Review Xavola Shake Fit, Dapat Menurunkan Berat Badan dan Enak!

Tuesday, 25 February 2020

Review Xavola Shake Fit, Dapat Menurunkan Berat Badan dan Enak!


Halo cantik dan ganteng, apakah sudah mulai hidup sehat hari ini? Jadi kali ini aku lagi menerapkan gaya hidup sehat gengs. Memang awalnya sulit sih, tapi demi kesehatan yang diniatkan aja hehe. Sempat ngerasa malas minum suplemen yang bisa membantu menurunkan berat badan karena rasanya gak enak. Tapi aku langsung happy pas ketemu Xavola Shake Fit.

Tentang Xavola Shake Fit

Xavola Shake Fit adalah minuman yang tinggi kandungan serat dan nutrisi yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, mulai dari menyehatkan sistem pencernaan, mendetoksifikasi tubuh, mengontrol berat badan hingga menurunkan kolestrol jahat dalam tubuh.

Hal ini dapat terjadi karena Xavola adalah produk fiber yang dapat membantu detox (buang racun) di dalam tubuh. Proses pembuangan melalui BAB ini dilakukan dengan cara mengikat lemak yang ada di dalam tubuh dan dibuang melalui BAB. Baru minum satu gelas aja sudah terasa mudah buang air besar lho!

Nah untuk kalian yang khawatir Xavola Shake Fit ini produk abal-abal, nih aku lampirkan bukti bahwa produk ini sudah tersertifikasi BPOM dan Halal MUI sehingga aman untuk dikonsumsi. Silakan dicek sendiri nomor sertifikat BPOM Xavola adalah BPOM RI MD 867031109367. Xavola juga dilengkapi dengan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang berarti bahwa mulai dari bahan baku, proses produksi dan packaging yang ada dijamin sesuai dengan Sistem Jaminan Halal (SJH).

Kenapa Penting Minum Xavola Shake Fit?

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Xavola Shake Fit adalah minuman dengan kandungan serat yang tinggi. Dengan pola makan yang benar dan konsumsi Xavola Shake Fit secara rutin, badan kita akan lebih berenergi dan tubuh berpotensi mengalami penurunan berat badan.

Pada dasarnya, serat memang berfungsi untuk mengikat makanan, membuat kenyang lebih lama dan membuang zat lain yang tidak dibutuhkan tubuh. Jadi secara tidak langsung, dengan pola makan yang benar dan konsumsi Xavola Shake Fit secara rutin, tubuh kita bisa mengalami penurunan berat badan. Pastinya kalau mau lebih ampuh dapat dibarengi dengan berolahraga.

Serat bisa didapat dari sayuran dan buah, seperti bayam, seledri, wortel, jeruk, rumput gandum dan lainnya. Terdapat juga serat premium berkonsentrasi tinggi seperti spirulina, oat fiber dan wheatgrass. Ketiga serat tersebut terkandung di Xavola Shake Fit. Wah, gak perlu repot lagi belanja dan mengolah makanan ya, praktis banget tinggal menyobek dari sachet Xavola Shake Fit.


Kadang kalau lagi sibuk yang kita makan sembarangan. Langsung makan mie instant ditemani minuman boba super manis. Harapannya mood untuk bekerja langsung naik, sayang ada efek sampingnya. Kekurangan serat membuat sisa makanan tidak dapat keluar dari pencernaan dan mengendap dalam waktu lama. Bayangkan semua makanan cepat saji, makanan berlemak, berminyak, minuman soda masih tersisa di tubuh. Sisa pencernaan yang tidak terbuang akan menjadi toksin atau racun pada jaringan usus. Pantas saja kalau kita habis makanan junk food, tubuh terasa tidak enak, dan kadang untuk buang air besar sulit.

Toksin yang bersarang di sistem pencernaan berisiko mengganggu kesehatan dan menjadi sumber berbagai penyakit seperti jantung, diabetes, kolesterol dan lainnya. Selain itu, kekurangan serat membuat dinding usus tertutup dengan endapan makanan, jadi tidak dapat menyerap nutrisi yang masuk secara optimal. Jadi kita harus mencukupi kebutuhan serat untuk melakukan detoksifikasi pencernaan agar racun keluar dari tubuh dan untuk membersihkan saluran dinding usus agar nutrisi terserap optimal. Dengan Xavola Shake Fit, memenuhi kebutuhan serat semudah membuat kopi susu instant sachetan hehe.

Kemasan Xavola Shake Fit

Aku suka banget sama packagingnya, didominasi warna mint dan putih. Terasa gak bulky atau makan tempat karena gak ada box. Segelnya rapat jadi higienis. Selain itu, praktis dibawa ke mana saja karena terdapat kemasan sachet 1 porsi sekali minum. Jadi gak perlu repot bawa 1 kantong besar kalau mau pergi, cukup membawa sebanyak yang dibutuhkan saja.

Tekstur dan Rasa Xavola Shake Fit

Jujur ya, biasanya rasa minuman yang membantu diet itu jarang yang enak. Awalnya agak kaget kok warna minumannya hijau. Tapi ternyata rasanya enak gengs, manis gitu dan ada sedikit hint aroma herba. Aku selalu minum dengan air dingin, jangan pakai air panas ya biar kandungan gizinya tidak rusak. Btw, teksturnya tuh mirip agar-agar, jadi kalau bisa langsung diminum ya biar lebih enak rasanya (tidak tambah mengental).

Komposisi Xavola Shake Fit

Penasaran gak apa isi kandungan minuman yang keren ini? Ini dia bahan baku dan manfaatnya bagi tubuh, wah pantas saja terasa khasiatnya ya!
1. Psyllium Husk: Baik untuk pencernaan, mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah tinggi, membantu menurunkan kolesterol.
2. Spirulina: Sumber antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas, meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan otot.
3. Inulin: Meningkatkan produksi bakteri baik di usus besar, mengurangi potensi obesitas, menjaga gula darah tetap stabil.
4. Ekstrak Buah & Sayuran: Kaya akan vitamin dan mineral, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi risiko penyakit diabetes, serangan jantung, stroke dan sebagian jenis kanker.
5. Wheatgrass: Tinggi nutrisi dan kaya antioksidan, menyeimbangkan kadar gula darah, membantu menurunkan berat badan.
6. Bunga Lotus: Menetralkan gula darah dan lemak darah, menjaga daya tahan tubuh, membantu mengatasi jerawat.


Cara Minum Xavola Shake Fit

Masukkan 1 sachet Xavola Shake Fit ke dalam gelas atau botol.
Tambahkan 200 ml air biasa atau dingin, jangan air panas ya.
Aduk atau kocok hingga larut merata, maka Xavola Shake Fit siap diminum!

Kesimpulan Setelah Minum Xavola Shake Fit Lebih dari Seminggu

Intinya aku suka banget produk ini. Dari mulai rasanya yang gak bikin eneg, serta efek di tubuh yang gak menyakitkan. Aku bisa BAB dengan lancar, bahkan asam lambungku juga gak terganggu. Untuk lebih jelasnya aku bakal membandingkan klaim dari produk dengan yang terjadi di tubuhku yah!

Manfaat Rutin Melakukan Detox dengan Xavola Shake Fit:
1. Berat badan turun: Berat badanku lumayan turun sebanyak 1,5 kg. Ini juga belum diimbangi dengan olahraga rutin lho. Kalau saja aku kemaren workout dengan tertib semestinya lebih banyak penurunannya hehe.
2. Tubuh lebih berenergi: Ini relatif sih, tapi karena BAB lancar, aku jadi gak lemas atau malas dalam beraktivitas. Terasa lebih fresh gitu.
3. Mengurangi jerawat: Kalau ini relatif sih. Karena pada dasarnya jerawatku sedikit, dan kadang kambuh kalau mau menstruasi saja.
4. Maag dan GERD tidak kambuh lagi: Ini yang benar-benar harus disyukuri. Kemarin sempat salah minum produk brand lain, dan asam lambungku naik parah. Efeknya mencret gak berhenti dan perut nyeri. Tapi pas minum XAVOLA Shake Fit ini, lambung terasa nyaman dan asam lambung aman terkendali.
5. Membantu menurunkan kolesterol jahat: Nah kalau cek kadar kolesterol memang tidak sempat, tapi kalau cek manual kondisi badan, sepertinya  terasa lebih fit. Badan gak mudah pegal lagi.



Dari deretan klaim beserta pembuktiannya, dengan ini aku menyatakan merekomendasi produk ini. Kalian harus coba, terutama yang sedang ingin menurunkan berat badan atau ingin melakukan detoksifikasi secara aman terhadap tubuh. Super praktis lagi pembuatannya! Untuk lebih jelas, kalian bisa menonton langsung di youtube Xavola ! Kalian juga bisa mampir ke instagram Xavola  dan website Xavola



Terima kasih telah membaca blog ini, apakah kalian sudah ada yang pernah mencobanya? Silakan tinggalkan di kolom komentar ya!

17 comments :

  1. diet mudah berkat Xavola ya mbak, btw Xavola ini katanya bisa buat detox juga ya?

    ReplyDelete
  2. ih ko asik banget sih ini, aku kebetulan banget nih lagi naik berat badan, fix ah aku mau cobain juga hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku baru tau ada minuman detox brand ini mba. Bagus yaa klo bisa bener bener ngaruh gini dan rasa nya enak juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa lemon, segar. saya langsung suka pas pertama kali coba. bahkan BB saya turun 3 Kg

      Delete
  4. Butuh ini mbaaa. Berasa badan juga mudah capek ya apa karna aku kebanyakan karbo? Tak sabar mau nyoba ini

    ReplyDelete
  5. Kalo aku justru lagi butuh buat jaga BB biar ga turun. Aku kalo nyusuin malah nyusut..padahal makannya lbh gila drpd waktu hamil 🙈

    ReplyDelete
  6. suka deh sama kemasannya ijo toska lagi warnanya, btw pengen coba buat ngembaliin stamina badan yang lagi kurang fit niy

    ReplyDelete
  7. Waduh, bikin jadi inget badan yang udah mulai melar nih. Kudu diturunin juga nih BB dengan konsumsi ini. Ceki-ceki ke tekape aaah...

    ReplyDelete
  8. Cocok banget ya buat teman yang mau diet. Aku ngebayanginnya kayak minum vegeta gitu ya Mbak, tekturnya sedikit mengental.

    ReplyDelete
  9. Nah, aku kan punya problem susah BAB, mungkin ya karena kekurangan serat ya. Cocok nih ya misal mau nyobain Xavola. Cuzz ah mau meluncur lihat produknya di instagram dan youtubenya.

    ReplyDelete
  10. Harus banget coba Xavola ini nih. Biar BB cepet banget turunnya. Soalnya udah sedih banget BB semenjak melahirkan susah banget turunnya. Huhu

    ReplyDelete
  11. Mauuu~
    Aku pernah cobain produk serupa, tapi dahsyat euuii...efeknya.
    Aku bisa ke toilet berkali-kali. Kan nyiksa banget yaa..

    Kalau Xavola gimana rasanya di badan, kak?

    ReplyDelete
  12. Kalo buat detox asyik juga ya, jadi mau makan kayak gimana juga nggak terlalu worry haha yg penting dietnya tetap jaga pola makan ya :)

    ReplyDelete
  13. Paling hepi kalau bisa maintain berat badan tapi dengan cara mudah seperti minum minuman diet Xavola ini

    ReplyDelete
  14. Jadi mau coba ah! Karena aku lagi pulang dari liburan dan bener banget makan itu sembarangan banget, namanya juga wiskul ya kak. Cuss mau minum ini

    ReplyDelete
  15. Ini modelnya yang nanti kalau diaduk sama air kaya jadi jelly gitu ya kak? Rasanya gimana kak? Enak nggak? Soalnya dulu pernah coba produk serupa tapi perjuangan banget minumnya.

    ReplyDelete
  16. Selamat mba, akhirnya hahahah berat badan turun ya kalo minuma xavola ini
    aku jadi pensaran rasanya kayak apa, tapi aku butuh yang penggemuk soalnya aku kurus wkkwkw

    ReplyDelete

Popular Posts