MimpiMimpiMimpi

Friday, 20 July 2007

MimpiMimpiMimpi


I've tried so hard
and there's no change

i always dream about strange
fantasy
about a bloody red moon
about an invert eclipse at night
about flying to the sky
kadangkala mimpi gw gak bisa dijelasin
tapi sangat indah
walau terasa nyata
rasanya hanya ada di negeri dongeng

Hmmhh rasanya gak bakal bisa dapetin sesuatu yang kita inginkan di dunia ini
walaupun kamu udah berusaha keras
walupun kamu udah berharap tiap jantung berdetak
walupun kamu menginginkannya sampai menangis di malam hari
ada beberapa hal yang memang sudah diatur
dan kita sama sekali gak punya kuasa untuk mengubah semua itu
Katanya cukup meminta kepadaNya lah
jangan pernah takut untuk berdoa
mungkin aja ada keajaiban
bahkan karuniaNya melebihi langit dan bumi
karena
bahkan dunia yang kita tinggali ini nggak cukup menampung rahmatNya atas jawaban doa-doa kita
jadilah disimpan di pundi2 kita di akhirat

ya Allah
apakah semua ini benar?
berapa lama aku berpaling?
berapa lama aku melupakanMu?
Jangan lupakan aku
Maafkanlah aku
Rahmatilah aku seperti orang2 yang Kau ridhoi
seperti umatMu yang saleh

Gw sempet ngerasa putus asa
gak bakal ada yang berubah
gak bakal ada yag menghargai perasaan gw
gak ada yang peduli
semuanya ninggalin gw
bagaimanapun
I'll never be the chosen one...
the number one priority
pada akhirnya mereka milih orang lain

Gw gak tau mana yang bener
yang jelas
aku tahu Kau selalu ada
walaupun aku melupakanMu
manusia seharusnya gak boleh sebagai prioritas utama
hanya Kaulah di atas segalanya

karena
segala sesuatu yang paling indah itu gak ada di dunia ini

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts