Review Cashtree : Aplikasi Bikin Untung yang Bisa Kasih Kamu Uang Jajan

Selasa, 27 Oktober 2020

Review Cashtree : Aplikasi Bikin Untung yang Bisa Kasih Kamu Uang Jajan


Apa yang kamu pikirkan kalau mendengar kata Cashtree? Pasti mikirnya wah ada pohon uang nih, bisa dipetik gak ya buahnya? Hehe ternyata di zaman modern ini bisa dapat uang jajan dari Cashtree lho, tapi bukan pohon yang ditanam di tanah ya, melainkan aplikasi di handphone.



Kali ini aku akan kasih tahu cara menggunakan aplikasi Cashtree dari PT. Cashtree For Indonesia. Aplikasi ini berjenis lockscreen advertising atau platform mobile advertising. Pssst, sudah di-download lebih dari 10 juta orang lho. Wajar aja, soalnya Cashtree itu Bagi Bagi Hadiah Terus!

Cashtree adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang memiliki banyak misi. Nah, misi yang ada di sini tuh unik, jarang kita temukan di aplikasi penghasil uang lainnya. Selain itu, tersedia banyak fitur menarik yang dapat menghibur harimu. Jadi, ini dia yang harus kamu coba di aplikasi Cashtree!


1. SnapCash.

Ini adalah misi yang menurutku paling langka dan jarang ditemukan di aplikasi penghasil uang, sebab kita disuruh merekomendasikan aplikasi lain untuk di-install. Pada dasarnya, SnapCash adalah fitur affiliate marketing dengan cara share campaign ke media sosial dengan reward uang.

“Make Money As Easy As Snapping Your Fingers“. Seru banget gak sih tagline-nya! Yup, semudah itu bisa menghasilkan uang dengan hanya memainkan jari kamu. Lewat fitur SnapCash, kamu bisa banget nih mewujudkan impian jadi seorang influencer dan mendapatkan penghasilan berupa uang tunai jutaan Rupiah.

Selain itu, menurutku SnapCash adalah aktivitas yang paling menguntungkan di aplikasi Cashtree, karena bayarannya cukup tinggi dan bisa kita tarik langsung ke bank.


2. Banner-banner campaign yang seperti e-magazine. 

Kamu bisa langsung pilih campaign yang menurut kamu menarik. Tertera dengan jelas poin yang bakal kamu dapatkan setelah menjalankan misi. Ada banyak jenis misinya, antara lain install aplikasi, follow Instagram, visit website, dan lainnya. Pastinya mudah dan gak pakai ribet.

3. Tukar poin yang kamu dapatkan dengan pulsa. 

Salah satu fitur utama yang selalu laris manis nih. Untuk saat ini, tersedia setiap hari untuk penukaran pulsa nominal Rp1.000,- , Rp2.000,- , dan Rp5.000,-.

4. Leaderboard games. 

Cuma main games Friend Match 3 dan Sky Blaster bisa dapat hadiah. Selain menghibur, ternyata bermain games juga bisa untung. Lumayan nih dapat mengusir bosan sekaligus bermanfaat.

5. Cashtree Bidding. 

Buat kamu yang belum familiar dengan istilah bidding, pasti tahu dong sama istilah tebak harga. Bener banget, di fitur ini kamu bisa tebak harga berbagai produk. Bisa menebak harga tertinggi atau harga terendah. Lebih serunya lagi, kesempatan menang kamu lebih besar kalau menebak dengan harga yang paling unik.



6. Baca komik re:ON dan CIAYO COMICS. 

Buat maniak baca komik kaya aku ini sebuah terobosan kece nih. Gak perlu berat bawa buku komik di tas hihi. Semoga semakin nambah ya koleksi komik yang bisa dibaca di Cashtree.

7. Baca artikel CtreeMagz langsung di aplikasi Cashtree.

Praktis banget buat yang mencari bacaan menarik saat lagi bosen menunggu. Lumayan banyak info bermanfaat di sini plus ada poin yang bisa didapatkan juga, lho.

 

Cara Dapat Poin di Cashtree?

Buat yang masih pengen lebih jelas bagaimana cara mendapatkan poin di Cashtree, gampang banget, kamu tinggal melakukan aktivitas seperti ini:

1. Klik banner advertiser dan selesaikan misi sesuai campaign. Kamu bisa menemukannya di bagian page mission kanan atas, atau ke page SnapCash (nomor 3 dari kiri di bagian atas), klik Ads Campaign.


2. Membaca artikel CtreeMagz via aplikasi Cashtree.

3. Invite friends. Jangan lupa ajak teman kamu untuk ikutan download aplikasi Cashtree ya.

4. Absen harian, di aplikasi Cashtree sendiri absen harian aja bisa mendapatkan hingga 1 juta poin saat hari ke-5. Kalau kamu beruntung lumayan banget kan dan ini sistemnya berulang-ulang. Jadi, kalau gagal bisa dicoba lagi.


Di dalam aplikasi Cashtree, ada fitur di ujung kanan bawah yang terkoneksi ke aplikasi DASH (Anonymous Chat, Secure, & Location Based). Sekarang kamu gak cuma bisa asyik sendiri main dan kumpulin hadiah. Fitur chatting DASH ada buat kamu sebagai wadah untuk ngobrol seru bareng user Cashtree yang lain sesuai dengan lokasi terdekat. Hebatnya lagi, DASH ini menjamin privasi obrolan kamu, jadinya aman dan nyaman deh. Pokoknya cuma aku dan kamu yang tahu. Say Hi Sekarang, yuk!


Menurutku, fitur yang tersedia di aplikasi Cashtree cukup lengkap. Terutama buat kamu yang lagi cari tambahan uang jajan nih. Gampang banget sambil rebahan juga bisa cuan. Ayo, kamu ikutan download juga yuk.

Kalau mau tahu info lebih lanjut, silakan klik di sini.

a. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree

c. http://www.cashtree.id/

d. https://www.instagram.com/cashtree_event/


Terima kasih sudah membaca blog ini. Ada yang sudah mencoba Cashtree juga gak? Apa sih fitur favorit kamu? Silakan share di kolom komentar ya!



14 komentar :

  1. aku dah pernah baca seliweran di timeline info Cashtree ini...ternyata menarik ini, fitur yang tersedia di aplikasi Cashtree lengkap bisa buat cari tambahan uang jajan juga sambil rebahan . Waaah!!

    BalasHapus
  2. Ulalaaa, ini app yg super recomended ya mbaaa
    menarik banget nih
    bisa untuk menyelamatkan budget bulanan kan, dgn cari duit tambahan

    BalasHapus
  3. Ya ampun ada aplikasi selengkap ini?
    Mau coba ah.
    Tanggung jawab kalo ntar keasyikan ga mau brenti ya? 😀😀😀

    BalasHapus
  4. Wah, adalagi aplikasi buat cari penghasilan tambahan. Menarik juga Cashtree ini, tema aplikasinya cute banget.

    BalasHapus
  5. Wuah baru tahu ada aplikasi Cashtree. Menarik ya, jadi ini tuh platform mobile advertising berbasis hadiah. Jadi mau ikut instal juga :D

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran kayak pernah dengar gitu. Auto unduh aplikasinya, hihi. Lumayan kan bisa dapat tambahan jajan

    BalasHapus
  7. Menarik banget itu apalagi yang bagian tukar poin jadi pulsa, jadi dapat untung juga buat kita nya hehe

    BalasHapus
  8. Aku belum install mbak, baru tahu ada aplikasi selengkap ini dan semudah itu bisa menghasilkan yang. Pengen coba juga ah, walau recehan kalau dikumpulin jadi banyak juga

    BalasHapus
  9. wah, menarik juga nih aplikasi cashtree. jarang-jarang ada aplikasi yang bisa menghasilkan seperti ini. boleh dicoba nih, yuk cuss

    BalasHapus
  10. Aplikasinya lengkap dan bisa mengundang cuan. Wah, cocok banget untuk anak saya yang senggang dan sedang berusaha cari uang tambahan. Sudah izin cari kerjaan sembari sekolah, dan saya sarankan cari yang dari HPnya saja

    BalasHapus
  11. Wah, ada ya aplikasi kayak gini. Bisa menghasilkan uang kalo kitanya telaten ya. Namanya unik. Cashtree. :D

    BalasHapus
  12. Baru tau nih Cashtree. Fiturnya banyak ternyata ya. Nanti pas sempat tak intip ah. Makasih infonya Mbak

    BalasHapus
  13. Pas tahu bisa menghasilkan uang langsung kepo deh bacanya fokus. Macam pohon uang gitu asal kita rajin juga. Seru, bikin penasaran

    BalasHapus
  14. waduh waduh kok asik kayaknya...
    bisa dapat uang jajan juga nih
    jadi pgn nyoba

    BalasHapus

Popular Posts