Monday, 15 January 2018

I don't wanna die here - Situ Patenggang, Ciwidey

Gw lanjutin lagi ya kisah bulan madu gw tahun 2015, ini masih hari yang sama dari kita pergi ke Kawah Putih, karena di dekat sana ada danau, rugi banget kan kalo jauh2 ke sana gak mampir.
Sebenernya sekalian nostalgia zaman gw kuliah di mana dulu kita ngayuh perahu sendiri, satu perahu kalo gak salah isi 10 orang lah.


Nama danaunya Situ Patenggang di Ciwidey. Dengan harapan tinggi ternyata perahu yang isi rombongan baru aja berangkat, dan sayangnya gw sama suami cuma berdua. Mau nunggu trip selanjutnya gak tau nunggu berapa lama lagi, carter perahu ya mahal, akhirnya gw maksa naik bebek-bebekan, yang suami gw nge HATE banget sampe ngomel2 mulu.


Katanya gimana kalo kita tenggelam? ini danaunya dalem loh? Gak pake rompi pengaman lagi.. dan dudulnya kita berdua gak bisa berenang loh padahal hahaha..


Berhubung gw adrenaline junkie dan maniak maen bebek2an dari zaman SD di Ancol, akhirnya kita berhasil naik bebek2an yang ternyata air masuk sedikit2 ke perahu, dan pastinya bikin suami gw tambah males gak mood.. Itu judul postnya sebenernya bahan ledekan gw ke dia, tapi sambil dalam hati berdoa Ya Allah semoga gak tenggelam beneran kami :))


Ya gw ngayuh sendiri aja lah orang doyan, navigasi juga gw yang ngurus, intinya prinsipnya berlawanan arah. Kalau kamu mau belok ke kanan, tongkatnya dorong ke kiri, CMIIW..
Foto2 gw rata2 senyum lebar, alhamdulillah kita semua selamat sampai di tujuan. Habis turun ke daratan langsung foto2 lagi pastinya, kalau kata gw, sebagai pengingat hahahaha..


No comments:

Post a Comment