Review Shopping Haul di PerfectBeauty.id : VShape, Hair Care, dan Eye Product!

Monday, 20 July 2020

Review Shopping Haul di PerfectBeauty.id : VShape, Hair Care, dan Eye Product!


Halo cantik! Jadi happy banget nih aku nemuin website yang menjual aneka produk kecantikan yang keren. Karena sekarang lebih sering di rumah aja, nyaman berbelanja secara online. Apalagi produknya dijamin original dan bagus. Bahkan beberapa produknya itu hitz banget di Jepang dan Korea!


Kali ini, aku bakalan review beauty product yang kalian bisa belanja di Perfect Beauty. Selain website, bisa juga di cek di instagramnya yaitu @perfectbeauty_id yah. Jadi ada 5 produk nih yang bakal dibahas lebih lanjut, antara lain Vshape dari Jud Bear, Eyeliner dari Gaby Cosmee, Shampoo dan Conditioner dari La Rose Rouge, serta Eyelash Serum dari Dermafleece.


Review VShape dari Jud Bear

Ada yang penasaran pengen bikin tirus wajah tapi takut sakit karena tindakan medis? Jadi aku iseng nyobain VShape dari Jud Bear nih.

Kalau kalian sering lihat beauty blogger Korea, mestinya tahu produk ini. Yupss VShape ini hits banget lho, karena hasilnya lumayan bikin tirus. Ibaratnya lemak yang kendur itu dikencangkan. Biar mudah membayangkan, mungkin lebih kaya perut yang dipakaikan korset pelangsing kali yah?


Nah, produk ini diklaim dapat mengencangkan dan meniruskan pipi hanya dalam waktu 1 jam. Gelnya selain mempunyai keunggulan utk membakar lemak, juga menenangkan kulit bagi yang bermasalah dengan jerawat. Kulit terasa lembut, gel-nya juga adem jadi nyaman dipakai.

V Shape Mask merupakan perawatan wajah yang ingin memiliki bentuk V Face, sangat memanjakan kulit saat pemakaian. V Shape Mask berfungsi menjadikan kulit lebih kencang, menjadikan kulit lebih halus, membuat pipi tampak lebih V.

Cara Pemakaian :
- Keluarkan Mask dari tempatnya
- Tarik perlahan bagian ujung dengan ujungnya
- Ukur kemudian sesuaikan dengan bagian telinga kanan dan kiri
- Kaitkan di telinga
- Pakai hingga 1 jam. Bisa juga gunakan semalaman saat tidur.


Apabila ingin digunakan kembali, simpan kembali ke dalam kemasan foil dan simpan di tempat yang kering dan jauh dari sinar matahari.  V-Shape ini bisa dipakai sampai 3x lho, disimpan yang rapi yaa setelah dipakai. Buat yang penasaran cuss kepoin juga instagramnya @judbear.me ya!

Review Eyeliner dari Gaby Cosmee

Kali ini aku nyobain eyeliner dari Gaby Cosmee gengs! Eyeliner ini superblack, tahan lama, dan tahan badai lho hihi. Dengan kuas halus dengan ujung setipis 0.1mm ritual membuat garis mata sempurna hingga ke ujung mata. Warna super black menjadikan garis mata tegas dan cantik. Kuasnya runcing sehingga mudah saat membuat wing eyeliner.


Gunakan saat berkeringat, hujan ataupun badai, hasil dari Gaby Eyeliner tidak akan mencoreng di mata, bahkan waktu nangis-nangis saat nonton film drama sekalipun. Super black eyeliner dari Gaby menjanjikan hasil yang tetap hitam dan tidak smudge 24 jam penuh.

Kalau eyeliner biasa kadang setelah dibersihkan bisa membuat area bawah mata menghitam. Tenang aja, ini gak bikin mata panda kok. Membersihkannya cukup dengan air hangat atau cleansing oil / water, seluruhnya akan terangkat dan tidak berbekas di kelopak mata.


Kesimpulannnya, produk ini mudah diaplikasikan dan pigmented, jadi gak ada salahnya kalian mencobanya juga yaah. Kalian bisa kepoin produk ini di instagramnya @gabycosmee gengs!

Review Shampoo dan Conditioner dari La Rose Rouge

Yeay happy banget habis keramas pakai produk dari La Rose Rouge, produk dengan teknologi mutakhir dari Jepang yang ampuh memperbaiki rambut rusak, kering, patah-patah dan bercabang. Dengan teknologi Deionized water dan Brazilian keratin berfungsi menghaluskan dan melembutkan rambut yang rusak, serta menjadikan akar rambut lebih kuat dan sehat.

Kebetulan aku pakai 2 produk sekaligus, yaitu Shampoo (botol biru muda) dan Conditioner (botol pink magenta). Aromanya harum lembut karena merupakan perfume dari France. Ini dia reviewnya:

Shampoo La Rose Nano Cleansing Scalp membersihkan kulit kepala. Cocok untuk yang berminyak dan berketombe rambutnya. Selain itu tahan kesegarannya seharian.

La Rose Rouge Cleansing Scalp Shampoo (180ml), keluaran terbaru dari La Rose Rouge yang terbuat dari teknologi terbaru nano scalp cleanser berfungsi mengatasi rambut lepek, membersihkan kulit kepala dan mengatasi masalah ketombe dan kulit kepala berminyak. Kulit kepala segar dan bebas masalah kulit kepala.

La Rose shampoo juga cocok untuk yang menggunakan hijab sekalipun, karena tidak membuat rambut lepek dan berminyak.



Cara Pakai: basahkan rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, gosok perlahan, hingga berbusa. Bilas sampai bersih. Lalu gunakan La Rose Conditioner.

Untuk hasil maksimal gunakan conditioner untuk mendapatkan rambut lebih halus seperti di-smoothing. Bilas sampai bersih. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.

Conditioner La Rose Repair Damaged Hair membuat rambut bercahaya, sehat, dan halus. Selain aromanya yang enak, produk ini tidak membuat rambut lepek.

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Condioner cocok untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut.

Conditioner ini bekerja, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti dismoothing.


Selain itu, penggunaan conditioner secara teratur mampu membuat warna rambut lebih hitam, dan menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested.

Cara Pakai: Gunakan setelah membersihkan rambut dengan La Rose Shampoo Ketika rambut masih basah, aplikasikan La Rose Conditioner. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.   

Untuk hasil yg terbaik dapat menggunakan air yang temperatur biasa, tidak menggunakan air panas. Kalau mau tidur pastikan rambut kering dulu yah!
Ada banyak produk kece lainnya lho, silakan dilihat di instagramnya @laroserougeasia beb!

Review Eyelash Serum dari Dermafleece MaxGrowth Premium

The last but not the least, aku mau membahas Eyelash Serum dari Dermafleece. Happy banget aku bisa nyobain, soalnya waktu itu aku pernah pakai punya temanku, tapi belum sempat purchase.


Dermafleece MaxGrowth Premium, serum pemanjang bulu mata yang bisa digunakan untuk alis, terbuat dari Glycosaminoglycans yang mampu menjadikan bulu mata lebih panjang, tebal, dan kuat. Dengan rancangan kuas kecil Dermafleece MaxGrowth Premium yang unik akan menyentuh tiap helai bulu mata Anda.

Serum bulu mata ini bekerja mempertebal bulu mata kecil yang sulit dicapai (di bagian bawah atau di ujung) sehingga seluruh bulu mata Anda bertambah panjang.

Untuk hasil maksimal lakukan perawatan dengan menggunakan 3 botol Dermafleece MaxGrowth Premium. Tiap botol dapat digunakan untuk 14 hari dan Anda akan lihat hasil yang menakjubkan setelah penggunaan satu botol.

Perawatan dapat dihentikan setelah hasil yang diinginkan telah tercapai. Sangat direkomendasikan untuk melakukan perawatan setiap dua atau tiga bulan sekali untuk pemanjangan bulu mata yang sempurna, panjang, tebal dan berkilau.


Manfaat Kandungan Glycosaminoglycans di Dermafleece MaxGrowth Premium:
1. Merangsang pertumbuhan bulu mata
2. Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bulu mata
3. Membantu mempertebal bulu mata
4. Melindungi bulu mata agar tidak mudah rontok
5. Menutup dan membantu memperbaiki bulu mata terhadap kerusakan dan patah-patah
6. Melentikkan bulu mata

Kalau menurutku, daripada sebagai makeup, ini lebih ke bodycare berupa serum. Jadi memang kalau dipakai fungsinya bukan kaya maskara yang membuat eyelash auto on (tebal, panjang, lentik).

Cara pakainya mudah, celupkan wand dan oles ke bulu mata dr pangkal ke ujung (semakin banyak /sering dioles hasilnya semakin cepat). Sebaiknya di pakai setiap 2 jam sekali kalau mau hasilnya kelihatan cepat dan hindari maskara dulu. Kalau mau untuk nutrisi saja supaya bulu mata gak rontok, bisa dipakai tiap malam. Bisa digunakan pada bulu mata bagian atas dan bawah.



Semakin sering dioles semakin cepat bulu mata yang akan tumbuh. Apabila hendak menggunakan maskara, aplikasikan Max Growth Premium terlebih dahulu, tunggu hingga kering kemudian aplikasikan maskara favorit anda.

Buat melihat testimoni lainnya yang sudah memakai produk ini, kalian bisa lihat di instagramnya @dermafleece yah say!



Nah itu dia review produk kece yang bisa kalian dapatkan di perfectbeauty.id beb. Apa produk favoritmu? Share di kolom komentar yah! Thanks :)

13 comments :

  1. aku udah lama naksir shampoo sama eyelinernya nih, tapi belum kebeli2 hahahaa kapan2 beli ah

    ReplyDelete
  2. mba aku penasaran pengen beli Vshape-nya Jud Bear itu, pengen nyobain kali aja mukaku jadi lebih tirus heheheh. satu lagi kebetulan rmabut aku lagi kurangs ehat gara-gara selama stay at home ga kerawat, pengen nyobain La Rose Damage Hair-nya

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran yang vshape judbear, pas dipake kuping ada rasa ketarik kah? Keliatannya kenceng soalnya. Aku pengen coba soale pipiku tembem haha

    ReplyDelete
  4. mba yg vshave pingin bgt nyobain kali aja nih pipi bakpao lebih ramping, hahaha.. berapaan itu mba harganya ???

    ReplyDelete
  5. Naksir v shapenya deh buat ilangin double chin 🤭

    ReplyDelete
  6. salfok sama eye serumnya, imut-imut banget ya haha. udah coba sampe habis kah mba?

    ReplyDelete
  7. Lucu banget siih...ada serum untuk bulu mata.
    Akutu kalau bulu matanya panjang suka nabrak kacamata euuii..makanya jarang pakai maskara.
    Kalau panjang alami kan lebih enak diliat yaa...

    ReplyDelete
  8. Penasaran yang v shape mask. Aku nih udah jadi U kali ya mukanya ga V hahahaha. Perlu memperbaiki V line lagi nih, need to look sharp

    ReplyDelete
  9. Aku tertarik dengan Vshape nya nih biar kelihatan tirus dan dagu ngga kelihatan double ya Mba. Jadi buat tirus muka ngga perlu operasi ehehe

    ReplyDelete
  10. duh pengen banget coba shape mask, dari dulu penasaran namun belum nemu brand yang cocok. terimakasih atas reviewnya ya kak :D

    ReplyDelete
  11. Tertarik dengan vshape dan serum bulu matanya itu deh. Karena merasa akhir-akhir ini bulu mata ku koq tambah pendek yah.

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget sama v shapenya, beneran bisa bikin wajah jadi vshape gak ya? Hihi

    ReplyDelete
  13. Wah aku kok pengen vshapenya,, maklum pgn bs vshape, hehe

    ReplyDelete

Popular Posts