5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Beraktivitas dari Rumah

Kamis, 25 Maret 2021

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Beraktivitas dari Rumah


Tidak terasa sudah hampir 1 tahun Indonesia terkena pandemi COVID-19. Pandemi COVID-19 secara langsung mengubah cara kita berinteraksi dan beraktivitas. Karena pandemi, kita harus melakukan semua aktivitas di dalam rumah. Pandemi ini juga mengharuskan banyak pekerja atau pelajar melanjutkan kegiatan mereka dari rumah. 


Karena semua hal dilakukan secara online, banyak orang ingin memiliki tambahan gadget yang dapat mendukung produktivitas saat melakukan pekerjaan atau belajar di rumah. 

Gadget tambahan baru seperti laptop, tablet, dan smartphone dapat mendukung aktivitas menjadi lebih produktif. Jika kamu salah satu dari banyak orang yang sedang mencari rekomendasi gadget seperti smartphone baru, baca selengkapnya di bawah ini ya!


Oppo Reno 

Oppo Reno merupakan salah satu pilihan smartphone yang bisa kamu beli untuk mendukung aktivitas dari rumah. Dilengkapi dengan berat yang enteng yaitu 185 gram dan layar sebesar 6,4 inci, ponsel ini dapat mendukung kegiatan video call, menonton video pembelajaran, atau belajar dengan mudah. 

Termasuk dalam salah satu rangkaian Oppo Reno series, ponsel ini juga menggunakan chipset Snapdragon 710 dengan pilihan kapasitas penyimpanan RAM 6 GB dan 8 GB. Tersedia juga dua pilihan penyimpanan ROM yaitu 128 GB dan 256 GB yang pasti dapat mendukung semua aktivitas WFH kamu. 

Dengan kapasitas baterai sebesar 3.765 mAh dan fitur fast charging 20W, Oppo Reno pasti dapat menemani semua kegiatanmu dari pagi sampai malam hari. 

Oppo Reno juga memiliki 6 pilihan warna yaitu Ocean Green, Jet Black, Nebula Purple, Pink Mist, Coral Orange serta Inspiration Edition yang pastinya membuat ponsel ini terlihat stylish dan modern. 


Samsung S10 Lite

Baru dipasarkan pada awal 2020 lalu, Samsung S10 Lite juga memiliki berbagai fitur menarik yang bisa mendukung aktivitas kamu menjadi lebih seru. Dengan layar sebesar 6,7 inci, pastinya kamu dapat melakukan video call ataupun menonton video pembelajaran dengan lebih nyaman. Menyimpan banyak memori pembelajaran ataupun file bukannya hal yang sulit untuk ponsel ini. 

Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan RAM sebesar 8GB dan ROM 128 GB. Salah satu fitur menarik yang diunggulkan dari Samsung S10 Lite adalah fitur multitasking dimana kamu bisa memunculkan 2 aplikasi yang berbeda pada 1 layar. 

Jadi kamu bisa mengaktifkan tab Youtube dan Notes di layar pada waktu bersamaan. Selain itu, ponsel ini juga dapat mempermudah berbagai aktivitas dengan penggunaan fitur NFC yang bisa membuat kegiatan transaksi online menjadi lebih mudah.  Sangat menarik, bukan?



iPhone XR

Siapa yang tidak tau iPhone? Semua orang pasti tau iPhone. Salah satu smartphone andalan yang bisa kamu gunakan saat beraktivitas dari rumah adalah seri iPhone XR. Walaupun memang sudah tergolong smartphone jadul, tetapi smartphone ini masih bisa mendukung berbagai kegiatan kamu secara online dengan baik. 

Dibandingkan dengan seri lain, kapasitas baterai yang dimiliki iPhone XR cukup besar, yaitu 2942 mAh. Kapasitas baterai yang cukup besar ini pastinya dapat menemani semua aktivitas kamu seharian. 

Jika kamu memiliki gadget lain dari Apple seperti Macbook ataupun iPad, kamu dapat dengan mudah menghubungkan semua gadget tersebut melalui fitur eksklusif yang terdapat di Apple seperti iCloud ataupun iMessage. Kamu jadi tidak usah pusing untuk memindahkan data deh!


Oppo Reno 3 Pro

Oppo Reno 3 Pro terdapat dalam series Oppo Reno yang sebelumnya dirilis pada Maret 2020 lalu. Walaupun smartphone ini merupakan pendahulu dari Oppo Reno 4 Pro, Oppo Reno 3 Pro tetap memiliki berbagai fitur menarik yang dijamin bisa menemani aktivitasmu seharian. 

Dilengkapi dengan 4 kamera belakang dan 2 kamera depan, pastinya kamu dapat melakukan video call dengan kualitas baik. Selain itu, jika kamu memiliki tugas fotografi ataupun merekam video, kamu dapat melakukan berbagai penambahan efek ataupun fitur yang tersedia dari Oppo Reno 3 Pro. 

Salah satu fitur fotografi menarik yang mungkin bisa kamu gunakan adalah mode Ultra Dark Mode dimana kamu bisa mengambil gambar dalam keadaan gelap gulita sekalipun. Keren, bukan?


Vivo V19

Walaupun dirilis pada awal 2020, Vivo V19 masih memiliki berbagai fitur dan teknologi yang bisa kamu gunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan layar berukuran 6,4 inci dan berat 176 gram, tentunya kamu bisa membawa ponsel ini untuk beraktivitas kemanapun. 

Jika kamu sedang penat dan bosan dengan aktivitas, kamu dapat memainkan berbagai pilihan game favorit dengan lancar dan tanpa ngelag pakai Vivo V19 ini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint sehingga memudahkan kamu untuk mengakses HP tanpa harus memasukkan pin ataupun password. 


Nah, kamu tertarik dengan pilihan smartphone yang mana? Pastikan kamu membeli smartphone sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya ya! Selamat mencari!


0 komentar :

Posting Komentar

Popular Posts