Akhirnya gw kena maag lagi

Saturday, 9 June 2007

Akhirnya gw kena maag lagi


Hmmppphhh, dua hari yang lalu, karena gw gak ada gawe, gw melancong lagi sendirian hehehe (duh bahasanya...)
Jadi setelah gw ngenet di cyberlib, gw memutskan untuk ke gramed, di sana gw nemu majalah SPICE! yang sayangnya karena mahal gw menunda ngebeli itu
Akhirnya gw beli Hai Miiko, dan dari sana gw mulai ngerasa laper yang gak tertahankan, akhirnya ke Hokben deh. Di situ gw mesen paket Hoka yng standar sama lemon juice...
Duwh enaknya, seger, tapi bodohnya gw lupa kalau itu kan KEEECCCUUUTTT, yang rasanya memang menyegarkan tapi gak baik buat lambung gw...
Hwahahaha dodol bgt lah...akhirnya setelah makan enak gw mulai gak ngerasa ada yang gak beres sama perut gw...
Dari situ gw ke Johnny Andrean BIP minta di hairspa sama foot refleksi, dari situ gw tau kalo ada yang gak beres sama pencernaan gw, terutama lambung.
Enak bgt rasanya, tapi semua itu keganggu sama maag gw yang kambuh, siaaallaaaannn!!!!
Tapi semua itu bisa gw atasi dengan chic choc merah yang ada di tas gw, God saves me...

Tips hari ini: bawalah coklat atau cemilan manis di tas anda apalagi jika anda punya penyakit maag, saat anda telat makan itu lumayan untuk mengganjal perut dan menambah kalori. Kalaupun maag itu sudah menyerang, coklat ini cukup efektif untuk meredakan rasa nyeri, terutama bagi anda yang takut minum obat...

Dudulznya lagi, udah tau gw kena maag, masih teteup aja gitu gak makan malem, dasar bego...
Di kostan gw langsung minum susu deh, biar gak nyeri lagi trus cepet2 bobo biar gak sakit lagi perutnya...

Kemaren pas bangun tidur udah agak mendingan, terus langsung ke HMS buat ketemu CeSi...
Dari sana ada berita kalo IUT udah keluar, hwaaa mati gw, apalagi sejak dikasitau bahwa dari 55orang yang ujian perbaikan, cuma 15 orang yang lulus...

Whaaattt?! yang bener aja, damned...
Ya udah, gw pasrah aja, dengan perasaan gak menentu, gw ke geodesi buat ketemu bapaknya...
Terus dengan rasa gak menentu gw tanya aja gw lulus atau gak, ternyata gw lulusssss!!!

Ya Allah makasih bgt, rasanya gw mau nangis terharu hari itu, doa gw dikabulkan...
Ternyata selain usaha kita masih ada faktor X yang nentuin hasil usaha kita...

Sorenya gw ke Zoe mpe malem buat baca komik, kerena begonya lagi ge kemaleman, akhirnya makan malem gw beli di madtari aja gt keju dirotiin hehehe (kejunya banyak bgt)

Terus nonton Matrix3 di kostan...

Kemaren cukup happy ending hidup gw hehehe...

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts