Review Sis2Sis : Makeup Sachet Imut dan Multifungsi

Monday, 12 October 2020

Review Sis2Sis : Makeup Sachet Imut dan Multifungsi


Halo cantik! Pada kepengen makeup cetar tapi irit? Dulu tuh pernah aku traveling eh makeup pouch aku ketinggalan, asli sad dan galau banget. Tapi untungnya pas ke Alfamart nemu makeup Sis2Sis.


Kalian salah satu orang yang gampang teracuni sama produk terbaru yang punya kemasan lucu gak sih? Aku juga suka begitu, tapi pas nyobain kaya nyesel banget pas produknya gak cocok sama aku. Walaupun murah tapi kan kesel aja sayang duit hehe. Nah produk Sis2Sis yang kemasannya unyu ini bikin nyesel atau enggak? Simak review lengkap dariku ya!


Kemasan Sis2Sis

Seperti yang terlihat, packagingnya cukup unik dibandingkan dengan kebanyakan kosmetik lainnya yang saat ini beredar di pasaran. Mungkin karena packagingnya berupa sachet yang super gemes ini yang langsung menarik perhatian orang, makanya jadi hype banget. 

Sachet ini terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi, ada gambar gadis remaja yang cute dan warna yang menarik mata. Untuk tutupnya berbentuk bulat diputar mirip kaya bentuk tutup minuman sachet.



Pas tutupnya dibuka, aplikatornya berbentuk seperti aplikator lipstick untuk eye shadow dan lip cream. Untuk mascaranya berbentuk spoolie seperti pada umumnya.

Btw, aku mencoba makeup look full face menggunakan keenam produk dari Sis2Sis ini. Untuk lip cream berfungsi juga sebagai blush on dan eyeshadow. Semua warnanya cantik lho.


Eyeshadow Cream Glitter Sis2Sis

Pertama kita bagas eyeshadow cream glitternya ya. Banyak banget review positif mengenai produk ini. Menurut klaim Sis2Sis, produk ini merupakan eyeshadow lembut sahabat terbaik wanita dengan warna cerah & kilau mengkilap yang cocok dengan segala acara. Teksturnya yang lembut dan mudah diratakan di kelopak mata dan bertahan 8 jam tanpa luntur dan mengelupas.



Aku mencoba Eyeshadow Cream Glitter Shade 05 Cherry Shimmer. Warnanya cantik bisa bikin eyelid berkilauan. Eyeshadow ini memiliki teksur yang creamy. Sesuai klaim, produk ini mudah diblend di kelopak mata. Rekomendasi buat kalian coba. Untuk topper eyeshadow lumayan awet dipakai.


Mascara Sis2Sis

Menurut klaim Sis2Sis, maskara ini adalah sahabat terbaik wanita yang membuat bulu mata terlihat lebih tebal dari pangkal hingga ujung yang bertahan sepanjang hari tanpa luntur dan menggumpal.



Kalau menurut aku, aplikasi di bulu mata cukup mudah, dan tidak perlu dioles banyak untuk membuat bulu mata menjadi naik. Memang kalau mau lebih cetar, harus berulang kali.

Warna yang aku pilih adalah Shade 01 Jet Black. Mascara berwarna hitam ini bisa membuat bulu mata volume up dan waterproof.



Lip Cream Sis2Sis

Menurut klaim Sis2Sis, lip color adalah sahabat terbaik wanita dengan tekstur selembut kapas dan warna yang kuat. Melekat di bibir dengan sempurna dan memberikan warna yang sempurna dala segala aplikasi. Dapat digunakan juga sebagai perona pipi.

Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya, pilihan warnanya cantik dan bisa dipakai banyak di situasi. Dari mulai daily look sampai glam mau ke pesta. Multifungsi lagi, bahkan kalau kalian mau monotone makeup bisa memakai satu sachet saja untuk bibir, pipi, dan mata. 



Praktis dan irit ya? Ini dia rincian pemakaian di wajah aku.

Lip Cream 01. Ruby Berry - center ombre lips. Warna merah yang universal ini jadi hints cantik di tengah bibir.

Lip Cream 02. Pink Orchid - blush on. Warna pipi bersemu pink memang menawan yah? Aku tadinya bingung milih yang ini atau Coral Daisy. Karena menurutku 2 warna ini cocok buat blush on.



Lip Cream 03. Coral Daisy - base eyeshadow. Akhirnya kuputuskan shade ini menjadi base eyeshadow. Jadi pertama tap tap di kelopak mata, lalu dipoles Eyeshadow Cream Glitter Shade 05 Cherry Shimmer sebagai topper.

Lip Cream 04. Sugar Honey - base ombre lips. Shade ini kupilih untuk dasar ombre lips, dipulas full ke seluruh bibir. Tanpa ditambahkan shade Ruby Berry juga sudah cantik kok.


Buat yang mau beli, bisa langsung ke @alfamart ya. Hanya Rp25k dan bisa sampai 30x pemakaian lho! Kalau kalian sudah pernah pakai produk yang mana? Apa pilihan shade lip cream favorit kalian?

32 comments :

  1. Sis2sis ini menggemaskan kemasannya. Bikin jatuh cinta ya baru lihat kemasannya. Terus .. saya naksir sama lip cream-nya. Kayak bagaimana ya rasanya nge-lip cream dengan kemasan seperti itu hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaya lip cream biasa teksturnya, bagusss hehe

      Delete
  2. Solusi buat yang pingin ganti ganti make upt ya sis2sis ini
    Mungil dan cuma beberapa kali pemakaian
    Lha lipstik kan lama abisnya, pemiliknya kadung bosen 😀😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, bisa ganti2 warna sebelum bosen hihi

      Delete
  3. Sering liat di minimarket. Ternyata dirimu cocok, ya. Soalnya pernah baca reviewnya di tempat lain agak meragukan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan aku cocok sama produk yang kureview mbak hehe

      Delete
  4. WAh, unik, nih. Kemasannya kecil dan plastik sachet gini.
    Kalau bepergian, saya beli yang kemasan begini agar praktis. Kayaknya saya minat pengen beli. Warnanya bagus-bagus.

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah pakai satupun produk sis2sis. Tapi mau juga mencoba untuk lip creamnya, salah satu warna yang aku suka ada di sana, no. 4 :D

    Jadi, yang mana nih yang gak cocok di Ratna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari produk ini cocok semua di aku mbak hehe.. warnanya juga kece sih hihi

      Delete
  6. Namanya dan packingnya lucu banget. Kebetulan nih saya lagi cari lipcream. Pengen nyobain ah

    ReplyDelete
  7. Sis2Sis unyu banget sih, sis...wah, pas bener buat dibawa saat traveling karena kemasan praktisnya yang mungil. Bisa mudah dibawa, hemat pula.
    Auto kepo coba!

    ReplyDelete
  8. Sis2sis aku suka yang lipen, setiap ke Indomaret selalu cari sis2sis yang lipen karena bisa dibawa kemana aja

    ReplyDelete
  9. so cute banget ya mba ukurannya, sebagai orang yang hobbynya traveling ini sangat bermanfaat sekali karena simple dan kecil. jadi pengen beli, banyak juga ya pilihan warnanya

    ReplyDelete
  10. Bahkan make up pun ada yang sachetan hehe.
    Tapi aku lbh suka gini soalnya aku tu org yang kosmetiknya seringnya utuh tp udah kebeli baru dan akhirnya yg lama expired huhu. Kalau kyk gini kan enak, cepet abis dan gak kebuang bisa beli warna lain lg hehe

    ReplyDelete
  11. Sis2Sis ini buatku tuh penyelamat sekali karena selain bisa beli di mini market dan packagingnya yang travel friendly ini sangat menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerrr penyelamat banget pas lupa bawa pouch makeup hehe

      Delete
  12. Udah banyak yg review dan jatuh cinta sama eyeshadow nya sis2sis tapi pas dilihat emang beneran bagus ya warnanya

    ReplyDelete
  13. aq belum pernah nyoba mba lip cream sis2sis ini tapi warnanya cakep2 deh jadi pengen nyobain semua, harganya terjangkau dan irit banget yah satu kemasan bisa dipakai untuk sebulan kalau yang pakenya sehari sekali aja kaya aq

    ReplyDelete
  14. Makeup sachet yg mengguncang duniaku! Bagusnya kebangetan dan worth the price.

    ReplyDelete
  15. Aku pun lagi suka pakai makeup Sis2Sis juga Kak, selain murah dan travel friendly lipcream, mascara dan eyeshadownya ini oke juga yaa

    ReplyDelete
  16. Aku sama temenku kompakan doonk..beli sis2sis.
    Hehhe...seneng sama packangingnya yang super cute and super simplest.

    ReplyDelete
  17. Beberapa kali liat di minimarket imut banget packagingnya Kak
    ternyata ini sis2sis ya, hemat banget bisa dibawa kemanapun kalau punya ini sih ya kak

    ReplyDelete
  18. murceee...bagi saya yg masih belajar pakai make up, mending beli sis2sis ini ajah deh. apalagi mudah dibeli di minimarket

    ReplyDelete
  19. Inovatif bgt, sachet pun ke dunia make up.. para emak2 cocok bgt nih kl dah pahe hehe

    ReplyDelete
  20. Lucu si ini tuh kemasannya kayak permen cocol itu loh hahaha penasaran mau coba dr taon lalu ga kesampaian. Masuk wish list nih thx infonya

    ReplyDelete
  21. tertarik dg harganya itu loh. murce abis dan ada banyak varian. bagi saya yg pemula banget di soal kosmetik, jd suka kan

    ReplyDelete
  22. Belum pernah cobain satupun produknya Sis2Sis nih, soalnya bingung mau coba yang mana dulu. Habis baca ini kayanya aku pingin cobain esedonya deh.

    ReplyDelete

Popular Posts