Grand Opening Siti Khadijah di Pekanbaru, Plus Review Mukenanya!

Sunday, 19 May 2019

Grand Opening Siti Khadijah di Pekanbaru, Plus Review Mukenanya!


Assalamualaikum wr. wb. teman-teman semuanya. Apa kabar? Bagaimana puasanya? Sudah ada yang batal belum? (pertanyaan klise buat anak kecil LOL) Oke, langsung menuju ke real tea, sudah pada belanja buat Lebaran? Mungkin beli mukena cantik buat shalat ied gitu. Jadi, aku mau memberi kabar gembira untuk warga Pekanbaru. Tau gak sih, kalau Mukena Siti Khadijah dari Malaysia baru saja buka di SKA Mall. Kebetulan aku diundang grand opening-nya yeay! Terus gimana cerita lengkapnya?

Alhamdulillah teman-teman Blogger Pekanbaru diundang acara ini, kebetulan karena aku salah satu membernya, bisa ikut meliput juga hehehe. Awalnya aku mikir, hmm brand mukena premium yaa, mantap juga bisa sekalian belanja nih habis acara. Gak sabar dipakai buat shalat tarawih juga. Apalagi pas dengar kabar kalau brand ini terkenal dengan kenyamanannya.

Prosesi Grand Opening Siti Khadijah di Pekanbaru

Nah sebelum menjelaskan lebih detail tentang produknya, aku cerita prosesi grand opening dulu ya. Hari Sabtu pagi tanggal 18 Mei 2019, undangan sudah hadir di lantai 2 SKA Mall, persis di depan butik Siti Khadijah. Setelah Jakarta dan Bandung, SK memilih Pekanbaru sebagai butik pertama di luar Jawa dan juga pertama di pulau Sumatera, sementara butik keempat berlokasi di Tunjungan Plaza, Surabaya.
Acara dimulai dengan persembahan nasyid, sambutan dari Wakil Walikota Pekanbaru, Bapak H. Ayat Cahyadi, dan sambutan dari Mohammad Muzir Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah. Peresmian berupa potong pita di depan toko pun dilaksanakan. Ada Elma Theana juga lho sebagai brand ambassadornya.
Sehubungan dengan hari pembukaan, ada diskon hingga 45%, hadiah istimewa kepada 200 orang pembeli pertama, dan aneka doorprize. Kami juga dapat melihan lebih jelas koleksi mukena saat  gelaran busana. Koleksi mukena yang dipamerkan seharga Rp 400.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Termasuk di dalamnya peluncuran mukena terbaru Basic Ixora Peach yang akan dijual seharga Rp 529.000,00 dan juga peluncuran tas terbaru.
Oh ya ada sedikit cerita tentang pemilihan Elma Theana sebagai brand ambassador-nya. Ternyata dulu Elma sudah memegang paten brand ini di Indonesia, tetapi usahanya mengalami fase hiatus karena ada kegiatan lain. Saat SK dari Malaysia mengurus perizinan di Indonesia, mereka sadar bahwa ternyata pemilik paten ini juga merupakan bintang sinetron. Alangkah baiknya jika terjalin kolaborasi. Sampai saat ini, Elma tetap menjadi brand ambassador dan dengan bangga tergabung di dalam keluarga besar SK.

Review Mukena Premium Siti Khadijah

Nah, sekarang aku mau review mukena-nya ya gengs, sedikit cerita kenapa pantas disebut mukena premium :D Keistimewaan mukena Siti Khadijah adalah penggunaan jenis kain yang berkualitas tinggi seperti spun polyester berteknologi Jepang. Nyaman dipakai, serta tidak mudah apek. Selain itu, terdapat desain inovatif yang fleksibel dibagian wajah, lentur dibagian dahi dan dagu tanpa perlu diberi jarum/peniti, sehingga membuatnya pas saat dikenakan. Kalau shalat, gak perlu khawatir anak rambut keluar. Ini menjadikan mukena SK unik bila dibandingkan dengan mukena lain yang sudah ada di pasaran. Sementara detail minimalis seperti renda menambah keindahan pada pemakai namun tetap sederhana. Warna dasar kainnya juga tidak hanya putih lho, ada hitam, coklat, dan lainnya.
Saat di toko, aku juga melihat koleksi hijab dan manset. Keren lho desainnya, nyaman dipakai juga, lumayan aku beli banyak hehehe. Kalau mau beli lagi juga gak perlu jauh ke Malaysia yeay!
Terima kasih banyak sudah membaca blog ini. Kalau kamu, apakah sudah memakai mukena yang nyaman dan sesuai syariat Islam? Kalian bisa membeli SK via website lho jika tak ada gerai di kota kalian. Silakan belanja via www.sitikhadijah.co.id, sudah sejak tahun 2015 berjualan secara online di Indonesia. Mukena Siti Khadijah Anggun, Nyaman, Syariat di Utamakan.

20 comments :

  1. Aku kemarin juga datang ke Grand Opening store SK di Mall TP Surabaya! Nih mukena emang gokiiil, inovasi dan ciri khasnya bikin terpukau banget :D Worth every penny deh, semoga ibadah makin semangat yaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Hampir berdekatan ya pekanbaru dengan surabaya, aku ikutan juga, desainya simple dan nyaman, gamisnya juga bagus

    ReplyDelete
  3. Wah pas banget ini mah buat Lebaran besok, pakai sendiri bisa, dikadoin untuk org lain juga cucok

    ReplyDelete
  4. Review ya pas nih kak hahahaha karena mukena banyak dicari orang menjelang lebaran ini. Nice info

    ReplyDelete
  5. Mukena memang salah salah tuh peralatan untuk ibadah yang paling dicari kalau jelang lebaran seperti saat ini ya

    ReplyDelete
  6. Bukan hanya baju lebaran aja yg dipersiapkan, mukena harus dipersiapkan yah Kak

    ReplyDelete
  7. Waaaaah mukena siti Khadijah kece2 ya kak.. cocok banget nih buat hadiah ibu hehe. Keren sih inih sudah buka juga di Pekanbaru..mantap

    ReplyDelete
  8. Nah, kalo sudah ada brand yang seperti ini kan kita tidak pusing lagi mau beli mukena yang bagus itu dimana.

    ReplyDelete
  9. ya....ga ada di Bengkulu ini
    aku kan mau juga lihat-lihat barangnya

    ReplyDelete
  10. Wah asyik tuh ya, mukenanya nyaman & cantik,ada diskonannya juga... Jadi penasaran sama koleksinya

    ReplyDelete
  11. Wah mbaa, aku udah beli mukena Siti Khadijah buat lebaran dong. Samaan sama adek hehe ☺

    ReplyDelete
  12. wah jadi penasaran nih gimana mukena siti khadijahnya
    saya sih klu nyari mukena mmg yang bahannya bagus dan bikin adem
    karena kalau ga nyaman itu ga khusuk sholatnya

    ReplyDelete
  13. Aku paling naksir dengan model ixora peach nya.

    Pecinta peach pasti langsung jatuh hati deh. Hihihi..

    Unggul nya di bagian dagu sih menurut aku. Krn penutup dagu nya emang super nyaman dan lembut. Ga kayak mukena biasanya

    ReplyDelete
  14. Aku udah punya 1, besok mau kesana lagi beli utk emak ku

    ReplyDelete
  15. InsyaAllah ntar ngajakin mama lihat2 mukenanya. Pen punya juga soalnya.

    ReplyDelete
  16. Cakep sih ini emang mukenanya... Ga heran harganya sesuai kualitas.. syantiikk

    ReplyDelete
  17. Sya suka mukenanya. Sma ceo nya juga. Ganteng

    ReplyDelete
  18. udah cakep,bikin nyaman lagi. kan jadi ga bisa move on kak nae.. wkwkwk vina udah punya 2 untuk ibuk 1 untuk vina 1 biar lebaran nanti bisa sama sama shalat penuh kenyamanan. oiya desainnya minimalis jadi ga heboh kalau digunakan di keramaian yaa :) adem pula

    ReplyDelete
  19. aku pengeeeen banget punya mukena ini. tertariknya krn pasti muat di kepala gitu. selama ini paling sebel kalo pake mukena yg bawah dagu kebesaran jd hrs di peniti.

    mukena ini keren, krn pasti muat dan rendanya jg baguuus

    ReplyDelete

Popular Posts