Kirim Makeup Ongkos Kirim Murah dengan ID Express

Jumat, 11 Desember 2020

Kirim Makeup Ongkos Kirim Murah dengan ID Express


Halo teman, bagaimana nih menyambut bulan Desember ini? Gak terasa yah sudah akhir tahun, pasti banyak yang mulai kirim parcel buat saudara dan kerabat tersayang.

 ID Express

Kebetulan baru aja temanku telepon aku, minta usulan untuk membelikan makeup untuk mamanya sebagai kado Natal. Katanya aku ini beauty blogger, jadi mestinya paham dan khatam masalah skincare.

Akhirnya aku mengusulkan serum anti aging aja, dia pun mulai mencari produk tersebut. Hingga muncul masalah bahwa ongkos kirimnya lumayan mahal. Apalagi serum kan ukurannya kecil, kayanya sayang aja kalau bayar ongkos kirim sama dengan kalau mengirim produk seberat 1 kilogram.

Beberapa hari sebelumnya, aku juga dichat adikku, katanya dia naksir sama warna lipstick yang aku pakai. Tapi setelah dia cari di Semarang, ternyata shade yang dia mau sudah sold out. Akhirnya aku bantu mencari di Pekanbaru, alhamdulillah masih ada ternyata hehe.

 



Kebetulan waktu aku beli lipstick, aku lihat cushion yang lumayan gemesin. Kayaknya adekku juga suka nih, akhirnya aku belikan juga biar kita kembaran. Bas udah dibungkus, aku baru inget kalau ongkos kirim dari Pekanbaru ke Semarang lumayan mahal juga. Apalagi ini produknya juga kecil, kaya sayang aja gitu harus bayar full 1 kilogram.

Aku sempat mikir apa nanti aja aku handcarry pas kita janjian ketemuan di Jakarta. Tetapi karena libur akhir tahun yang sepertinya masih belum jelas, sepertinya rencana ini juga tertunda. Akhirnya aku sempat googling buat cari ekspedisi yang ongkos kirimnya paling murah. Happy banget ternyata nemuin ID Express.

Berbeda memang dengan ekspedisi lain, dimana ID Express menciptakan inovasi baru dengan nama IDlite. Jadi pengiriman dengan berat barang hanya 500gr ongkirnya hanya setengah harga dari ongkir jika mengirim produk sebesar 1 kilogram. 

 


Kalian bisa lihat nih beda ongkos kirimnya. Aku harus membayar Rp25.000,- kalau misalnya aku harus membayar full 1 kilogram. Sedangkan menggunakan IDlite cukup membayar Rp16.500,- lho. Ini baru 1 paket lho, kebayang gak kalau harus mengirim 10 paket, berapa banyak penghematan yang bisa dilakukan hihi!

Lumayan menggiurkan banget kan. Pasti membuat customer banyak beralih ke ID Express, apalagi di musim pandemi seperti sekarang ini. Ternyata meskipun ID Express ini terbilang baru, namun mereka sudah bisa pickup ke lokasi tanpa ada minimal paket. Jadi mempermudah bagi pengirim yang tidak perlu repot mengantar ke gerainya. Ini buat yang punya online shop cocok banget nih. Jangkauan nya pun sudah ada di seluruh Indonesia. 

ID Express merupakan ekspedisi karya Indonesia. Ayo kita manfaatkan produknya, bangga dong memakai layanan asli Indonesia. Apalagi memakai layanan unggulan IDlite. 

Kemarin aku terasa banget dimudahkan dengan fasilitas gratis pick-up tanpa minimal paket. Kapan pun dan dimanapun. Double untungnya kan, udah ongkos kirim murah, aku juga gak perlu keluar ongkos transportasi untuk mengantar barang yang mau kukirim ke gerainya.

 


Masalah pengiriman barang untuk adikku udah beres. Gak lupa aku telepon temanku buat mengabari kalau aku nemu solusi buat masalahnya. Asli dia happy banget lho, akhirnya jadi juga belikan kado Natal buat mamanya!

Nah, buat kalian yang punya usaha online shop, kayanya bisa nih mempertimbangkan menggunakan layanan dari ID Express ini. Terutama buat yang masih merintis usaha beauty online shop. Biasanya kan barangnya kecil tuh, pasti pelanggan bakal puas dan sering belanja di kamu, soalnya ongkirnya murah sih hihi! Oh ya, sudah tersedia aplikasi ID Express di Playstore, jadi lebih mudah tracking paketnya.

Oh iya, ID Express ini juga sudah bekerja sama dengan Shopee loh. Terjamin kan pasti kualitasnya, karena gak mungkin perusahaan sekelas Shopee bekerja sama dengan ekspedisi abal-abal. Cusss buat yang mau belanja di Harbolnas bisa pilih jasa pengirimannya pakai ID Express yaa.

Nah itu dia review ID Express dariku, selamat memanfaatkan promonya.

Terima kasih telah membaca blog ini. Semoga dengan adanya info ini, kamu jadi semakin semangat berbagi kebahagiaan ya!

https://www.idexpress.com

https://www.jakartabeautyblogger.com

24 komentar :

  1. aku udah pake IDexpress ini lumayan lama, ke cirebon sama surabaya cuma 2 hari doank :)

    BalasHapus
  2. aku uda beberapa kali belanja online di Shopee pengiriman menggunakan IDexpress ini. Beneran cepat juga sampenya. pesan siang besok pagi uda sampe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah pengguna lama di Shopee ternyata yaa hehe

      Hapus
  3. wiiih asik banget nih kalo ongkos kirimnya murah yaaa, cocok nih buat yang punya online shop hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, semakin bersaing tokonya karena ongkir murah hihi

      Hapus
  4. Bahagianya sekarang ada ekspedisi yang bisa bayar sesuai berat paket. Semoga segera kerjasama dgn marketplace juga. Yes.

    BalasHapus
  5. aq sekarang tiap belanja di ecomm selalu pilih pakai idexpress untuk pilihan pengiriman karena lebih murah, beneran jauh beda harganya dan sampainya pun sama dengan yang lainnya mba, so far nggak pernah kecewa sih dengan idexpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren, ternyata memang bagus ya terbukti hehe

      Hapus
  6. Kalo belanja di si oren aku pilih pakai idexpreds juga, selama ada opsinya. Sejauh ini shippingnya selalu cepet dan aman 👍🏻

    BalasHapus
  7. ini sih solusi banget buat kayak aku yang sering banget kirim-kirim barang dalam jumlah atau ukuran kecil. kadang suka ga ikhlas aja bayar 1 kg padahal barangnya cuman setengahnya atau bahkan lebih kecil dari setengahnya, ini bagus niy, mengerti banget dengan konsumen hehehe

    BalasHapus
  8. ini sih solusi banget buat kayak aku yang sering banget kirim-kirim barang dalam jumlah atau ukuran kecil. kadang suka ga ikhlas aja bayar 1 kg padahal barangnya cuman setengahnya atau bahkan lebih kecil dari setengahnya, ini bagus niy, mengerti banget dengan konsumen hehehe

    BalasHapus
  9. Pasti jadi memudahkan banget yaa...menggunakan ID Express dan pelayanannya bagus juga cepat.
    Ini paling penting, karena paket pasti ditunggu-tunggu sama sang pemiliknya.

    BalasHapus
  10. ternyata ini pelayanannya cepet ya? next kalo beli di ecommerce aku cari idexpress deh mau cobaa

    BalasHapus
  11. seneng nih kalau ada ekspedisi dengan harga terjangkau gini. mau kirim barang buat mama mertua jadi mudah karena gak makan ongkos yang besar..

    BalasHapus
  12. Bakalan langsung nyobain. Makin banyak jasa kurir, semoga makin bagus juga pelayanan bagi setiap perusahaan jasa kurir di tanah air.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, gak monopoli jadi semua semangat meningkatkan kualitas yaa

      Hapus
  13. Eh, murah ya.. next time kalau aku beli barang di marketplace aku mau coba gunain ID Express ini. Barangkali cocok.

    BalasHapus
  14. kayaknya aku pakai id express ini di shopee, merchant tempat aku belanja kemarin pakai jasa kurir ini, not bad

    BalasHapus
  15. Rekomendasi banget buat tukang belanja online kaya vina, nih. Suka menghitung berapa ongkir XD

    BalasHapus
  16. huhuu. Tukang Cod-an harus baca artikel ini. ALternatif baru belanja onlen

    BalasHapus
  17. keren juga ya mbak id express. bisa dicoba nanti kalau untuk ngirim-ngirim. keliatannya lebih mudah juga dengan aplikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bang, Solo ke Pekanbaru jadi murah hehe

      Hapus

Popular Posts