Event Seru Azalea dan Kompakers Pekanbaru, Launching Produk Baru Juga!

Monday, 18 February 2019

Event Seru Azalea dan Kompakers Pekanbaru, Launching Produk Baru Juga!


Halo teman-teman cantik, kali ini aku mau bercerita tentang event yang saya ikuti tanggal 9 Februari 2019 kemarin. Kenapa baru cerita sekarang? Hehehe baca aja terus sampai ke bawah ya :D
Pagi hari sudah berada di Tjokro Hotel Pekanbaru untuk acara Azalea Beauty Hijab yang dipersembahkan oleh Kompakers Pekanbaru.
Sebelum itu, kalian tau kan kompakers itu apa? Silakan search di Instagram yah hehehe..  Jadi itu adalah komunitas wanita yang menggeluti bidang fotografi, awalnya hobi jadi serius. Kalau diperhatikan mereka ada style uniknya, tetapi agak beda sama style saya, jadi sementara masih jadi member bayangan aja, belum aktif banget.
Pas awal acara, sudah diberitahu bakal ada surprise produk baru. Apa ya kira-kira produk barunya?
Tapi aku fokus foto dulu yukss yang di meja. Ada shampoo dan hair mistnya, beserta dekorasi cantik yang screaming in my ear buat difoto juga. Khusus untuk shampoonya, ada varian citrus dan ginseng.
Lalu kami dijelaskan oleh brand manager dari Azalea yaitu mbak Ebi bahwa shampoo ini khusus buat rambut berhijab yang mudah lepek, berminyak, rontok, ketombe dan lainnya. Dijamin adem benerrrr. 
Terus buat yang gak berhijab? Ehmm karena aku dapat produk ini, pastinya gw coba lah ya. Lembut dan aromanya enak di kepala. Terus  dicoba juga sama suami gw dan oke. Cuma karena rambut dia keriting, efeknya jadi tambah ringan dan agak jabrik hahaha.. Tapi sih aku suka aja ngeliatnya wkwkw.
Untuk hari mist, wanginya juga segar banget. Saat in masih baru ada satu jenis aroma. Selain bisa disemprotkan ke rambut, bisa juga disemprot ke hijab agar lebih segar :D
Balik lagi ke acaranya, akhirnya waktu launching produk yang ditunggu-tunggu tiba juga. Ternyata produk baru untuk perawatan kaki. Pertama kali launching hari ini di Pekanbaru. Beruntung banget yaa kita bisa nyobain. Pas banget yaa Azalea mengeluarkan produk dari ujung rambut sampai ujung kaki. Super lengkap!! Nah di meja masing-masing kan ada kado cantik warna biru yah, ternyata isinya produk terbaru dari Azalea! Mantaps banget hahaha.
Nah sekarang aku mau membahas produk barunya yah. Produk perawatan kaki ini adalah foot cream dan gel, yaitu Azalea Intensive Skin White Cream (pink) dan Hydrogel (hijau). Teksturnya berbeda, yang cream cenderung kental dan warnanya putih, sedangkan gel berwarna bening dan ringan. Foot cream mengandung rosehip oil, bisa untuk kaki kering dan pecah-pecah. Foot gel mengandung aloe vera extract, untuk kaki kasar dan bersisik. Kedua aromanya enak, nyaman dipakai juga di siku dan lutut.

Kalau aku pribadi sih suka sama produk ini, semoga cepat masuk ke semua toko di Pekanbaru :D Nah pas acara mau berakhir, ada pengumuman lomba posting sosial media, alhamdulillah aku menang. Tapi sebelumnya, aku ditarik ke panggung sama MC buat jawab pertanyaan dengan ibu-ibu lainnya. Mungkin karena aku duduk lumayan paling depan dan sok heboh sendiri jadi diincer sama MCnya :)) Jadi pas diumumin aku menang lagi lomba sosial media agak ga enak jadinya, tapi rejeki mah gak boleh ditolak yak.
Sebelum pulang, kami diberitahui bahwa ada lomba foto produk terbaru dengan batas waktu seminggu. Itu hasil fotoku di atas, yang dihias bunga dan daun ala-ala :)) Ternyata alhamdulillah menang lagi hehehe.. Baru aja pengumumannya dijapri, makanya sekalian aku posting sekarang. Lumayan dapat uang tunai dan hampers dari Azalea.

Terima kasih banyak sudah membaca yang teman-teman cantik. Semoga dapat menginspirasi. Jadi, kalian sudah nyoba produk Azalea belum? Cerita yuks di kolom komentar (^o^)

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts