Natur Tea Tree Oil Shampoo

Monday, 25 November 2019

Natur Tea Tree Oil Shampoo


Halo cantik dan ganteng! Ketemu lagi sama saya yang mau membahas tentang shampoo. Yang teristimewa dari shampoo ini adalah brand-nya sudah legendaris loh, dipakai sama mama saya sejak dulu, WOW banget kan? Hihi, jadi saya akan membahas Natur Tea Tree Oil Shampoo.




Shampoo ini diperuntukkan untuk anti ketombe, karena bahan alami Tea Tree Oil membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala. Ini cocok juga untuk yang memiliki kulit kepala sensitif lho.
Rambut saya memang jarang berketombe, tetapi mudah berminyak. Kadang jika tidak cocok dengan suatu shampoo, maka kulit kepala terasa perih, gatal, dan terkelupas. Untungnya memakai ini aman dan nyaman, senangnya.

Kemasan Shampoo

Packaging shampoo Natur ini terkesan elegan. Shampoo terdapat di dalam kardus karton yang cantik, berbeda dengan brand drugstore lainnya. Botolnya kokoh dan bukaan flip on botolnya mudah dibuka. Memang pada akhirnya di kamar mandi kardusnya tidak terpakai. Tetapi kalau mau menghadiahi shampoo ini ke teman, cantik juga hehe.


Tekstur dan Aroma Shampoo

Tekstur dari shampoo ini seperti gel sedikit cair, berwarna coklat muda. Aromanya fresh seperti ekstrak daun-daunan. Yang unik dari shampoo ini, busanya sedikit, tetapi terasa lembut di kulit kepala dan rambut. Sehingga, shampoo ini lebih mudah dibilas. Biasanya kalau mencuci rambut itu butuh banyak air dan waktu untuk menghilangkan sabun dan busa di rambut. Nah kalau memakai shampoo ini, lebih cepat hilang lho. 
Kalau kalian terbiasa mencuci rambut dengan busa banyak, pasti akan kaget ketika memakai shampoo ini. Tapi menurut saya ini indikasi yang baik, karena kadang banyaknya shampoo tidak menentukan hasil akhir bersih dan lembutnya rambut. Malah terkadang, banyaknya busa pada shampoo itu berarti banyak kandungan kimia. Jadi, dapat disimpulkan bahwa shampoo Natur Tea Tree Oil ini cukup alami.



Kalau dilihat dari komposisinya, memang dicantumkan beberapa ekstrak tumbuhan alami yang banyak khasiatnya. jadi produk Natur ini menggunakan bahan alami sebagai bahan dasar kemudian ditambahkan bahan kimia sebagai agent pencampur.

Efek dan Manfaat setelah Pemakaian Shampoo

Saya dan suami saya telah mencoba memakai shampoo ini. Terlihat sangat signifikan hasilnya di suami saya. Rambutnya yang keriting, menjadi lebih lembut dan rapi setelah memakai shampoo Natur Tea Tree Oil.
Untuk sensasi di kepala, tidak terlalu dingin karena memang tidak ada kandungan Menthol atau sejenisnya, tetapi memang terasa menyegarkan setelah mencuci rambut. Ini sangat signifikan terasa di saya yang kulit kepalanya mudah berminyak. Setelah memakai ini, rasanya gatal hilang, rambut terasa fresh dan ringan.



Saya semakin semangat mencuci rambut memakai shampoo ini karena baru menyadari banyaknya manfaat tea tree oil untuk rambut. Sesuai varian nama varian shampoo ini yaitu anti ketombe, tea tree oil mampu menghilangkan penyebab kekeringan pada kulit kepala. Tea tree oil juga menghilangkan gatal akibat ketombe dan pengelupasan di kulit kepala.

Kesimpulan Produk Shampoo Natur Tea Tree Oil

Saya suka dengan produk ini. Selain bahannya natural, setelah shampoo kulit kepala terasa segar dan rambut rontok berkurang. Bahkan rambut suami saya yang keriting menjadi lebih lembut dan rapi. Pas banget nih untuk shampoo keluarga saya. Praktis dan irit bisa memakai satu brand shampoo untuk berdua. Selain itu, harganya terjangkau dan mudah ditemukan di mana saja.
Kalau kalian ingin membeli dan mengetahui info lebih lanjut, bisa langsung saja ke website belanja produk Natur



Terima kasih telah membaca blog ini, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari shampoo yang cocok untuk kulit sensitif atau berketombe. Apakah ada yang mengalami permasalahan rambut yang sama denganku? Jangan lupa share cerita kalian di kolom komentar yah!

x

29 comments :

  1. wah dari sejak mamakku merek ini ada terusya. btw ini buat cowok bisa juga kak shamponya ?

    ReplyDelete
  2. mba ini wanginya masih kayak jamu gak sih? atau enggak? Tea tree oil bagus buat kesehatan kulit dan rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mbak, wanginya fresh gitu kaya shampoo biasa, mirip aroma citrus si tea treenya..

      Delete
  3. Tea Tree Oil? Wanginya kayak serum jerawat bodys**p kah kak? Hehe salfok ama wanginya yg auto recall ke obat jerawat. Hihi.

    Same goes here kak, klo gak cocok auto ketombean dan lepek banget. So far keluhan rambut yaa rontok. Any recommendations kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo si bodyshop dia agak pedes menthol kan tea treenya, ini ke arah lime? enak pokonya hehe..

      Delete
  4. Natur emang jago kalo urusan shampoo utk rambut rontok, cuma aga kurang cocok aja sama aromanya. Tapi yg ini keknya mayan seger ya? Aku juga rada berminyak dan mudah ketombean juga kulit kepalanya, so far masih gonta ganti jenis shampoo yg cucok... Jadi pengen coba natur yg ini. Hmm hmmm hmm

    ReplyDelete
  5. Rambut saya kriting juga. Susah nyisirnya. Klo pkai ini bsa lbih mudah nggak ya kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong kaya suami aku yang udah cenderung kribo, jadi lembut lho magic sekaleee hehe

      Delete
  6. wah ini baru ya variannya? btw aku suka banget sama rambutnya mbak, hitam tebal dan bercahaya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih banyak, mungki efek lampu *jadi malu wkwkw

      Delete
  7. Kalau wanginya bagaimana, Mbak? Natur memang sudah terkenal sejak dulu, nih

    ReplyDelete
  8. Biasanya tea tree itu ada aroma kayak minyak kayu putih, di shampo ini nggak ya kak?

    ReplyDelete
  9. Aku di complain sama suami karena pakai Natur.
    Katanya "Shampo gak ada busanya gituuu...malah cepet abis."

    Tapi aku gak dengerin...aku tetep pakai Natur doonk...karena efeknya di rambutku oke banget.
    Aku pakai yang ekstrak ginseng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh toss dong, next coba yang varian ginseng boleh jugaa nih..

      Delete
  10. Waah varian baru ya kak, tea tree aku biasanya pake untuk skincare. Kebetulan shampooku emang Natur tapi yang Ginseng. Mau coba ah khasiat tea tree kalau di rambutku jadi gimana hehe..

    ReplyDelete
  11. Penasaran sama shampoo natur yang varian tea tree oil ini, mau coba untuk rambutku ah

    ReplyDelete
  12. Natur ini produk shampo yg suka aku pake. Aku suka pakai yg hair tonik nya mba

    ReplyDelete
  13. Aku suka wangi sampo natur karena emang khas banget mba. Dan beneran ampuh buat rambut yang mudah rontok

    ReplyDelete
  14. oalah varian tea tree itu buat ketombe ya, aku sempet bingung tea tree manfaatnnya buat apa utk kulit kepala dan rambut hihi

    ReplyDelete
  15. Wah manteb nih ada anti ketobenya. Saya pakai Natur yang hitam itu dulu dikasi teman hehe. Natur ini emang udah terkenal sekali sebagai shampoo dan brand perawatan rambut gtu ya mbak :D

    ReplyDelete
  16. Wahh, aku baru liet packaging Natur yg ini.. Jadi penasaran sama aromanya deh.. XD

    ReplyDelete
  17. Saya juga cocok pakai shalpo natur tapi yang gingseng, yang tree tea oil blom cobain, jadi penasaran

    ReplyDelete
  18. aku mah udah percaya banget sama Natur waktu abis melahirkan rontoh parah ku tertolong sama rangkaian Natur hair care nya.

    ReplyDelete
  19. Jadi penasaran dengan shampoo nature ini Mbak. Apalagi menggunakan bahan alami dan juga bukan cuma bisa menghilangkan ketombe tapi jug mengurang rambut rontok ya. Kali aja rambut rontok saya bisa teratasi dengan shampoo ini.

    ReplyDelete
  20. Ini varian baru dari natur ya. Warna kemasannya beda. Kalo bisa buat mengurangi kerontokan rambut pengen nyoba ah.

    ReplyDelete
  21. Karena banyak pakai bahan alami biasanya produknya baguuuus ya mbaa

    ReplyDelete
  22. Selalu setia sama yg namanya ikonik dalam permasalahan penggunaan shampo ginseng satu ini

    ReplyDelete

Popular Posts