dan merawatnya menjadi lebih baik
  • Melembutkan dan melembabkan kulit 


Kalian bisa membeli secara online via Shopee dengan harga Rp75.000,- untuk 15 gram, dan Rp95.000,- untuk 30 gram dengan mengunjungi Everwhite Official Store .

Apakah kamu sedang mencari cream untuk mencerahkan ketiak? Atau menghaluskan lutut dan siku? Mungkin ini menjadi solusinya. Selamat mencoba gengs!

22 komentar :

  1. Setelah membaca ulasan yang lengkap ini, sepertinya kalau aku beli everwhite axillary cream ini bakal kupakai buat mencerahkan pangkal paha, karena problem warna gelap bagian lipatan di badanku cuma di situ. Dulu ga ada , tapi dengan bertambahnya umur, kok jadi ada dan ga hilang. Kurasa bisa coba pakai ini ya. Thanks reviewnya, Ratna.

    BalasHapus
  2. Hai kak aku Dennise.Cakep banget nih fungsinya everwhite axillary cream ini,selain untuk ketiak, siku dan lututpun bisa lebih lembut ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, bisa untuk siku dan lutut juga!

      Hapus
  3. hwiiiii nggak pernah cari tahu produk spesifik begini. beneran berfungsi baik ya, mbak? nyobain ah!

    BalasHapus
  4. Wah mantap nih ikut senang ada solusi yg cocok jd bebas dari si hitam deh hehe

    BalasHapus
  5. boleh juga nih Everwhite Axillary Cream, pemutih yang berfungsi sebagai deodorant

    udah lama ingin berhenti dari deodorant yang terpaksa saya pakai karena sering merasa bau ketiak

    Mending pakai Everwhite Axillary Cream aja ya, multifungsi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, jadinya kalau aktivitas ringan aku gak pakai deodorant lagi, pakai ini aja cukup hihi

      Hapus
  6. wah ... sekarang sudah ada Everwhite Axilliary Cream pemutih yang berfungsi sebagai deodoran. mau coba juga ah ...

    BalasHapus
  7. wah produk ini cocok sama kakak ya. hasilnya pun bisa terlihat nyata. aku sepakat sih emang urusan ketika suka bikin baik itu cowok atau cewek suka ga pede. kalau cewe kadang yang suka pake kaos lengan pendek dia jadi gak pedean kan.

    BalasHapus
  8. Everwhite axillary cream bisa mencerahkan serta melembutkan area ketiak yang gelap serta bisa jadi wangi. Memakai ini bakal bikin pede meningkat ini, walaupun saat olahraga yang berkeringat ya kak.

    BalasHapus
  9. Ternyata bisa untuk memutihkan kulit siku dan lutut juga ya. Wah saya sih mau mencobanya kalau gitu. kulit siku saya emang kasar nih... Semoga aja cocok

    BalasHapus
  10. jadi ini bisa digunakan sebagai pengganti deodorant yaa, Kak? Wahh jtertarik pengen coba nih soalnya underarm-ku juga semakin menggelap nih karena terus-terusan pakai deodorant

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhu, iya sebelumnya aku juga bingung kenapa susah mutihin underarm..

      Hapus
  11. baca ulasannya, aku baru sadar mbak. bagian ketiak, siku dan lutut jarang banget kuperhatikan. dan sangat praktis ya,jika ada prodak yang cakep begini. maksdnya GK hanya bagian ketiak saja yang bisa jadi putih. terimakasih mbak, sangat membuka mata dan hati. bagi wanita, memang harus faham bagian organ tubuh dan cara perawatannya ya..... bermanfaat bgt mbak. bisa dicoba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul, penggunaannya yang praktis menjadi lebih mudah ya..

      Hapus
  12. wah bisa mencerahkan area lipatan yaaaa kak, kayanya boleh dicoba deh nih pakai krim everwhite ini

    BalasHapus
  13. Zaman now ya, nggak ketiak nggak wajah, sama ya... Pinginnya putih kinclong, hehehe...
    Semangat ya buat kaum hawa... Biar makin disayang suami...

    BalasHapus
  14. Bener semulus itu? Wah keren sekali ya, selain krim treatment apa lagi mbak ya g dilakukan?

    BalasHapus
  15. Jadi putih maksimal menyeluruh ya, boleh juga nih Everwhite Axillary Cream. Biar gak belang siku, lutut dan lipatan kulit hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit belang emang bikin bad mood ya hehe

      Hapus
  16. Alhamdulillah aku nggak ada drama ketek hitam sih. Hehee.. Tapi kalau ada ketek hitam juga, aku pasti bakal nyobain everwhite axillary cream ini. Rekomended ya sesuai testimoni mbak e..

    BalasHapus

Popular Posts