Review YOU NoutriWear+ Cushion Foundation dan Loose Powder

Kamis, 06 Oktober 2022

Review YOU NoutriWear+ Cushion Foundation dan Loose Powder


Memilih makeup yang cocok untuk kulit wajah kita memang seru dan penuh pertimbangan. Saat mencari complexion products yang cocok, kebetulan aku nemuin yang bagus hasilnya di aku yaitu YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dan YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder.

Memilih cushion foundation dan loose powder itu banyak tantangannya, dari mulai mencocokkan warna yang cocok dengan kulit, atau apakah sesuai dengan skin type. Jadi, ketika ketemu yang cocok itu happy banget!

NoutriWear+ adalah rangkaian produk makeup untuk kompleksi dasar yang menghadirkan teknologi Innovative Litestay™ dan Immortelle C-lock Essence. Dapat memberikan riasan yang tahan lama dan sempurna sekaligus merangsang produksi kolagen dalam kulit, sehingga meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit.



Memadukan kecanggihan teknologi Litestay™ , C-lock Essence dan Filmexel ® dengan kandungan terbaik bersumber dari alam. Bunga immortelle yang berasal dari Perancis menjadi salah satu kandungan alami utama dalam produk ini. 

Wajah menjadi cantik setelah makeup, sekaligus dapat merawat wajah karena menutrisi kulit. Noutriwear+ telah teruji secara klinis bebas dari penyumbatan pori yang dapat menyebabkan komedo. Nyaman dipakai seharian. 

Aku akan membahas secara detail kedua produk ini yah, selamat membaca!


Review YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Kemasan dan Sensasi Pemakaian

Kesan pertama adalah cantik! Cushion hadir dalam dus bernuansa putih dan beige yang berisi cara pemakaian, komposisi, kode BPOM, dan lainnya. Di dalamnya berisi cushion bernuansa rose gold yang elegan. Lengkap dan praktis karena sudah tersedia cermin dan puff.

Tercium aroma harum bunga di hidung, tetapi tidak mengganggu ketika makeup. Malah aku jadinya relax dan happy. Pigmentasinya bagus dan mudah diratakan di wajah. Aku memakai shade W703 Warm Ivory.

YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation adalah alas bedak cair yang sekaligus menutrisi kulit. Didukung dengan teknologi Inovatif Litestay™ & Immortelle C-lock Essence, memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari. 


Komposisi dan Manfaat

YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation memiliki kandungan bahan baku yang bagus untuk kulit.

1. Immortelle C-lock essence :

a. Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstrak bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen.

b. Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate, yaitu molekul yang memiliki aktivitas anti-penuaan, dan membantu merangsang produksi kolagen.

c. Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis. 

2. Centella asiatica : 

Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit. 

3. SPF 40 & PA+++ :

Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 



Produk ini juga aman untuk kulit, bebas paraben, bebas alkohol, dan bebas minyak mineral. Sudah teruji secara klinis, yaitu uji pemakaian 24 jam, diuji secara dermatologis, non-komedogenik, tes non-aknegenik, tes SPF dengan skinproof, dan sertifikasi Halal. 


Manfaat 7 in 1 pada YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

1. Full Coverage: Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan dan ketidaksempurnaan kulit lainnya untuk hasil riasan yang halus. 

2. Teknologi Litestay™: Riasan melekat dengan baik terkendali selama lebih dari 16 jam. 

3. Antioksidan : Diresapi dengan ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan, yang juga dikenal untuk menjaga elastisitas kulit. 

4. Menenangkan: Diresapi dengan Centella asiatica yang dikenal untuk menenangkan peradangan kulit. 

5. Hydrating: Centella asiatica juga terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit. 

6. SPF 40 PA+++ : Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

7. On the Go : Kemasan ringkas agar mudah digunakan saat bepergian.


Cara Pemakaian

1. Tekan bantal menggunakan puff. 

2. Oleskan ke kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah Anda dan gerakkan ke arah luar.

3. Gunakan setiap hari di pagi hari setelah rangkaian perawatan kulit.



Review YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Kemasan dan Sensasi Pemakaian

Sama seperti cushion foundation, loose powder hadir dalam dus bernuansa putih dan beige yang berisi cara pemakaian, komposisi, kode BPOM, dan lainnya. Di dalamnya berisi jar bening yang terlihat isinya, dan tutup bernuansa rose gold yang elegan. Telah dilengkapi puff aplikator, jadinya praktis.

Powdernya tercium aroma floral yang samar, dan aku menyukainya. Butirannya lembut dan membuat wajah semakin smooth. Aku memilih shade C302 Classic Ivory. Kalian bisa memilih shade lainnya yang cocok.

NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur bernutrisi yang ringan, dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, menahan riasan pada tempatnya, dan mengontrol sebum selama 24 jam. 


Komposisi dan Manfaat

NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder memiliki kandungan bahan baku yang bagus untuk kulit.

1. Immortelle C-lock essence

2. Centella asiatica

3. Soft Light-diffusing Powder : 

Bedak yang menciptakan kamuflase yang cerdas dan memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya untuk efek buram. Menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering 



Produk ini juga aman untuk kulit, bebas paraben, bebas alkohol, dan bebas minyak mineral. Sudah teruji secara klinis, yaitu uji pemakaian 24 jam, diuji secara dermatologis, non-komedogenik, tes non-aknegenik, tes SPF dengan skinproof, dan sertifikasi Halal. 


Manfaat Multifungsi YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

1. Airy Smooth Formula : Bedak tabur ultra halus dan ringan yang memberikan hasil riasan sempurna tanpa mengelupas atau pecah-pecah. Mengunci tampilan tanpa terasa berat/penuh. 

2. 24 hours sebum control : Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang mampu menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap selama 24 jam. 

3. Immortelle C-lock Essence : Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.


Cara Pemakaian

1. Oleskan ke seluruh area wajah secara merata menggunakan puff, beauty sponge, atau bedak tabur.

2. Dapat diaplikasikan setelah alas bedak atau dipakai sendiri.



Kesimpulan Pemakaian YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dan YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder

Kedua produk ini saling melengkapi. Jika menginginkan full coverage, kita bisa memakai cushion foundation terlebih dahulu, setelah itu aplikasi loose powder. Kalau ingin yang lebih ringan, bisa dipilih salah satu.

Kesan pertama produk ini bagus di mataku, karena nuansa rose gold-nya sangat cantik. Terlihat keren kalau dipamerkan. 

Kailan bisa membeli produk ini di offline store yang tersebar di seluruh Indonesia, atau bisa secara online melalui YOU Official Shop di Shopee.

Selamat mencoba!


27 komentar :

  1. Cushionnya bikin mupeng.
    Suka dengan hasilnya yang membuat wajah tampak halus.
    Hmm, penasaran sama shade nya ada apa saja

    BalasHapus
  2. Saya pakau cushionnya. Memang bagus hasilnya ke kulit wajah. Pemakaiannya juga gak sulit dan cepat merata

    BalasHapus
  3. Terpukau nih dengan formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang bisa menjaga elastisitas kulit.
    Apalagi ditambah Centella Asiatica yang bisa menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan. Bagus ya ini produk YOU

    BalasHapus
  4. Pingin banget nyobain YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation karena selain full coverage juga mengandung SPF 40 +

    karena gak tau kenapa, fondi yang saya pakai kerasa gak nyaman, kerasa kering dan berkerak.
    padahal udah bertahun2 saya pakai brand ini, mungkin karena seiring waktu kulit berubah ya?

    BalasHapus
  5. Mupeng sama rangkaian produk YOU Noutriwear dan Flawless Cushion Foundation-nya, hasil setelah aplikasi nampak ringan tapi wajah juga terlihat segar.

    BalasHapus
  6. Noutri powder membantu perawatan kulit wajah. Komposisi bahan dan kandungannya bisa disimak melalui artikel ini. Pembaca dan pemanfaat akan terbantu.

    BalasHapus
  7. aku pemakain you nutriwear powder.. gila seriusan kilang minyak bisa ampuh hahaha..

    BalasHapus
  8. Finishingnya utk kedua produk di atas bagus ya mbak. Tapi aku mupeng banget pengen gunain YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation yang varian beige mbak
    Coba deh cari di toko oren ato ijo

    BalasHapus
  9. Jadi serangkaian produk YOU NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dan YOU NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder digunakan secara berurutan yaa.. Agar memperoleh hasil yang stay dan sesuai keinginan. Memang nih.. kalau untuk bepergian, pengen yang gak bolak-balik touch up.

    BalasHapus
  10. memilih makeup maupun skincare yang akan kita pakai memang butuh kejelian dan penuh pertimbangan yaa, dan kalo ketemu yang cocok tuh bahagia banget rasanya, seperti juga halnya memilih foundation dan bedak, alhamdulillah Mba Nae ketemu yang cocok di you noutriwear cushion foundation dan loose powder

    BalasHapus
  11. Cushion dari YOU ini emang banyak yang merekomendasikan mbak
    Pas gitu , bikin make up tetap ON

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai foundie dan bedak tabur Y.O.U. Sama serum dan Day Cream juga. Cuma nggak dapat hidayah buat ngereview.. Hehe... Biasanya kalau udah nemu yang cocok begini, nggak bisa pindah ke lain merek.

    BalasHapus
  13. Saya masih terus belajar memahami cushion itu apa. Baca tulisan ini jadi paham. Setelah ini, harus diingat-ingat apa itu cushion supaya ngga lupa lagi. Saya

    BalasHapus
  14. Naksir banget sama cushion YOU NoutriWear+ dan loose powdernya. Soalnya riasan yang tahan lama, sempurna, dan bisa meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit ini idaman banget. 24 jam sebum control di loose powdernya sungguh idaman juga buat aku yang punya kulit berminyak deh. Noted catet dulu buat dibeli nanti

    BalasHapus
  15. naksir sama packagingnya keren banget deh super cute

    BalasHapus
  16. Omg!!! setuju, packagingnya cantik banget. Paket lengkap nih, kandungannya top. Penasaran sama shade yg lainnya.

    BalasHapus
  17. Loose powder-nya pengen... Cushionnya oke ya, ada SPF-nya, jadi proteksi buat kulit wajah kita jadi makin bagus.

    BalasHapus
  18. Bentuk cushionnya lucu, ada titik-titik gitu. Aku seneng lihat ada fitur SPF40 nya, jadi penasaran pengen coba.

    BalasHapus
  19. Bagus ya, packagingnya juga cantik

    BalasHapus
  20. aku pake juga nih, bedaknya cakep, cocok buat daily wear

    BalasHapus
  21. Super duper penasaran sama cushion YOU

    BalasHapus
  22. Kemasannya mevvah sih ini tapi estetik, naksir cushionnya dong ad spf 40 nya

    BalasHapus
  23. Lho udah ada cushion foundation ya YOU ini? kemarin saya baru coba serum dan toner nya sih..jadi kepo mau coba juga

    BalasHapus
  24. Aih kak nay jadi cantik banget pakai cushion nya You ini, jadi pengen ikutan beli ah biar ketularan cantiknya

    BalasHapus
  25. Produk YOU yang saya pakai baru lipstik. Setelah baca review ini, tertarik juga pakai cushion foundation-nya.

    BalasHapus
  26. Kemampuan hidrasi-nya gimana Mbak? Penasaran. Karena kulit saya kan kering, tua dan ya begitulah. Yang jelas sih belum pernah nyoba pakai cushion jadi belum bisa bayangin.

    BalasHapus
  27. sesungguhnya aku hampir nggak pernah pakai bedak mbak hahaha tapi lihat kemasannya YOU ini kok bagus ya, dari ulasannya juga menarik nih ada foundation juga ya

    BalasHapus

Popular Posts