Tragedi Transformer...!

Tuesday, 3 July 2007

Tragedi Transformer...!


Heeennngghhh, gara2 gw kualat sama someone nih,
jadilah tragedi berdarah itu di XXI
huuuhhh sebbbeeelll!!!!

Lagian dianya juga yang plinplan
yahhh jadinya gw nonton bareng CeSi
cuma ber-6 si
tapi jadi murah gara2 ada diskon pake kartu mandiri hehehe

Untung ceritanya raaammmeee bgt
gak nyesel gw
tapi yah jadinya ada yang bete gt hahaha
mestinya gw nemenin dia nonton
yasuwlahhh
masih byk waktu

Oke, sekarang gw mo cerita ttg tragedi itu

ntah kenapa di musholla Ciwalk muncul seorang cewek yang gak gw kenal
tapi menghantui gw
dia ceweknya mantan kecengan gw dulu (berapa tahun ya fasenya?)
hikkksss
dan ntah knapa dia temen satu sekolah temen2 gw gt

Ya ampun mati gw
rasanya nyesek bgt
mana temen2 gw ituh ngejek2in gw aja

AAARRRGGGHHH!!!!

kayaknya ada banyak film deh
dan ada banyak tempat bioskop
dan ada banyak jam waktu tayang

daaannnnn..yang paling parah

ADA BANYAK KURSI DI DALAM RUANGAN ITU

KENAPA PADA AKHIRNYA MEREKA DUDUK DEKET BGT MA GW!!!!

D*MN SH*T

huhuhuhuwwww *meratap*...

sebagai ilustrasi, kita nonton ber-6
kita pesen deret dua2an dari C3-4, D3-4, sama E3-4
gw duduk di D4
dan mereka kalo gak salah di C5-6

Monyong, gw liat mereka jalan ngelewatin gw karena mereka masuk lebih telat
Hwaaaa deket bgt gak sih tempat duduknya

dan akhirnya gw bisa ngelihat mkgd (mantan kecengan gw dulu)
pas film mulai ajahhh
tapi hari itu gw nyesel
ternyata gw pengecut bgt
gw gak nyapa dia (mereka yahhh tepatnya)
waktu di bioskop
padahal posisi gw sangat memungkinkan

gw malah memilih buat munggungin mereka
and pretend bahwa mereka ada di sana

Huhuhuuwwww (ratapan anak tiri)

Tapi untunglah
abis itu gw dijemput sahabat gw
hehehe jadi gak enak
padahal dia lagi bete ma gw =P

Oh ya, malem itu bulan masih purnama
tapi gak segede waktu gw liat pas maen sepeda malem2 di jakarta sih
kalo gak salah hari sabtu
waktu masih blom terlalu malem, tuh bulan warnanya merah

hihihii ngeri gw
langsung berpikiran sok2an mistis hwahaha

mana gw dikasitau
katanya kalo bulan purnama
hewan tuh cenderung tambah liar...
Manusia juga dunx??!!

Kan masuk kingdom animalia dengan spesies homo sapiens
hweehehehe
Tambah ngeri gw...

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts