Instant Glowing Facial di Klinik Dokter Ika Pekanbaru, Aku Tambah Mulus?

Friday, 17 May 2019

Instant Glowing Facial di Klinik Dokter Ika Pekanbaru, Aku Tambah Mulus?


Hai semuanya! Bagaimana puasa kali ini? Nah karena kita semua lagi menahan lapar dan haus, aku mau share tentang kecantikan ya girls! Info yang bisa bikin kamu cantik ini wajib dicatat terutama buat warga Pekanbaru Jadi, hampir sebulan yang lalu, aku perawatan Instant Glowing Facial di Klinik dr. Ika. Apa itu sebenarnya? Bagaimana prosesnya?

Selamat Datang di Klinik Dokter Ika, Pekanbaru!

Facial ini dapat membuat kulit wajah lebih cerah, dengan proses yang cukup banyak, tapi tenang, gak akan bosen kok hehe.
Nah, kenapa aku baru review di blog sekarang? Soalnya aku mau review secara jujur after effect-nya. Selain itu, cream dan produk dari dokternya juga sudah aku coba dalam waktu yang cukup lama. Sehingga, aku berharap review-nya sejujur mungkin hehehe. Untuk videonya, sudah ada di instagram dan youtube ya :D
Pertama, aku konsultasi dulu dengan dokternya. Dengan alat khusus, jenis kulitku dicek terlebih dahulu. Ternyata kulitku cenderung normal, sedikit berminyak di T-Zone. Hampir masuk kombinasi ya, kupikir malah kulitku ini acne type. Cuma karena muncul dekat menstruasi, kata dokter itu relatif normal. Faktor hormonal biasa hehehe. Akhirnya aku direkomendasikan untuk perawatan Instant Glowing Facial di klinik. Perawatan ini merupakan bestseller treatment karena bisa untuk semua jenis kulit.

Tahapan Instant Glowing Facial 

Berikut adalah tahapan perawatannya. Lumayan panjang lho, kurang lebih 2 jam total pengerjaannya. Tapi semuanya dilakukan dengan nyaman :D
- Deep Cleansing: Muka dibersihkan terlebih dahulu dengan facial wash dll, ada gerakan massage dan totok wajah. Asli nyaman banget proses ini, rasanya mengantuk dan relax hihi.
- Vapozone: Fungsinya untuk membuka pori2 kulit supaya memudahkan untuk tindakan ekstraksi komedo. Setelah komedo dibersihkan, pori-pori kulit ditutup kembali dengan menggunakan toner khusus.
- HF (High Frequency): Untuk membunuh bakteri jahat yang ada di kulit serta menghindari infeksi.
- Mikrodermabrasi Diamond: Bertujuan untuk membantu kulit mati mengelupas secara maksimal, supaya kulit dapat terlihat cerah. Rasanya wajah seperti di-scrub.
- IPL Skin Rejuvenation: Membantu meremajakan kulit kembali, membuat kulit setingkat lebih cerah, mengaktivasi kolagen sehingga kulit lebih kenyal. Untuk perawatan ini, mataku ditutup karena akan diberi cahaya yang sangat terang. Benar-benar seperti dilaser rasanya hehehe. Walaupun mata tertutup, tetap terlihat terang. Lalu terasa sedikit tersetrum seperti digigit semut. Lumayan mengagetkan pada awalnya, tetapi hasilnya oke!
- Masker Peel Off: Menenangkan kulit setelah proses seru dan menegangkan di IPL hehe.
- Oxy Infusion: Membantu memberikan nutrisi pada kulit.
- Cooling: Menutup pori kembali dan menghindari inflamasi. Dan taraaa, wajahku langsung cerah setelah proses panjang!

Kalau kalian sulit membayangkannya, tenang aja, tonton video-ku di Youtube yah. Jangan lupa subscribe juga dan minta like-nya :D

Review Produk dari Klinik Dokter Ika

Setelah kulit mulus gini, rasanya sayang kalau makeup hehe. Akhirnya aku pakai lipstick dan brow powder saja. Sebelum pulang, dapat produk dari dokter Ika yang baik hati. Antara lain facial wash, derma moist cream, radiance sunscreen, radiance white cream, dan lightening hand body. Aku review satu persatu ya!
- Normal to Oily Facial Wash: Kemasannya memakai pump. Cairannya warna merah, aromanya segar. Busa medium di wajah, setelah dicuci mukanya sedikit kesat, tetapi enak. Sugesti sudah bersih wajahnya hehe.
- Derma Moist Cream: Tekstur ringan seperti air. Tidak berat atau berminyak di wajah. Berfungsi untuk melembabkan.
- Radiance Sunscreen : Kandungan SPF 35, digunakan di wajah. Ringan dan tidak berminyak, mudah terserap kulit.
- Radiance White Cream: Berfungsi untuk cream malam. Dipakai sebelum tidur. Creamnya unik, berwarna peach muda.
- Lightening Hand Body: Cream ini dapat dipergunakan di tangan dan kaki. Kalau mau kegiatan outdoor, gak pernah lupa pakai ini. Gak berminyak juga, suka banget!
Setelah pemakaian produk hampir sebulan, so far wajahku tambah cerah. Entah karena sugesti atau bagaimana, menurutku sih begitu hehe. Dan alhamdulillah, gak ada masalah berarti di kulit. Kalaupun ada jerawat, balik lagi karena hormonal. Jadi, buat kalian yang takut ke dokter kulit, ayo silakan dicoba. Aku dulu termasuk orang yang skeptis sih. Tapi alhamdulillah sejak bertemu dokter Ika dan mencoba perawatannya, ternyata ada hasilnya. Yang beneran kelihatan, komedo hilang cuy setelah perawatan hahaha!

Jadi, apa ceritamu tentang pengalaman ke dokter kulit? Apakah cocok? Masalah kulit apa yang pernah kamu alami? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

15 comments :

  1. ya kan, aku juga dulu skeptis ttg klinik2 kecantikan, yang kupikir cuma komersil aja, tyt Klinik Ika membuktikan bahwa ga semua klinik seperti, sadar ga sadar kita mmg perlu deep facial sebulan sekali, serajin apapun kita merawat wajah dirumah, ya tydac? thanks infonya Na

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget, klinik dokter ika memang oke, makasih rekomendasinya mbak fivit 💕

      Delete
  2. Makin kincloooong. Cantik nian dan paripurna, sist!
    Memang untuk bisa tampil cethar, kita kudu telaten perawatan sih yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sis, iya nih memang harus telaten perawatan hehehe..

      Delete
  3. udah lama sih gak silaturahmi dengan dokter kulit kecantikan.. emang beda klo hasil perawatan dokter ya hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang menyenangkan itu kita dicek jenis kulitnya apa, jadi disesuaikan treatment-nya 😊

      Delete
  4. kalau aku dulu ke dokter kulit eh...malah banyak jerawat mbak, ga cocok dengan racikannya kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar juga, memang cocok-cocokan sih, ya. Semoga masalahnya dapat teratasi 🙏

      Delete
  5. Aku 3 bulan lalu karena facial di salah satu klinik kecantikan malah timbul jerawat, Gak tahu dia pakai produk apa jadi ada jerawat nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh sayang banget yaa, padahal kulitnya sudah bagus. Semoga cepat sembuh 💕

      Delete
  6. Aku ga cocok di facial tapi nih bagus ga sih mba obatnya soalnya mukaku lagi jerawat

    ReplyDelete
  7. WWidihh, enaknya perawatan, kulit jadi bening, stress hilang juga.

    ReplyDelete
  8. wah jadi keingat nih tuk bersihkan muka di klinik langganan
    udah 2 bulan belom ke sana
    klu treatment di klinik kecantikan pasti percaya banget ya
    ga khawatir deh soalnya diawasi langsung oleh dokter estetik

    ReplyDelete
  9. Asiknyaa...perawatan yang ditangani langsung oleh ahlinya..
    Beneran glowing, kak..

    Dan dokter Ika...cantik banget.
    MashaAllah~

    ReplyDelete
  10. Wuaaa jadi kliatan beda banget kak. Glowing bangettt ituu 😍

    ReplyDelete

Popular Posts