DCFX Luncurkan Program Membership untuk Nasabahnya, Anda Wajib Coba!

Rabu, 31 Agustus 2022

DCFX Luncurkan Program Membership untuk Nasabahnya, Anda Wajib Coba!


Sudahkah Anda tahu program membership DCFX? Jika belum, beruntung sekali menemukan artikel ini. Hal itu karena melalui artikel yang satu ini Anda bisa mendapatkan informasi tentang program membership yang sangat sayang untuk dilewatkan. DCFX sendiri merupakan platform pialang trading terpercaya dan sudah diawasi Bappebti. 

Nah untuk memanjakan para nasabahnya, DCFX meluncurkan program DCFX yang sangat menguntungkan. Agar tidak semakin penasaran simak beberapa informasi tentang program membership DCFX yang sayang untuk dilewatkan berikut ini!




 

Pengertian Program Membership

Apa itu program membership DCFX? Yang dimaksud dengan program membership adalah program yang eksklusif dan menawarkan hadiah maupun bonus langsung ke para nasabahnya dengan kampanye tertentu. 

Program yang satu ini juga merujuk ke anggota dimana mereka dihargai karena mau mengenalkan aplikasi DCFX ke teman-teman maupun orang lain. Dengan mengikuti program DCFX, Anda bisa mendapatkan akses ke berbagai manfaat dan hadiah. Bahkan bisa mendapatkan akses hadiah transaksi dengan nilai hingga $10 per lot.


Mendapatkan Promosi Khusus

DCFX menyediakan berbagai macam promosi yang semuanya bisa diakses melalui aplikasi. Platform yang satu ini selalu menyediakan promosi terbaik, penawaran, kontes dengan penghargaan dan hadiah untuk Anda. Apa saja yang ditawarkan? Simak dibawah ini!



Reward Bonus

Promosi pertama ada Reward Bonus, DCFX menawarkan bonus terhadap setiap tantangan, Anda bisa menarik semua bonus dengan menyelesaikan tantangan. Berikut beberapa cara mendapatkan bonus reward yang bisa dilakukan:

  • Langkah pertama, silahkan buka akun riil dalam hitungan menit.
  • Lakukan deposit di akun riil.  Untuk ikut program promosi Anda bisa melakukan deposit sebanyak 5 juta rupiah atau lebih di akun riil.
  • Cara selanjutnya trading di akun riil kemudian menyelesaikan tantangan.

Dengan melakukan beberapa langkah di atas Anda bisa mendapatkan reward bonus. Setelah menyelesaikan tantangan, Anda bisa melakukan penarikan reward. Bonus reward akan kadaluarsa dalam waktu 30 hari jika tidak memiliki aktivitas trading untuk konversi. 

Reward hanya bisa diperoleh dari tantangan dan hanya tersedia di aplikasi. Oleh sebab itu, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya lebih dahulu.


Welcome Bonus

Sesuai dengan namanya, promosi yang satu ini diberikan kepada para klien yang baru bergabung dengan DCFX. Cara mendapatkannya mudah sekali, Anda tinggal masuk ke DCFX, setelah itu selesaikan transaksi pertama di akun DEMO. Yang terakhir trading di akun riil. Dalam akun riil tersebut Anda bisa menyelesaikan setiap tantangannya.

Setelah melakukan semua langkah, welcome bonus akan dimasukkan ke dalam dompet. Semua bonus bisa ditarik jika Anda bisa menyelesaikan setiap tantangan. Bonus juga akan kadaluarsa jika dalam 30 hari tidak ada aktivitas trading. Reward hanya diperoleh dari tantangan yang diselesaikan secara pribadi.


Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan berlaku untuk bonus promosi pelanggan atau promosi yang ditawarkan kepada pemegang akun DCFX. Dengan partisipasi atau bergabung dalam promosi, setiap partisipan harus setuju dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan. 

Partisipan mematuhi syarat umum dan tambahan yang diberlakukan di akun nasabah, dan menerima setiap kebijakan relevan yang dikeluarkan oleh DCFX dari waktu ke waktu secara bersamaan. Selai itu, DCFX punya hak mutlak untuk merevisi dan mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Jangan sampai Anda melewatkan program membership DCFX yang satu ini ya, pastikan pula tidak salah memilih aplikasi karena hanya DCFX aplikasi trading Forex dan saham yang terpercaya bahkan sudah diawasi Bappebti, semua dana nasabah dijamin aman, gabung sekarang dan nikmati berbagai macam program menarik dari DCFX.



Bagi anda yang ingin investasi berupa fixed asset, bisa mampir ke sini

0 komentar :

Posting Komentar

Popular Posts