Ngopi di Cafe Indomaret Point? Kece gak sih?

Jumat, 22 Februari 2019

Ngopi di Cafe Indomaret Point? Kece gak sih?


Pada udah nyobain nongkrong di Indomaret Point belum? Di sini jualan kopi dan minuman kekinian lainnya, mirip kaya di cafe mahal, padahal minimarket.
Kenapa kok penting banget aku bahas di blog? Karena setiap Indomaret yang  baru aja membuka Point Cafe, biasanya ada diskon 50% sampai sebulan loh! Makanya pantengin terus Indomaret terdekat. Kalau seandainya sudah sebulan, apakah ada promo lagi?
Nah kalau itu, mendingan kamu tanya langsung ke kasirnya.. Intinya kita gak boleh malu buat nanya-nanya. Kemarin masih ada promo 50% buat cookies and cream, lumayan banget kan?
Point Cafe pertama di Pekanbaru dibuka September 2018 kemarin. Lokasinya di Indomaret Jalan Sudirman 422, terletak di sebelah Restoran Pagi Sore. Menariknya lagi, buka 24 jam lho sehingga bisa kapan saja membelinya. Pembukaannya dengan gunting pita dan menerbangkan balon warna-warni.

Ini dia review minuman yang udah gw coba dan me likey :
1. Green tea latte cold: Ukurannya lumayan besar, puas pastinya, krimnya mahal, rasa matcha nya enak!!! Fyi fave green tea latte gw itu yg di XXI, dan ini mirip bgt. Top 3 greetea latte menurut gw (lebih enak dari Sbux dan Maxx, again ini selera sih yaaa).
2. Cold brew with milk: gw nyoba rasa caramel. Ada rasa lain juga kok buat pilihan yaitu palm sugar dan hazelnut. Rasanya enak, terasa kopi mahal. Karena ditaroh botol enak banget bisa masuk tas.
3. Cookies and cream frappe: dari SD gw paling suka minuman ini, sampe ibu2 kantin hapal hahaha.. Yang jelas manisnya pas, terasa susunya, dan gak keenceran. PUAS! Fotonya aja gw pasang di headline posting ini :P
Menurut pengamatan gw, bahan baku yang dipakai termasuk prime class, alatnya pun gak main-main seperti mesin kopi merk Simonelli. Anyway, ini buah kekepoan gw ngintip dapur. Untung mbak cantiknya senyum ke gw dan mau gw ajak pose :D

Btw agak OOT, ternyata Indomaret Nasional mengadakan pemilihan Duta Kasir, kaya Miss Indonesia gitu yaaa.. Nah mbak jilbab merah yang pakai tiara itu perwakilan Pekanbaru. Oh ya, ada keuntungan gw sebagai cewek. Jadi ketika masih jadi reporter, gw bisa gampang minta tolong mbak itu pose dan senyum manis ke gw. Kalau cowok yang minta pasti disangka cabul ngoahahaha.. (padahal mereka gak tau gw pasang poster bikini AKB48 di kosan gw dulu)..

Anyway makasih banyak udah membaca cerita gw. Jadi, siapa yang suka nongki di Indomaret Point> Pada suka mesen minum apa?

10 komentar :

  1. darma sering bgt belanja di indomaret, tapi belum pernah sama sekali nyobain coffe di point cafe indomaret, kalau mampir kayanya mesti kudu beliniii, habis baca blog ka nae jadi ngilerrr pengen cobain greentea latte:D

    BalasHapus
  2. Hanya datang cari yg diskon doang..

    BalasHapus
  3. Suka banget ke sini. Ga kalah sama kede kopi elite(?). Paling demen beli Green Tea Latte Sama Frappe apa gitu namanya (kelupaan). Tapi kalau cold brew ga berani coba karena ga bisa minum kopi huhu

    BalasHapus
  4. haha emang enak nihhh, murha meriah hore bangeeet

    BalasHapus
  5. Akuu suka bangeet cold brew n green tea nya. Dan sekarang ada di Rumbai juga, makin laaaff

    BalasHapus
  6. Aaa udh lama pngen cobain minuman di point cafe tapi ga pernah jadi😂

    BalasHapus
  7. Makasih comment-nya teman2 hehehe.. Kayanya ada yg error ya blogger? Coba kucek dulu deh ��

    BalasHapus
  8. baru dua kali kesini sih kak, itupun karena diskon hahaha

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. The food here is quite often as finger food, with the goal that it is anything but difficult to eat while composing on the console and tapping on the mouse. hotel in clinton mo

    BalasHapus

Popular Posts