Kulit Cerah Luar Dalam dengan Noera by Reisha Skin Lightening Cream dan Collagen Drink

Jumat, 13 Januari 2023

Kulit Cerah Luar Dalam dengan Noera by Reisha Skin Lightening Cream dan Collagen Drink


Hai cantik, kulit cerah dan glowing memang impian kita semua ya. Nah kali ini aku mau share tips mencerahkan wajah dengan cara lain. Yups kali ini aku gak sharing tentang whitening skincare, melainkan body care dan minuman kesehatan.

Ada dua produk dari Noera by Reisha yang bakal aku bahas, yaitu Noera Skin Lightening Cream dan Noera Collagen Drink. Selain perawatan kulit dari luar,jangan lupa dari dalam juga.



Noera by Reisha Lightening Cream

Beberapa hari ini aku pakai Noera Skin Lightening Cream gengs. Cream ini terasa nyaman di kulit dan hasilnya bagus!

Kemasan berupa tube berwarna kuning, dilengkapi dengan dus berisi keterangan lengkap. Ukurannya yang mini membuatnya pas masuk ke pouch, kecil-kecil cabe rawit ya hihi. Bye lipatan kulit gelap dan kasar.

Formula baru nih, karena sekarang 3x lebih ampuh mencerahkan kulit. Teksturnya gel, gak lengket, dan mudah menyerap. Suka banget karena gak ada whitecast.



Mengandung 4 bahan aktif yang mampu mencerahkan, yaitu Glutathione, Niacinamide, WhiteTen, dan Chromabright. Pemakaian rutin membuat kulit tambah cerah dan sehat, terutama area lipatan kulit.

Membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembutkan lipatan kulit yang gelap dan kasar. Kalian bisa memakainya untuk area ketiak, selangkangan, siku, lutut, belakang leher, bokong, mata kaki, dll.

Cream ini dapat memudarkan dan menyamarkan bekas luka. Selain itu membantu menghilangkan tekstur kulit ayam.

Gunakan 2x sehari setelah mandi untuk hasil yang efektif. Mulai usia 13 tahun sudah bisa pakai yah, ibu hamil dan menyusui juga aman.

Untuk kalian yang memiliki area lipatan kulit yang gelap, Noera Lightening Cream ini bisa menjadi solusi untuk kalian coba!




Noera by Reisha Collagen Drink

Di mana lagi mencari minuman yang enak, sehat, dan menyegarkan. Noera Collagen Drink bikin tambah cantik dari dalam.

Paling enak minum yang segar yah kalau lagi gerah, apalagi bisa bikin tambah cantik! Noera Collagen Drink (New Formula) udah aku minum rutin dan hasilnya kulit tambah glowing.

Minuman ini hadir dalam serbuk sachetan, praktis gak perlu ditakar lagi. Udah gitu higienis dan praktis karena bisa dibawa ke mana saja dengan ringkas. Gak perlu bawa size full yang bisa bikin berantakan. 

Rasanya manis segar seperti jus strawberry. Enak deh, apalagi pakai es batu, bikin pikiran tambah fresh. Tuang 1 sachet Noera Collagen Drink ke dalam 150ml air dingin, aduk rata, siap diminum. Jangan pakai air panas ya!

FYI, kandungan Noera Collagen Drink ini bagus. Komposisi bahan terbaik dari mulai Salmon Collagen, Glutathione, Vitamin C, Vitamin E, Birdnest Extract, Saffron Extract, dan Strawberry Extract.

Minum secara rutin dapat memberikan banyak manfaat, seperti membantu mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan kulit, serta menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam.

Collagen drink ini juga dapat berfungsi sebagai anti-aging, membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan. Membantu mengurangi keriput dan kerutan halus.

Minuman ini bersifat high-antioxidant sehingga menjaga daya tahan tubuh. Selain itu memberikan nutrisi tulang dan sendi, serta menjaga kesehatan rambut & kuku. 

Good news, buat kalian yang lagi diet ini juga bagus. Soalnya bisa membantu menjaga berat badan karena mengenyangkan. Enak banget deh, minuman enak kaya gini tapi gak takut tambah gendut hihi!

Kalian bisa minum 1 sachet Noera Collagen Drink 1-2 kali sehari untuk hasil maksimal. Sebaiknya diminum setelah makan. Aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.

Aku suka banget deh, mau purchase lagi kalau habis. Soalnya memang terlihat kulit lebih halus dan kenyal.




Untuk kalian yang ingin cerah luar dalam, bisa cobain 2 produk dari Noera by Reisha ini. Selamat mencoba!


18 komentar :

  1. Noera Lightening Cream bisa memudarkan bekas luka juga dan bisa dipakai mulai usia 13 tahun. Mau coba ah untuk si sulung.

    BalasHapus
  2. Waaa...kangen tulisan Mbak Ratna, akhirnya muncul lagi
    love ...love .... ^^
    Penasaran banget dengan produk ini
    baik cream maupun minuman kolagennya
    Karena bisa membantu menghilangkan tekstur kulit ayam.
    Masalah kulit saya sekarang nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mbak, iya nih mau rajin nulis lagi hihi!

      Hapus
  3. Setuju nih jadi usaha mencerahnya dari luar dan dalam. Suka dengan ukurannya yang mungil. Jadi bisa dibawa ke mana-mana tanpa makan tempat

    BalasHapus
  4. wiihhh kandungannya double double mencerahkan ya, jadi penasaran.
    Ini produk-produk Noera emang paling terkenal dalam hal mencerahkan kulit ya :)

    BalasHapus
  5. Cuss langsung beritahu istri. Siapa tahu cocok. Baca ulasannya Mbak Ratna sih langsung yakin ini pasti good product. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  6. Wah aku baru tahu lho mba produk ini Noera by Reisha Lightening Cream. Yang paling aku suka pas baca kalau produk ini cocok juga ya buat kulit remaja dan aman untuk ibu hamil juga menyusui. Saking produk ini udah aman ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, soalnya untuk bumil dan busui gak bisa sembarang pakai skincare

      Hapus
  7. Waahhh, sekali bisa ketemu dengan ulasan Mba ini. Beberapa kali lihat produk Noera ini berseliweran terlebih tertarik dengan Collagen Drink-nya. Ulasannya komplit bikin gak bimbang-bimbang lagi saya...

    BalasHapus
  8. Collagen drink lagi laris banget ya mba. Bagus buat kulit lebih sehat juga. Wajib coba niiihh

    BalasHapus
  9. Ah boleh kali nih kak Ratna rekomen Nouranya, apalagi komplit biar cantik itu luar dalam.

    BalasHapus
  10. Mini bangetttt Noera Collagen Lightening Creamnya. Formula baru yang tiga kali lebih ampuh mencerahkan kulit. Mau bangettttt. Aku gak suka tekstur yg bikin lengket. Noera ngerti banget kebutuhan kulit kita ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tuh penasaran nyobain karena katanya formula baru, dan ternyata emang bagus hihi

      Hapus
  11. Aku kangeen banget sama ulasan kak Ratna..
    Seneng banget bisa kembali baca rekomendasi skincare dan paling naksir sama minuman kolagennya, Noera by Reisha Collagen Drink. Karena selain jaga serat tubuh, juga bisa bikin kondisi kulit bagus ya...

    BalasHapus
  12. wahh saya tertarik dengan lightening cream-nya nih karena kebetulan ada bekas luka yang pengen dipudarin

    BalasHapus
  13. Biasanya kalau menggunakan product skin care saja, kulit cerah dan glowingnya hanya sesaat saja. Tapi kalau pakai Noera Skin Lightening Cream dan Noera Collagen Drink, kulit bisa cerah dan glowing luar dalam ya... Kenaturalannya dapet banget nih.... Oke, segera aku rekomendasikan ke istri ya...

    BalasHapus

Popular Posts