our first anniversary...

Sunday, 10 June 2007

our first anniversary...


Happy birthday to you
Happy birthday to me
Happy Birthday to us...

HAPPY BIRTHDAY HMS 2005

semoga kita tambah kompak, akhirnya gw menemukan sosok rumah gw yang laen

walaupun gw blom akrab sama semuanya, tapi gw ngerasa punya temen2 yang bisa gw andalkan+percaya...

makasih akhirnya gw bisa masuk komunitas yang keberadaan gw dianggep dan dibutuhkan...

Sayang acara ultah hari ini gagal karena yang dateng dikit banget!!!

Udah setahun aja kita dari TPB trus diOspek deh, akhirnya bisa masuk ke community yang bahkan buat lewat aja takut bgt hwahahahaha

Tapi apa yang udah gw berikan? Bermanfaatkah keberadaan gw? hopefully yah...

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts