Review smartfren UNLIMITED MAXI yang Bikin Internetan Super Mantap!

Rabu, 17 November 2021

Review smartfren UNLIMITED MAXI yang Bikin Internetan Super Mantap!


Hai gengs, semoga kita semua diberi kesehatan ya. Selama pandemi ini, ada banyak hal yang harus berubah. Yang gak bisa dihindari adalah perkembangan teknologi, tanpa sadar kita bergerak maju menjadi lebih canggih. Mungkin ini salah satu hal positif dari pandemi ya, hampir semua kegiatan dilakukan secara online.

Dari mulai anak sekolah atau mahasiswa yang harus belajar online dari rumah, pekerja kantor yang menerapkan work from home, sampai ibu rumah tangga yang berbelanja lewat aplikasi handphone, semuanya membutuhkan internet.

Di masa pandemi ini new habit mulai muncul dan menjadi terbiasa dilakukan oleh kita. Tanpa sadar gadget semakin jarang terlepas dari kita. Konsumsi internet yang meningkat membuat kita mulai menyusun kembali rencana pengeluaran bulanan.



Kali ini aku mau share pengalaman aku berinternet menggunakan smartfren. Ternyata smartfren UNLIMITED MAXI merupakan produk yang WORTH TO BUY di situasi pandemi dengan berbagai keunggulannya dibandingkan dengan kompetitor. 

Smartfren hadir sebagai solusi dan pilihan terbaik di saat situasi pandemi ini. Kita harus menjadi Smart Buyer dengan membeli produk yang efektif dan efisien dalam benefit maupun harga yang terjangkau. Intinya, kalian gak perlu pusing menyusun anggaran bulanan lagi karena anggaran untuk internetan gak jadi membengkak.

Ada banyak keunggulan produk smartfren UNLIMITED MAXI dibandingkan dengan kompetitor. Jadi kartu perdana ini aktif selama 28 hari dan memberikan unlimited internet selama 24 jam setiap harinya.

Jadi selama 28 hari itu kita mendapatkan internet unlimited dengan fair usage limit 1 GB per hari. Kalau pemakaian lebih dari itu maka kecepatan internet diturunkan tetapi masih bisa diakses kok. Jangan khawatir karena keesokan harinya, limit 1 GB itu direset kembali. Misal hari ini ini kamu sudah memakai jatah 1 GB, kecepatan internetan akan sedikit melambat tetapi besok pagi kembali kencang karena dapat jatah 1 GB lagi.

Selain itu, kita juga mendapat Extra UNLIMITED Malam Full Speed pada pukul 01.00 sampai 05.00 WIB. Mau download film atau aplikasi game sepuasnya bisa nih, karena kecepatan super kencang dan tak terbatas limit pemakaian.



Aku sempat melakukan tes kecepatan dengan aplikasi Speedtest by Ookla, dan hasilnya kece untuk speed internetnya. Bisa kita lihat nih hasil screenshot aplikasi bahwa kecepatan download smartfren UNLIMITED MAXI mencapai rata-rata 59,5 Mbps.

FYI posisi aku lagi di kota Balikpapan. Ini membuktikan bahwa kecepatan smartfren UNLIMITED MAXI juga kencang lho di Kalimantan. Jadi bagi kalian yang tinggal di daerah terutama luar Pulau Jawa jangan khawatir ya. Jaringan 4G smartfren memang bisa diandalkan ya. Saat ini sedang dilakukan uji jaringan 5G yang sedang dilakukan smartfren.

Oh ya, ada benefit tambahan lagi nih dari starter pack smartfren UNLIMITED MAXI yaitu Free Call untuk semua smartfren user. Jadi gak perlu takut kehabisan pulsa nih kalau telponan sesama pengguna smartfren.

Dibandingkan dengan kompetitornya, menurutku smartfren UNLIMITED MAXI relatif menguntungkan dibandingkan kompetitor. Harganya cukup bersaing mulai dari 20 ribuan apalagi benefit yang didapatkan lumayan banget kan. smartfren beneran #UnlimitedBisaSemua! Jadi worry free deh, bebas akses aplikasi apa aja di moment kapan aja bareng smartfren UNLIMITED MAXI!



Untuk pelanggan setia smartfren ada loyalty program “Rejeki WOW” sebagai salah satu extra benefit lho! Ada banyak hadiah menarik yang menunggu di setiap petualangannya. Saat ini sedang berlangsung Loyalty Program #RejekiWOW Periode 3 nih. Ayo ikutan soalnya bisa dapat hadiah langsung!

Cara ikutannya mudah banget, ikutin aja step ini:

  1. Download aplikasi MySF, pilih menu Rejeki WOW dan kalian bakal temuin Oasis.
  2. Lakukan transaksi sebanyak-banyaknya buat dapetin kesempatan dapet REJEKI DEPAN MATA dengan HADIAH PASTI dan LANGSUNG karena SEMUA PASTI BISA MENANG !
  3. Dapatkan hadiah langsung, hadiah pastinya mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!


Periode Rejeki Wow Phase 3 berlangsung dari 21 September 2021 sampai dengan 14 Januari 2022. Ada banyak aktivitas yang bisa dimainkan di sini.



WOW Treasure: Temukan Emas di setiap Peti Harta: buka peti harta di tiap oase, makin banyak hadiah WOW untukmu.

Grand Prize Total Milyaran Rupiah: kumpulkan kunci di tiap oase untuk dapatkan hadiah lebih.

Selesaikan Misi Rahasia: Dapatkan peti harta tambahan saat kamu menyelesaikan misinya.

Daily Bonus: lengkapi misi harian ketika periode treasure hunt dan dapatkan tambahan hadiah.

Invite Your Friend: share referral code dengan teman jadi bisa ikutan juga hunting harta karun dan dapatkan hadiah spesial.

Share & Donate: ikut berpartisipasi share Rejeki WOW untuk mereka yang membutuhkan via donasi. 


Aku sudah pakai ini selama seminggu dan cukup puas dengan performanya. Kesimpulannya smartfren Unlimited MAXI:

● BISA DI SEMUA APLIKASI (Tanpa Batasan Aplikasi)

● BISA DI SEMUA LOKASI (Berlaku Nasional)

● BISA DI SEMUA HARI (24 jam)

● BISA SEMUA ORANG (Pengguna Lama dan Baru)

● Ada benefit EXTRA UNLIMITED MALAM FULL SPEED yang berlaku dari jam 1-5 pagi


Tunggu apalagi, gak perlu pusing pilih provider, langsung cusss pakai smartfren JUARANYA UNLIMITED gengs!


#UnlimitedBisaSemua #RejekiDepanMata #RejekiWOW #TemanBukaPeluangmu


26 komentar :

  1. Rejeki Wow Phase 3 nya lama juga ya rentang waktunya, harus ikutan nih, Smartfren memang terbaik dan dekat dengan degala lapisan masyarakat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku juga diem2 ikutan rejeki wow, kali aja rejeki hehe

      Hapus
  2. Senang banget pasti ya mbak kalau internetan ga pake lemot. Smartfren ini mendukung banget di masa pandemi bagi murid belajar daring, dan juga karyawan yang WFH misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogger kaya aku yang modal internet sendiri juga kebantu banget ^^

      Hapus
  3. Cukup worth it ya mba
    Dengan budget yang dikekuarkan bisa dapet akses internet yang super maxi
    Selain itu pun punya kesempatan untuk bisa dapetin grandprize

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya worth it banget, price-nya bersaing dengan kompetitor hehe

      Hapus
  4. Smartfren ini menurut saya pas banget, buat yang kerjanya di jam malam, hehehe. Buat ibu-ibu yang baru bisa me time atau melakukan kegiatan bebas di malam hari, bisa banget menikmati full speednya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga team kalong mbak, malam2 syahdu streaming hehe

      Hapus
  5. Kebutuhan internet sekarang semakin tinggi. Makanya suka kesel kalau keseringan lemot apalagi mati. Tetapi, sejauh ini saya belum pernah kecewa pakai Smartfren

    BalasHapus
  6. Ini sesuai banget sama kebutuhan inet saat ini ya. Dimana orang banyak yg berinteraksi dengan internet. Butuh yg cepat, bisa pagi siang malam 24 jam. Semua ada kayaknya di unlimited max smartfriend ya

    BalasHapus
  7. Wah Smartfren bener2 memanjakan pelanggann ya?

    Mulai dari kuota unlimited 1 GB per hari

    sampai seabrek hadiah: smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!

    mauuuu...... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, semoga aja kita yang ikutan rejeki wow kecipratan!

      Hapus
  8. asyik banget pakai smartfren maxi, ya. internetan lancar dan bisa free call

    BalasHapus
  9. Setuju, apalagi buat PJJ pas banget smartfren UNLIMITED MAXI . Karena merupakan produk yang WORTH TO BUY di situasi pandemi dengan berbagai keunggulannya dibandingkan dengan yang sebelahnya lagi:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, jadi kegiatan online pas pandemi jadi lancar deh

      Hapus
  10. Jaringan internet saat ini emang penting banget apalagi smua serba online. Sekolah, workshop, dan aneka kelas semuanya online. Smarfren bisa jadi solusi terbaik utk memenuhi kebutuhan internet di rumah

    BalasHapus
  11. sebagai pekerja digital, internet adalah kebutuhan utama saat ini ya mbak
    dan smartfren UNLIMITED MAXI ini emang paling pas untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Content creator itu pasti ngerasa internet udah kaya nasi aja hehe

      Hapus
  12. Smartfren salah satu provider yang penuh inovasi buat pelanggan, kreasi tanpa batas

    BalasHapus
  13. smartfren emang gokil dipake tiap hari tuh kayak gak habis habis. Yang aku seneng tuh kalau pake Smartfren tetap bisa dipakai meskipun pemadaman listrik. Kalau yang lain bye bye dah...

    BalasHapus
  14. Memang super mantab ini sih. Sudahlah murah, unlimited pulak. Sesuatu bangetlah buat yg sering pake internet

    BalasHapus
  15. Smartfren bagi² hadiah terus ya. Loyalty Program #RejekiWOW sekarang sudah sampai di Periode 3. Semoga yang beruntung jadi makin senang dan setia pada smartfren

    BalasHapus
  16. Wahhh kita samaan kaka..
    Aku juga tim smartfren. Pokonya smartfren itu gokil max 72gb. Aku nagapa2in aja gada ngebug, buffering, lemot dan semestanya.. always lancar jaya hehe

    BalasHapus
  17. Saya juga gunakan smartfren mbak kuota dan jaringannya oke punya terbaik deh layanannya

    BalasHapus
  18. Sudah pernah juga cobain paket Smartfree Unlimited Maxi. Enak sih bisa internet puas tanpa khawatir kuota cepat habis. Bikin kita bisa lebih hemat juga apalagi jaringannya juga mantap pool.

    BalasHapus

Popular Posts