Gampang Beli Barang dari Luar Negeri Lewat Titipbeliin.com

Tuesday, 2 July 2019

Gampang Beli Barang dari Luar Negeri Lewat Titipbeliin.com


Halo semuanya, ada yang suka belanja via online shop? Nah ada gak yang pernah pas mau belanja, ternyata baru sadar barang yang kita incar tidak dijual di Indonesia? Berarti harus langsung beli di luar negeri dong! Silakan dibaca ulasan dari aku, karena bakal ada solusinya nih.


Jasa Titip Belanja di Luar Negeri itu Apa sih?

Seiring tumbuhnya konsumen kelas menengah yang gemar berbelanja, fenomena jasa titip kian menjamur, sehingga siapapun bisa membuka layanan jasa titip. Kaya aku nih, ada uang jajan dikit langsung gatel pengen update gadget hehe. Dari remaja hingga ibu rumah tangga banyak yang telah menekuni profesi jastip sebagai pekerjaan sampingan. Produknya disesuaikan dengan pembeli, antara lain produk rumah tangga, kosmetik, fashion, gadget hingga barang mewah dari luar negeri. Semua dilakukan atas dasar kepercayaan.

Bagi yang belum tahu, sebenarnya cara kerja jastip sederhana. Pemesan menghubungi jastip, mengirimkan gambar dan berkomunikasi melalui pesan singkat atau telepon. Jika kedua belah pihak setuju, pemesan diminta melakukan transfer sejumlah biaya total beserta fee jastip yang beragam, biasanya mulai Rp5.000,- s.d. Rp100.000,-/barang. Atau jumlah lain sesuai kesepakatan tergantung volume barang dan besar resiko yang ditanggung. Cuma kadang nih ya, ada aja pedagang atau pembeli yang nakal. Ada yang barang gak dikirim, atau malah sudah pesan tetapi gak bayar. Tetapi kenapa masih menjamur bisnis ini? Ternyata, omsetnya tidak main – main lho, mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah lho.

Selain cerita manis kaya tadi, gak sedikit kendala yang dialami oleh pemilik jasa titip, antara lain tertahan oleh pihak bea & cukai saat hand carry barang, respon yang lama, atau kepastian serta keamanan yang tidak terjaga. Berbagai masalah ini dijadikan peluang oleh startup yang hadir Maret 2019 dengan nama titipbeliin.com yang berasal dari perusahaan logistik. Diharapkan, kendala ini dapat teratasi.

Perkenalkan Titipbeliin.com :D

Titipbeliin.com hadir sebagai alternatif jastip, kita sebagai konsumen bisa beli barang apapun dari Amerika dan China. Semua telah diurus sehingga pembeli tidak perlu repot urus pajak bea cukai, pengiriman internasional dan lainya. Pemesan hanya membayar dan tunggu barang sampai depan rumah, semuanya end to end via website. Tidak ada hidden cost, semua komponen harganya ditampilkan. Pengiriman juga termasuk tercepat dibandingkan kompetitor, sekitar 5- 15 hari dari Amerika & China sudah sampai sampai. Psstt, ke depannya akan ditambah negara tujuan lain lho seperti Jepang, Singapore, dan Korea.


Dapat terlihat dari desain web yang sederhana tetapi jelas. Kita bisa memilih kategori yang diinginkan atau langsung search saja. Kalau penasaran apa produk rekomendasi, juga tersedia link-nya, bisa sekalian cuci mata nih hehe.

Bagaimana Testimoni dari Pengguna?

Jadi, mari kita coba belanja di sini, dijamin aman! Kalau gak percaya, coba deh liat testimoni dari selebritis di bawah ini, Ricky Harun dan Teuku Wisnu aja belanja di sini loh!

Walaupun titipbeliin.com masih tergolong baru, sudah banyak yang berbelanja di sini. Ribuan transaksi sukses dilaksanakan. Gak ada salahnya kita juga mencobanya kan? Mari berbelanja di titipbeliin.com ! Kalo masih gak percaya, coba tonton video di bawah ini (^o^)



Terima kasih sudah membaca blog ini. Jangan lupa tinggalkan pesan di kolom komentar ya. Silakan sharing kalau ada yang pernah berbelanja juga dari luar negeri.

32 comments :

  1. Wah asyik ini. Sayangnya baru tau.

    Pernah mau beli alat menghias kue, pas saya checkout, ternyata bayarnya pake dollar, barang di luar negeri, ongkirnya saja dah mehong, gak jadi beli deh. Makasih infonya Mbak Say.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata mbak suka membuat kue, mau cobain dong heehhe.. Nah, mungkin di sini bisa jadi solusi hehe..

      Delete
  2. Akuuu! Suka susah cari skin care luar negeri. Harusnya beli lewat ini aja ya, biar lebih praktis hihihi.

    ReplyDelete
  3. Ternyata bisnis jastip udah ada websitenya juga yaa.
    Bagus nih, terlihat kerjanya lebih profesional dan memudahkan pengiriman barang.

    Pengen coba beli di titipbeliin.com aah...

    ReplyDelete
  4. Aku sering nih kayak gini, kadang barang yang kita incar adanya cuma di luar negeri. Untung aku nggak kapok beli online hehehe.
    Tapi skg ada titipbeliin ya mb, jadi mau jastip luar negeri jadi mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang udah kapok tapi jadi kepingin lagi hiks hiks..

      Delete
  5. aku sering mba jastip tapi biasanya snack korea atau jepang :) jadi pengen coba titip beli di titipbeliin,com ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebentar lagi bakal ada produk jepang dan korea hehe

      Delete
  6. Kayaknya aku pernah denger atau liat booth titipbeliin.com ini deh... biaya jastipnya pun cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
  7. Ya ampun jadi pengen mbaaa
    Soalnya aki kadang rindu makanan Hongkong. Cemilannya enak2 gitu. Mauu ah ke titipbeliin.com asikk kayaknya jastipnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pernah tinggal lama di hongkong ya? keren banget mbaknya!!

      Delete
  8. wahh jadi tambah seru nih urusan belanja2. .. bisa dapet barang bagus ya dari luar dengan harga bagus juga.

    ReplyDelete
  9. Aku suka bgt belanja dan kebanyakan barang yg aku pengen ga ada di sini jd kadang bingung juga. Untung aja udah ada titipbeliin yaa. Yg pastinya aman. Aku mau coba aaah

    ReplyDelete
  10. Jastip sekarang makin banyak yaa mba.. jadi gampang kalau perlu apa-apa. aku suka dititipin juga mba tapi kadang pegeeel carinya hehehe. Mendingan menikmati perjalananku ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang kalau jalan2 bawaan buat sendiri udah berat ya, apalagi kalau dititipin huhu..

      Delete
  11. Boleh dicobain nih mb, tapi boleh ga titip bayarin juga, hahaha. buat yang mau praktis efektif banget ya pake ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin aku juga bisa titip minta bayarin gantian ke mbak wkwkwk..

      Delete
  12. Wahh asyik ada jastip official gini ya mbak boleh juga nih buat solusi kepengen beli wewangian yang ga aada di Indo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata kolektor wewangian yaa.. parfum atau aromatherapy? ;)

      Delete
  13. susah bgt nyari jastip cina ,kalo pun ada pasti mahal. hha ha coba habis ini ak cek titipbeliin.com haha pngn jastip lg klo cocok

    ReplyDelete
  14. Wah tertarik untuk coba nih mba. Soalnya kadang ada merchandise2 dari Korea gt tapi jarang banget ada olshop indo yg jual. Sekalinya ada yg jual malah harga selangit yg ga masuk akal haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ini masi khusus untuk Amerika ama China ya mba hehe moga ntar ada yang Korea atau Jepang deh wkwk

      Delete
  15. Aku termasuk yang sering beli barang dari luar negeri, tapi biasanya titip sama suami dan saudara yang sedang ke luar negeri. Atau kalau lagi pengen banget suka cari jasa titip gitu, kalau nyobain titipbeliin.com belum pernah sih. Boleh juga nih dicoba, apalagi emang ada yang aku incer nih.

    ReplyDelete
  16. Wah baru tau nih kak ada situs buat titip beli barang luar negeri. Aku lumayan sering nitip ke teman atau saudara yang ke luar negeri. Karena udh tau situs ini aku bakalan coba deh, biar nggak ngerepotin ya hhehe

    ReplyDelete
  17. Ya ampun asiknya ada yang bantuin beliin barang impian kita. Apalagi ada testimoni dari orang tersohor, makin percaya lah kita di titipbeliin

    ReplyDelete
  18. Jadi Asik dong bisa bantu titipin beli titipan orang karena bisa dapet penghasilan tambahan nih karena jalan-jalan

    ReplyDelete
  19. Wah oke juga nih. Bisa jadi alternatif buat beli barang yang emang adanya di luar negeri. Nice!

    ReplyDelete
  20. Wah aku baru tau tentang titip beliin ini ^^ Pas banget lagi nyari jastip yang terpercaya, cus cek ah abis inii

    ReplyDelete
  21. Wah untuk America dan China ya mba, semoga next untuk Korea udah bisa ya mba hihi. Jadi emang bisnis jastip ini menjamur banget dan setiap yg k luar negeri ada aja buka jastipan. Seru nih start up kayak gini ini

    ReplyDelete
  22. Bisa nitip gadget gitu gak yaa...?
    Biasanya masku suka beli di situs luar negeri gitu...
    Kalau bisa beli di Nitipbeli yhaa...alhamdulillah~ makin mudah.

    ReplyDelete

Popular Posts