Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan : Ayo ke Grand City!

Kamis, 02 November 2023

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan : Ayo ke Grand City!


Apakah kamu sedang ingin Beli Rumah di Balikpapan ? Saya bakal cerita proses pencarian menemukan Grand City, yaitu Perumahan Terbaik di Balikpapan di mana merupakan kawasan gerbang Ibu Kota Nusantara. Kebetulan saudara saya berencana pindah ke sini karena tuntutan pekerjaan. Dia ingin fasilitas lengkap di sekitar rumahnya kelak, jadi saya membantunya survey.


Cluster Nordville Grand City Balikpapan jajan nae


Cluster Nordville di Grand City Balikpapan menjadi Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan


Siapa sih yang tidak ingin tinggal di kawasan perumahan elit dengan fasilitas lengkap? Walaupun kemarin saya menemani saudara mencari rumah untuk dirinya, sebenarnya saya juga ikutan survey calon rumah masa depan. Semoga saya bisa disegerakan untuk pindah ke sini.

Rumah impian saya adalah modern dan minimalis, dengan suasana asri penuh pepohonan yang rimbun. Akses jalan raya yang luas dan terdapat jalur khusus untuk bersepeda. Keamanan terjamin sehingga tidak perlu was-was ketika sendirian di rumah. 


@jajan.nae ✨ REKOMENDASI PERUMAHAN TERBAIK DI BALIKPAPAN 😍 Kamu lagi ingin beli rumah di Balikpapan? Siapa sih yang gak kepengen memiliki hunian cantik dengan fasilitas SUPER LENGKAP di Gerbang IKN? Coba deh kalian mampir ke Project Sinar Mas Land di Grand City Balikpapan yang mengusung one stop living. Fasilitas di sini lengkap lho! Misalnya kalian mau nongkrong cantik sambil ngopi atau lunch makanan berat, bisa semua. Bahkan sampai sekolah, minimarket, klinik dokter, salon/barbershop, sudah tersedia. Jadi gak perlu jauh keluar rumah kalau mager 😆 Perumahannya di sini keren dan modern sehingga membuat nyaman para penghuni. Aku sempat mampir ke cluster Nordville dan Hayfield. Semoga kita bisa tinggal di sini ya. Ayo berdoa yang kenceng sambil nabung hihi 💕 Aku bahas lebih detail di blog www.jajan-nae.com yah! #grandcitybalikpapan #balikpapan @Sinar Mas Land ♬ Strawberry - Prod. By Rose


Saya juga menyukai fasilitas yang lengkap dan dekat dari rumah, sehingga tidak perlu sering berkendara keluar kompleks rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maklum saya belum terlalu pintar mengemudi mobil, tetapi kalau jarak dekat keliling kompleks saja masih bisa.

Untungnya itu semua bisa terpenuhi di Grand City Balikpapan, hunian mewah di gerbang Ibu Kota Nusantara. Dengan mempertahankan kawasan hunian hijau yang menyatu dengan alam, Cluster Nordville hadir dengan hunian yang lebih luas sehingga penghuninya dapat lebih leluasa beraktivitas di dalam rumah.

Cluster Nordville hadir sebagai Project Sinar Mas Land di Grand City Balikpapan. Sebelum membahas lebih detail tentang spesifikasi rumah, saya akan membahas alasan mengapa harus tinggal di sini terlebih dahulu ya!


Grand City Balikpapan

Alasan Memilih Grand City Balikpapan


Beli rumah di Balikpapan menjadi hal yang mudah dengan adanya Grand City Balikpapan . Ada banyak hal yang bisa dipertimbangkan ketika saya memberikan rekomendasi perumahan terbaik di Balikpapan ke saudara saya.

Grand City Balikpapan dibangun di atas lahan seluas 220 hektar. Kompleks hunian berskala kota ini menghubungkan Kota Balikpapan dengan Ibu Kota Negara Baru. Penghuni jadi punya banyak opsi ketika berkendara karena terdapat 2 akses masuk dari Jalan MT. Haryono dan Jalan Soekarno-Hatta.

Akses transportasi pun mudah dijangkau karena dekat dengan dengan bandara dan gerbang tol. Bepergian jadi serba cepat ke tempat yang dituju. Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan hanya 14 menit dan Gerbang Tol Manggar hanya 27 menit. 


Palladium Grand City

Kelengkapan Fasilitas yang Terdapat di Grand City Balikpapan


Aneka kemudahan yang ditawarkan oleh perumahan terbaik di Balikpapan salah satunya mencakup kelengkapan fasilitas. Kalau ingin makan siang yang mengenyangkan, bisa mampir ke Food Center. Menurut info, saat ini sedang dibangun Danau Wisata di sana. Kalau sedang ingin nongkrong nopi cantik, aneka café juga tersedia .

Terdapat kawasan komersial di Grand City Balikpapan, antara lain deretan ruko Golden Boulevard dan Palladium Business District. Ingin perawatan diri seperti salon atau pangkas rambut? Atau klinik perawatan gigi? Semuanya ada di sini. 

Berbagai keperluan hidup dapat terpenuhi secara praktis. Lokasi cluster dekat ke pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, gerbang tol, hingga bandara.

Perumahan ini dekat pusat belanja, sekolah, dan rumah sakit. Ada Balikpapan Superblock (19 menit), RSU Kanujoso Djatiwibowo (11 menit), dan Sekolah IPEKA (0 km). Berbagai keperluan hidup Anda dan keluarga bisa terpenuhi secara mudah.


Grand City Food Center


Cluster Nordville, Luxury in Modern Living


Terasa sekali kemewahan sebuah hunian modern yang berada di kawasan hunian terpadu. Dilengkapi dengan mini theme park di dalam area cluster, cocok untuk keluarga dengan anak kecil. Adanya jogging track di sekitar cluster juga membantu penghuni mewujudkan hidup sehat di lingkungan asri.

Masalah keamanan juga diperhatikan, karena setiap cluster memiliki gerbang khusus beserta penjaga yang memudahkan memantau siapa saja yang keluar masuk wilayah hunian. Salah satu kekhawatiran saya terjawab sudah.

Ada 3 tipe rumah di Cluster Nordville Grand City Balikpapan berdasarkan ukurannya, yaitu tipe 172/200, 117/128, dan 88/105. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan keluarga, mana yang lebih cocok. Karena masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya, dari mulai segi harga dan luas tanah.


Cluster Nordville Grand City Balikpapan


Tetapi jangan khawatir karena setiap unit rumah di sini memiliki desain urban modern minimalis yang compact, di mana merupakan ciri khas dari perumahan Sinar Mas Land. Desain interior mengoptimalkan semua ruangan agar fungsional. Anda jadi bisa mengatur furnitur dan hiasannya secara lebih mudah, rumah pun tampil lebih estetik. 

Selain itu pencahayaan alami juga diperhatikan, sehingga ruangan dalam rumah lebih terang dan hemat energi. Pentingnya akses sinar matahari di dalam rumah agak ruangan lebih fresh dan tidak lembap. Anda dan keluarga bisa mudah menerapkan gaya hidup sehat di kompleks berkonsep green environment. 

Cluster Nordville memiliki kamar mandi privat di kamar tidur, ruangan fungsional, dan wastafel di teras depan rumah. Anda bisa nyaman dan tenang saat menjalankan hidup pasca pandemi, kita bisa cuci tangan dulu setelah aktivitas di luar rumah, jadi ketika sampai di rumah sudah bersih.

Golden Boulevard Grand City

Pembelian rumah atau ruko di sini bisa menjadi investasi menarik bagi anda dalam bentuk aset. Harga yang ditawarkan berpotensi meningkat dari tahun ke tahun karena lokasi yang strategis. Ketika Ibu Kota Nusantara resmi beroperasi, pastinya akan banyak masyarakat yang pindah ke daerah sekitarnya. Otomatis permintaan tempat tinggal akan meningkat. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pembelian, bisa di cek ke web

Jadi, apakah anda tertarik untuk tinggal di sini? Silakan meninggalkan pendapat di kolom komentar, terima kasih telah membaca :D


23 komentar :

  1. Waah asyik banget ya kalo bisa punya rumah di cluster Nordville Grand City Balikpapan ini, karena rumahnya bagus, fasilitasnya sangat lengkap, dan aksesnya juga sangat gampang ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling suka sama akses ke mana-mana yang mudah hihi

      Hapus
  2. aduhaiii mupeng bangett aku mbaaaa

    developer yg super kredibel dgn konsep livable city yg ciamiiikk beuds.
    siapa nih yg ngga mupeengg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, developer yang reputasinya sudah terbukti membuat nyaman dalan membeli rumah :)

      Hapus
  3. Potensinya bagus nih jika mengingat Ibu Kota Nusantara resmi beroperasi, pastinya akan banyak masyarakat yang pindah ke daerah sekitarnya..Pas jadi pilihan Grand City ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yang berencana tinggal di IKN pasti mulai hunting rumah di sekitar sini hehe

      Hapus
  4. Seneng deh tinggal di kota mandiri seperti Grand City Balikpapan ini. Fasilitasnya lengkap, urusan transportasi gampang, keamanan terjaga begitupun dengan fasos dan fasum yang disediakan. Lengkap sudah impian kita untuk memiliki rumah yang layak, nyaman, dan berkualitas.

    BalasHapus
  5. wuihhh rumahnya cakep amat tuh Mba, saya paling suka rumah yang tipe minimalis gini. lokasinya juga terbaik ya, mudah dijangkau, ini penting banget sih menurut saya. Keren banget sih Grand City ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga suka rumah tipe minimalis hihi

      Hapus
  6. Balikpapan sebagai salah satu kota terpenting di wilayah Kalimantan, khususnya Kaltim memang akan terus dilirik oleh para investor kayaknya. Salut nih mbak bisa kasih rekomen hunian keren di Balikpapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, kebetulan saya sedang tinggal di sini, jadi bisa memberi rekomendasi, semoga bisa membantu banyak orang :D

      Hapus
  7. Lengkap banget hunian Grand City Balikpapan.
    Rasanya nyaman banget tinggal di perumahan yang fasilitasnya uda jadi begini. Selain keamanan terjaga juga kenyamanan.

    BalasHapus
  8. Cuss nih langsung eksekusi karena lokasinya termasuk terjangkau dengan IKN ya. Bisa untuk dihuni atau jadi investasi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jadi investasi, prospeknya super cerah hehe

      Hapus
  9. Lengkap banget ya kak fasilitas d cluster ini.. fasilitas lengkap didukung akses kemana-mana mudah ini bisa jadi rumah impian

    BalasHapus
  10. Kehadiran Grand City Balikpapan bisa disebut sebagai salah satu kontribusi dalam bentuk penyediaan sarana dan prasarana di IKN Ibu kota masa depan. Township unggulan yg melengkapi segala fasilitas lengkap serta terakomodir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, nantinya IKN akan ditopang kota sekitarnya seperti Balikpapan

      Hapus
  11. Waw, properti nya Sinar Mas emang selalu gak kaleng-kaleng ya?
    Gak hanya nyaman ditempati tapi juga merupakan investasi yang menjanjikan
    Karena itu kalo cari properti, percayakan pada Sinar Mas

    BalasHapus
  12. mbak aku mau banget tinggal disini tetanggaan yuks hehehe

    BalasHapus
  13. Tempatnya strategis ya mbak, deket dengan fasilitas umum. terutama buat jogging. Hunian idaman

    BalasHapus
  14. Saya ingin sekali memiliki unit di Nordville memberikan kenyamanan bagi saya dan bahkan untuk istri dan anak-anak serta ibu nantinya.

    BalasHapus
  15. wah.. dimana-mana selalu ada perumahan citra grand ya... di Palembang juga ada dan mereka pun sedang dalam tahap pembangunan yang baru. cuma sayangnya aksesnya jauh dari pusat kota jadi emang cocok buat orang yang punya kendaraan.

    BalasHapus

Popular Posts