Review Grafen Root Booster, Shampoo dari Korea Anti Rontok dan Ketombe

Tuesday, 24 September 2019

Review Grafen Root Booster, Shampoo dari Korea Anti Rontok dan Ketombe


Halo cantik, selamat datang di blog aku yang kali ini membahas tentang kecantikan. Apakah di antara kalian ada yang suka memakai produk kecantikan dari Korea Selatan? Jadi, kali ini aku akan membahas tentang shampoo kece yang katanya merupakan produk perawatan rambut rontok terbaik. Yups, ini dia Grafen Root Booster Shampoo.


Seiring bertambahnya usia, rambut semakin sering rontok. Sudah mencari solusinya, namun kadang tidak cocok. Bayangkan, setiap menyisir rambut, aku harus siap-siap menyapu rambut yang rontok hiks. Kali ini, aku akan memberikan rekomendasi shampoo pencegah kerontokan.

Shampoo Grafen Root Booster adalah shampoo pencegahan kerontokan rambut efektif yang diformulasikan khusus untuk kulit kepala kering & sensitif. Shampoo ini diresapi dengan bahan-bahan alami. Mengandung 22 jenis asam amino, yang bermanfaat untuk membuat rambut halus dan berkilau. Ekstrak Houttuynia Cordata dan ekstrak daun Perila Frutescens ditambahkan untuk menenangkan kulit kepala dan mengurangi iritasi. Minyak Biji Camelia dan Minyak Zaitun sangat bagus untuk menjaga rambut tetap rapi dan sehat. Serta 6 jenis surfaktan yang berasal dari alam sangat membersihkan kulit kepala dengan banyak gelembung padat.

Grafen Root Booster Shampoo juga mengandung 9 ekstrak herbal untuk mencegah kerontokan dan mengatasi ketombe, ekstrak teh hijau sebagai antioksidan untuk mengatasi iritasi kulit kepala, dan ekstrak kacang hitam untuk menghambat radang kulit kepala dan membuat rambut lebih tebal.
Shampoo ini memiliki banyak khasiat lho, ini dia daftarnya:
1. Shampoo yang dapat digunakan setiap hari untuk mencegah kerontokan dan meningkatkan kesehatan rambut.
2. Mengurangi kerontokan rambut, menghilangkan sisa kotoran, meningkatkan kesehatan rambut, menambah nutrisi.
3. Merawat kulit kepala dari masalah rambut dengan bahan ekstrak alami. Rekomendasi shampoo terbaik untuk rambut berminyak.
4. Meningkatkan ketebalan rambut. Dengan penggunaan selama 8 minggu, ketebalan dan kekencangan rambut meningkat.


Botolnya terbuat dari plastik dengan isi 500ml dan ada pump-nya. Kardusnya terbuat dari karton dengan keterangan berbahasa Inggris dan Korea. Tekstur shampoonya cair dan bening. Aroma produk ini sangat menenangkan. Seperti aroma alam di pagi hari yang super fresh tetapi lembut, benar-benar menenangkan.

Shampoo ini memiliki kandungan pH 5,5 atau shampo asam yang tingkat pH-nya sama dengan kulit sehat, sehingga tidak akan membahayakan kulit kepala. Shampoo ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut, baik yang lurus, curly, dan kering.

Menurutku yah, Grafen Root Booster Shampoo merupakan shampoo terbaik untuk kesehatan kulit kepala dan shampoo anti ketombe terampuh lho! Bayangkan, sudah rambut berkurang kerontokannya, gak muncul ketombe juga. Pakai baju hitam sudah gak khawatir nih. Kulit kepala juga gak mudah gatal, langsung adem setelah keramas. Mantap kan hanya dengan shampoo ini saja.


Untuk kekurangannya, shampoo ini lumayan cukup mahal. Tetapi setimpal dengan hasilnya sih. Selain itu, karena pengiriman dari luar negeri, pada saat pengiriman sebagian isinya tumpah, sehingga yang tersisa di botol tinggal sekitar 80%. Sayang banget padahal kemasannya elegan, tetapi pump-nya sudah rusak ketika aku pakai.

Ingredients :
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methylaminopropion- ate, TEA-Cocoyl Glutamate, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Cocamide MEA, Polyquaternium-10, PPG-3 Myristyl Ether, Parfum, Salicylic Acid, Panthenol, Pentasodium Pentetate, Sodium Chloride, Citric Acid, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Alanine, Arginine, Aspartic Acid, Cysteine, Glutamic Acid, Glycine, Histidine, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Ornithine, Phenylalanine, Proline, Serine, Taurine, Threonine, Tryptophan, Tyrosine, Valine, Glutamine, Asparagine, Houttuynia Cordata Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Menthol, Aminomethyl Propanol, Biotin, Camellia Japonica Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Lactobacillus Ferment, Ethylhexylglycerin, Porphyridium Cruentum Extract, Thiamine HCl, Cyanocobalamin, Riboflavin, Pyridoxine, Folic Acid, Retinol, Menadione, Bioflavonoids, Centella Asiatica Leaf Extract


Jadi bagaimana? Apakah kamu penasaran ingin mencoba produk ini? Kalau kalian ingin mencobanya, mudah saja, cukup belanja di Shoppee maka shampoo ini akan diantar langsung dari Korea Selatan ke pintu rumahmu dengan praktis. Gak perlu repot segala kan!  Grafen Root Booster Shampoo ini bisa di dapatkan dengan mudah secara online di Shopee melalui link berikut: https://shopee.co.id/-Grafen-Root-booster-Shampoo-500ml-OFFICAIL-Original-i.116896291.2124829383

Terima kasih banyak telah membaca blog ini. Apakah kalian pernah mencoba produk ini juga? Atau sedang bermasalah dengan kerontokan rambut dan ketombe? Silakan share di kolom komentar yah!

20 comments :

  1. Grafen ini lucu ya kemasannya simple tapi entah mengapa terlihat menarik buat saya :) say anaksir sisirnya mbak, kapan hari pernah lihat ada yang review sisirnya

    ReplyDelete
  2. Jadi sampo ini bisa menumbuhkan rambut biar makin tebal ya?

    ReplyDelete
  3. Rambutku nih lagi rontok banget, bahkan waktu disuatu pagi karena agak syok sama kerontokan rambutku. Langsung manggil mbak-mbak GoLife dan potong rambut jadi pendek, alhamdulillah gak rontok lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks hiks sedih ya kalau rambut rontok, mau manjangin rambut jadi galau

      Delete
  4. Waah menarik kak shampoo-nya, tertarik untuk coba. Isinya pun banyak 500ml pasti bakalan awet sih sebulan. Mau kepoin shopee-nya ah :D

    ReplyDelete
  5. Bisa mengatasi rontok ya ini, biasanya pasca melahirkan rambut saya rontok. Boleh nih dicoba kalau udah lahiran, ini ordernya hanya via online ya

    ReplyDelete
  6. Meningkatkan ketebalan rambut, wah pas banget aku lagi nyari produk rambut yang bisa bikin tebal karna rambutku lumayan tipis huhu

    ReplyDelete
  7. Biasanya permasalahan utama rambut itu kerontokan dan ketombean, mbak. Shampoo ini bisa mengatasi kerontokan ya mbak. Isinya banyak banget pula, bakalan bisa awet dipake dalam waktu lama nih.

    ReplyDelete
  8. Isinya banyak banget tuh, pasti bakal awet punya. Bisa buat kurangin rontok dan ketombe pula. Ajib.

    ReplyDelete
  9. Aku suka banget sama produk ya grafen ini. Walau diperjalanan agak kurang aman, tapi khasiatnya oke banget

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah nyoba shampoo ini. Bisa jadi pilihan nih biar pagi selalu terasa penuh semangat

    ReplyDelete
  11. Aku baru tau ada produk Grafen Root Booster shampoo ini, kemasannya lumayan gede yaa cukup untuk beberapa bulan hihi

    ReplyDelete
  12. Yaaa sayang banget ya tumpah, untung msh sisa banyak. Shampoo ini kemasannya gede jg ya, jd kurang cocok buat bepergian eh tapi bisa sih kita masukin botol kecil gtu kalau mau dibawa traveling ya mbak...

    ReplyDelete
  13. Rambutku nih yang rontok banget..penasaran jadinya dengan produk ini. Cuss ke Shopee ah, Cari tau harganya berapa.

    ReplyDelete
  14. Grafen ini dari Korea ya mba, tertarik nyobain juga apalagi ada kata2 root boosternya totally harus nyobain

    ReplyDelete
  15. Aku udah nyobain yang Remover shampoonya mba, ada sensasi semriwing peppermint kalau yang varian itu. Jadi pengin nyobain yang Root Booster juga untuk pertumbuhan akar rambut yang sehat.

    ReplyDelete
  16. Aku jadi penasaran nih sama produk ini, jadi penasaran sama sensasi peppermint dari produk ini

    ReplyDelete
  17. Mupeng buat nyobain, soalnya saya baru denger sih nama produknya. BTW, kalau buat kulit kepala yg sensitif, bisa gak ya mbak pakai juga

    ReplyDelete

Popular Posts