Review Looke Holy Perfecting Pressed Powder, Swatch Lengkap Semua Varian!

Rabu, 15 Juni 2022

Review Looke Holy Perfecting Pressed Powder, Swatch Lengkap Semua Varian!


Hai cantik! Sekarang aku sudah mulai sering beraktivitas di luar rumah, pastinya ingin terlihat cantik. Jadi aku mulai eksperimen make up lagi, apalagi kalau kegiatan outdoor sudah boleh membuka masker. 

Walaupun begitu, aku lebih sering make up yang simple dan gak berat. Nah pressed powder merupakan pilihan yang tepat. Lumayan menutup noda tapi masih ringan di wajah. Kebetulan aku lagi suka pakai Looke Holy Perfecting Pressed Powder.

Holy Perfecting Pressed Powder dari Looke Cosmetics ini adalah alas bedak ringan dengan medium full coverage untuk conceal the imperfection dan meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. Formula oil-free dalam produk ini dapat mengontrol sebum berlebih di wajah. Diperkaya juga dengan Squalane Oil untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Ada 3 shade terbaru, jadi sekarang Looke Pressed Powder ini memiliki 6 shade yang cocok untuk warna kulitmu, tinggal kamu pilih saja. Sesuai janji, bakal aku swatch lengkap semua varian Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini. Semua bakal dibahas secara detail, selamat membaca!




Kemasan Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Looke Holy Perfecting Pressed Powder dilengkapi dengan kardus bernuansa hitam, dengan aksen silver dan putih. Terdapat keterangan bahwa produk ini cruelty free, vegan, dan halal. Terlampir keterangan expired date dan nomor pendaftaran BPOM. Jadi jangan khawatir ketika memakai pressed powder dari Looke ini ya!

Produk baru dilindungi dengan segel pada dusnya. Di dalamnya terdapat compact case yang ringkas sehingga memudahkan untuk touch up make up di mana saja. Kemasannya yang elegan tetapi gak bulky, bisa untuk masuk pouch kalau bepergian. 

Pressed powder dikemas dalam wadah kotak hitam berbahan plastik hitam glossy. Saat dibuka terdapat 2 slot. Slot bagian atas untuk pressed powder dan slot bawah untuk tempat menaruh sponge aplikator. 

Aplikasi jadi mudah dan praktis karena sudah ada sponge, terutama untuk kamu yang masih pemula dalam make up. Gak perlu membeli tambahan beauty tools kalau belajar dandan pakai ini. Tapi bagi kamu yang lebih suka aplikasi bedak ini memakai brush juga silakan, hasilnya lebih smooth dan halus di wajah.

Wadah ini memiliki tutup berbentuk flip-flop yang hanya bisa dibuka hingga 90 derajat. Salah satu yang aku suka adalah terdapat kaca untuk memudahkan saat touch up make up, praktis kalau bepergian tidak perlu membawa cermin mini lagi.



Tekstur, Coverage, dan Ketahanan

Looke Holy Perfecting Pressed Powder memiliki tekstur yang halus. Hampir tidak tercium aroma apapun, jadi ramah bagi yang memiliki hidung sensitif. Mengandung squalane oil yang membantu menjaga kelembapan kulit.

Formulanya mampu membuat powder foundation ini menempel dan menutup seluruh permukaan kulit secara sempurna. Saat aku mencoba memakainya, terlihat pori-pori, noda hitam, atau bekas jerawat lumayan tersamarkan.

Pressed powder dari Looke ini memberi medium full coverage untuk menutup kekurangan pada kulit wajah. Selain menutup noda wajah, bedak ini dapat meratakan warna kulit yang belang.

Selama tidak bergesekan dengan benda lain, Holy Perfecting Pressed Powder akan melekat sempurna dan bisa bertahan kurang lebih hingga 3 jam. Aku sempat mencoba pakai masker, sedikit transfer tetapi tidak terlalu banyak. Terbukti mask friendly gengs! 

Kebetulan tipe kulit aku kombinasi cenderung oily, pressed powder ini lumayan menempel di wajah tanpa memakai primer atau foundation. Hasilnya tidak cakey atau tidak berdempul lho.

Kalian bisa melihat before dan after di wajahku. Pada photo before, aku hanya memakai pensil alis dan lipstick, tanpa ada complexion product sama sekali atau bare face. Untuk photo after, aku langsung mengaplikasikan Looke Holy Perfecting Pressed Powder shade Aurora di kulit, tanpa primer, foundation, ataupun concealer tambahan.




Dapat terlihat noda wajah tersamarkan setelah memakai pressed powder. Memang tidak menutup sempurna sampai wajah mulus seperti tembok, tetapi make up jadinya terkesan tidak menor atau terlihat natural. Selain itu, bedak ini mudah dibuild up, kalau kurang tebal bisa dilapis lagi.

Kalian bisa lihat di photo before kalau aku mudah keringetan, nah setelah pakai ini kulit jadi mulus, gak terlihat basah atau oily. Kalaupun berkeringan ringan, gak langsung luntur atau kaya jadi adukan bubur bedak di muka. Love it deh hihi!


Varian Warna Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini sebelumnya release dengan 3 pilihan warna shade yaitu Febe, Aurora, dan Maia. Nah ada kabar gembira karena keluar shade terbaru yaitu Ceres, Minerva, dan Calliope.

Febe

Warna light beige dengan undertone neutral to warm untuk kulit terang.

Aurora

Warna natural beige dengan undertone warm untuk kulit kuning langsat.

Maia

Warna medium beige dengan undertone warm untuk kulit sawo matang.



Dan ini adalah 3 varian shade terbaru!

Ceres

Warna warm ivory yang cocok untuk kulit putih gading.

Calliope

Warna honey bronze yang cocok untuk kulit sawo matang – kecoklatan.

Minerva

Warna honey beige yang cocok untuk kulit sawo matang.



Semakin banyak pilihan shade yang bisa kamu cocokkan dengan kulit wajahmu. Kalau aku biasanya mengetes langsung di wajah. Tetapi biar lebih mudah terlihat perbedaan warnanya, aku swatch di lengan ya!


Cara Pemakaian

Apply Looke Holy Perfecting Pressed Powder setelah memakai moisturizer. Ratakan di seluruh wajah dan leher menggunakan sponge untuk mendapatkan full coverage. Untuk hasil lebih ringan, silakan menggunakan face brush saat mengaplikasikan di wajah.


Kesimpulan Setelah Pemakaian Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Kalau kalian sibuk beraktivitas dan harus touch up makeup, aku menyarankan membawa Looke Holy Perfecting Pressed Powder di pouch kalian. Kemasannya kokoh, dan sudah lengkap dengan cermin dan sponge aplikator.

Teksturnya juga aku love banget, terasa ringan di kulit tetapi coverage-nya mantap. Udah gitu lumayan awet saat memakai masker. Jadi bisa disimpulkan kalau produk ini medium full coverage, mask friendly, ringan, dan tidak berdempul/cakey.

Jadi, apakah kamu sudah menemukan shade yang cocok? Selamat mencoba!


34 komentar :

  1. Looke pressed powder emang bagus banget sih, aku pake yang sahde Minerva

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kemarin aku cocok pakai share aurora hehe

      Hapus
  2. Buat ngasih hadiah ke mama atau bestie ok babget nih pasti pada suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess bisaaa banget, segeng pakai Looke pressed powder kak!

      Hapus
  3. wow coveragenya mantap ya walau cuma bedak padat, masukin wishlist ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, ringan teksturnya tapi lumayan nutup noda hehe

      Hapus
  4. ah bikin ngiler aja nih postnya, ada semua warna disini, jd bs buat referensi beli shades yg mana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cocok kaaak dan berhasil nemu shade yang cocok hihi

      Hapus
  5. Kayaknya kalo aku mau pake, pilih ceres deh

    BalasHapus
  6. Nama-nama varian warnanya unik walau ini kali pertama aku dengar kata "Minerva" dipakai untuk warna misalnya haha keingetnya ya Minerva McGonagall. Produknya apik ini, keliatan di foto before-afternya. Cewek-cewek harus coba ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa wakil kepsek hogwarts yaa, jangan2 nanti keluar shade hermione hehe

      Hapus
  7. Sudah lama banget penasaran sama pressed powder looke,tp nahan karena pilihan shade masih terbatas. Eh senang banget sih sekarang pilihan shade udah lebih banyak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cocok sama shade terbarunya ya kaaak :D

      Hapus
  8. Aku belum pernah coba looke, ini menarik sih aku pengen coba pressed powdernya ini karena warnanya juga banyak

    BalasHapus
  9. Ilmu baru lagi nih. Saya baru tahu dengan produk ini. Bahkan dengan istilah pressed powder. Hehehe

    BalasHapus
  10. waaa....alas bedak ringan untuk kegiatan sehari-hari
    Looke Holy Perfecting Pressed Powder yang febe atau aurorav deh kayanya
    Agar wajah lebih rapi dan lebih pede

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups banyak variannya y Looke Holy ini yg bisa mempercantik wajah perempuan.

      Hapus
  11. Cocok banget ni buat emak-emak yang serba sibuk dan repot. Tanpa menggunakan primer dan foundation pun hasilnya bagus. Jadi kalau buru-buru dan cuma sempat pakai bedak aja, sudah ok banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mamak pasti cari yang praktis tapi auto cantik ya hehe

      Hapus
  12. Hasilnya kelihatan oke nih. Baca ulasan di atas jadi tertarik dengan Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini yang punya tekstur ringan di kulit dan coverage Ok.

    BalasHapus
  13. Daku suka sponge bedaknya terpisah begitu. Apalagi pas lihat before afternya, komplit ya bagusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi bedaknya tetap higienis ya, gak lembap karena kecampur terus sama sponge yang kena wajah

      Hapus
  14. Penggunaan kosmetik seperti bedak membutuhkan kecocokan dengan jenis kulit. Referensi tulisan ini membantu menemukan bedak pilihan.

    BalasHapus
  15. hasil makeup nya sempurna, apalagi lihat foto before dan afternya luar biasa, sempurna .....

    BalasHapus
  16. Kayaknya shade aku yang Febe deh, mantul coveragenya! Jadi mau beli juga 🥰

    BalasHapus
  17. Bagus banget hasil akhir dari ulasan Looke Holy Perfecting Pressed Powder. Bikin flawless wajah dan siap beraktivitas padat hari ini.
    Btw, biasanya abis menggunakan Looke Holy Perfecting Pressed Powder, kudu dipakein Setting spray lagi gak?

    BalasHapus
  18. Aku suka pakai pressed powder krn simple.. ini masuk wishlist aku banget kak.. packagingnya elegan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeess, kesan pertamanya memang elegan bgt ya

      Hapus
  19. Hasilnya gak cakey dan gak keliatan dempul yah kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau complexion produk, gak cakey itu pentiingg bgt ga sih? Hihi

      Hapus
  20. Suka banget sama performa pressed powder ini aluss

    BalasHapus
  21. Aku suka packagingnya yg mudah dibawa kemanapun & elegan kesannya. FInal looknya jg cakep & tahan lama

    BalasHapus
  22. Tanpa menggunakan primer dan foundation pun hasilnya bagus ya mba. kelihatan dari foto before after nya mba

    BalasHapus
  23. Warna2nya banyak pilihan ya mbak.. Aku paling sering make yg warna kuning langsat.

    BalasHapus

Popular Posts