Review: N'Pure Marigold Series

Monday, 6 April 2020

Review: N'Pure Marigold Series


Halo cantik, hari ini aku mau review produk kece dari N’Pure yaitu N'PURE MARIGOLD FLOWER SERIES! Brand ini terkenal dengan packaging yang gemesh, pastinya seri Marigold ini juga gak ketinggalan. Aku bakal bahas singkat dan jelas tentang seri ini, kali aja kamu ada yang tertarik. Baca terus sampai habis yah karena ada PROMO gengs!



Tentang N'Pure

Saat ini banyak sekali merek lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan merek luar negeri. N'Pure berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dalam setiap produk sehingga dapat menghasilkan kualitas produk yang bermutu dan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Membeli produk lokal adalah salah satu cara cinta bangsa Indonesia.

Indonesia terkenal akan kekayaan alam yang melimpah. N'Pure berkomitmen untuk memakai kandungan alam dari Indonesia
N'Pure berkomitmen untuk memakai kandungan alam dari Indonesia
Salah satunya adalah daun pegagan (centella asiatica). N’Pure menggunakan daun pegagan asli dari petani lokal Indonesia, sehingga kita semua dapat membantu kesejahteraan para petani di Indonesia.


Kalian pernah nyobain seri Cica atau Centella Asiatica-nya gak? Asli ini temenku banyak yang pakai juga. Cocok banget buat kulit acne dan sensitif soalnya. Nah selain seri Cica yang udah terkenal duluan, N’Pure ternyata mengeluarkan seri terbaru yaitu Marigold. Sebelumnya sudah kureview di instagram sih (dan ada video-nya!). Pssst main-main ke instagram aku juga yah hihi.

Claim dari varian Marigold ini adalah Brighten, Moist, & Anti Aging. Cocok nih untuk kulit remaja aku (baca: 30-an tahun wkwkw).
Jadi Marigold ini adalah Calendula-nya indonesia yang mengandung Karotenoid yang intinya kaya antioksidan dan bagus untuk anti aging. Pas banget nih, udah ada kandungan peremajaan, juga bisa mencerahkan.



Tidak hanya telah lulus uji BPOM. N'Pure juga berkomitmen pada sertifikasi halal, semua produk N'Pure dibuat di pabrik yang telah lulus sertifikasi uji Halal.
Catat yah gengs kalau produk N’pure ini semuanya FREE dari:
- PARABEN
- SLS (SODIUM LAURYL SULFATE)
- MINERAL OIL
- ALCOHOL
Jadi buat kalian yang kulitnya sensitif, bisa dicoba produk ini, siapa tahu bisa cocok ya kan?

Kesan Awal Marigold Series

Sesuai namanya, N’Pure ini memiliki image natural dan alami. Terlihat dari motif bunga marigold cantik yang menghiasi kemasan. Didominasi warna kuning cerah dan putih, cantik banget lho dipajang di meja rias. Untuk kemasan tonernya dan serum malah ada motif tekstur kayu gitu, unik dan terkesan mahal.

Untuk aroma, seri Marigold ini memiliki harum bunga yang lembut. Dijamin kalian suka perawatan skincare pakai ini. Nyaman rasanya ritual perawatan wajah, serasa di spa.



Nah sekarang aku review singkat masin-masing produknya ya!

1. Marigold Anti Aging Face Toner 100 ml

Packaging keren banget lho, langsung menarik mata hehe.  Tutup botolnya diberi konsep kayu yang menggambarkan alam. Botolnya gelas transparan that you can see the marigold petals swimming around inside.

Teksturnya cair gak lengket, jadi mudah meresap di kulit. jadi nanti kalau dituang di kapas, ada kelopak bunga marigold juga hehe. Hydrating dan refreshing dengan sedikit aroma bunga. Jadi fungsinya antara lain untuk anti aging, calming, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Ingredients :
Niacinamide, Aloe Barbandensis Extract, Marigold Flowers, Calendula FE, Alantoin, Collagen, etc

Berikut adalah fungsi yang terdapat dalam kandungannya.
  • Ekstrak kelopak bunga marigold: bagi yang masih asing, marigold adalah bunga calendula-nya Indonesia. Tumbuhan ini punya sebuah pigmen organik yang disebut dengan Karotenoid. Nah, pigmen ini berperan sebagai anti-oksidan. Selain itu, kelopak bunga marigold juga mengandung Trans-lutein yang berfungsi sebagai anti penuaan dini akibat paparan radiasi dari sinar UVB. Menariknya lagi, tumbuhan ini juga baik untuk melembapkan kulit, lho.
  • Gold: Selain menyamarkan kerutan, garis halus, dab noda hitam, kandungan ini juga mampu menstimulasi pertumbuhan sel kulit sekaligus mencegah penuaan dini.
  • Kolagen:  Sudah tahu ‘kan kalau seiring bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh akan semakin berkurang?  Nah, peran kolagen dalam produk ini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan, sekaligus mengurangi keriput dan garis halus.
  • Vitamin B3 / Niacinamide: Kandungan ini sebenarnya juga tergolong sebagai anti-oksidan. Selain mampu menghidrasi kulit, kandungan ini juga dapat memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga risiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Menariknya lagi, kandungan ini juga dapat meningkatkan produksi kolagen, membuat tekstur kulit lebih halus, menyamarkan garis halus serta keriput, sekaligus menjaga elastisitasnya.
  • Ekstrak algae (Laminaria digitata): ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit sekaligus meningkatkan konsumsi oksigen. Menariknya lagi, di dalamnya juga terkandung anti-oksidan yang dapat mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Aloe vera: berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus menenangkannya.
Kalian bisa mengaplikasikan toner ke wajah dengan kapas atau menggunakan tangan. Bisa juga dengan metode CSM atau Chizu Saeki Method. Buat yang belum tahu, ini adalah teknik memakai hydrating toner atau essence dengan cara dikompres. Bisa menggunakan kapas tipis agar tidak menyerap banyak produk.



2. Deep Cleansing Foaming Face Wash 100 ml

Menurut klaim, N’pure Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash merupakan pembersih 4in1 alias multifungsi. Keempat fungsi tersebut antara lain untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah hingga ke dalam pori-pori, mencerahkan, melembutkan sekaligus menutrisi kulit, serta mencegah penuaan dini. Formulanya mild even for sensitive skin, bisa untuk semua jenis kulit jadinya. Nyaman banget deh cuci muka pakai ini.

Foaming face wash berukuran 100 ml ini punya bentuk unik, yakni dispensing pump yang disertai dengan silicone brush. Kemudian, brush-nya juga dilengkapi dengan tutup transparan untuk menjaga kehigienisannya. Menurut saya, tekstur silikonnya cukup lembut dan fleksibel, bisa kalian gunakan sebagai physical exfoliating gengs. Jadi brush direkomendasi dipakai seminggu 2 x aja!

Untuk kemasan botolnya sendiri terbuat dari material plastik transparan cukup tebal dan kokoh, tapi nggak berat! Selebihnya, terdapat keterangan cara pakai, bobot, ingredients, barcode, berikut dengan tanggal kedaluwarsa pada kemasannya.

Produk ini datang dalam tekstur cair dengan warna kuning transparan. Saat pump-nya ditekan, tekstur cairnya akan berubah menjadi busa (foam) lembut yang cukup padat. Saat diaplikasikan ke wajah, saya dapat mencium perpaduan aroma lembut dan segar yang menenangkan. Sensasinya menenangkan.

Mengingat N’Pure sangat mengedepankan kandungan alami, di dalam produk ini tentu terdapat berbagai macam bahan yang berasal dari alam, seperti ekstrak kelopak bunga marigold, gold, kolagen, dan vitamin B3 atau niacinamide.

Cara pemakaian adalah basahi dulu wajah dengan air. Setelah itu, tekan pump sekali, kemudian gosok brush secara lembut dengan gerakan memutar ke seluruh area wajah. Jika dirasa produknya kurang menjangkau area wajah, tekan lagi pump-nya.  Ini lumayan membantu mengeksfoliasi sel kulit mati, tapi jangan terlalu sering, kalau aku 2 kali dalam seminggu. Jadinya aku lebih sering menuangkan foam ke telapak tangan, lalu cuci muka seperti biasa.



3. Marigold Anti Aging Serum 15 ml

Serum berukuran 15 ml ini dikemas dalam botol pipet kaca yang bagian tutupnya juga memiliki aksen kayu. Botol ini memakai kemasan kardus putih cantik di bagian luarnya. Material kacanya pun tebal dan kokoh, namun nggak terlalu berat, meningat ukurannya juga mini. Informasi dijabarkan cukup informatif, layaknya pada toner dan face wash.

Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit ini memiliki berbagai macam manfaat. Selain membuat warna kulit tampak lebih cerah dan merata, teksturnya pun akan terasa lebih halus dan lembut. Nggak cuma itu saja, serum ini bahkan dapat memberikan kelembapan sekaligus hidrasi kulit, plus mencegah dan menyamarkan kerutan, garis halus, serta noda hitam.

Serum ini memiliki tekstur cair yang cenderung kental, tapi cepat meresap kok. Enaknya bisa ngeset makeup jadi gak geser hehe. Serum ini warnanya bening, tapi ada kuningnya juga, cuma tipis sekali. Selebihnya, ada aroma lembut yang menurut saya sama sekali nggak mengganggu. Kesan setelah pakai serum ini tuh kulit terasa glowing dan kenyal. Kece banget deh bunga marigold ini (calendulanya Indonesia).

Ingredients:
Marigold, Laminaria Digitata Algae Extract, Gold, Hyaluronic Acid, Collagen, Niacinamide, etc

Tuang serum ke telapak tangan sebanyak 3-4 tetes atau sesuai kebutuhan. Aplikasikan ke seluruh area wajah hingga leher sembari dipijat lembut. Sebagai tahapan terakhir, biasanya saya menekan lembut kedua telapak tangan ke seluruh wajah untuk memaksimalkan penyerapan produk.


Buat kalian yang suka produk Npure dan pengen belanja,  bisa pakai code NAEPUREBESTIE dan dapatkan diskon 10% hehe mantep banget kan!
Oh ya, karena Marigold series masih baru, belum termasuk promo ya hihi.

Terima kasih telah membaca blog ini. Kalau kalian suka produk N’Pure yang mana? Silakan share di kolom komentar yaah, thanks!

23 comments :

  1. Kak produk ini cocok untuk kalangan remaja ga?Soal nya kalau pake toner suka ngelupas. Tp kalau dari review nya bagus sih. wajib coba kayak nya. Thanks kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin manfaat mencerahkannya bisa diambil juga ya hehe, kalo ga coba yang cica series aja :)

      Delete
  2. Jujur sih ini, aku baru denger brand N’Pure, setelah tau kandungan nya daun pegagan asli dari petani lokal Indonesia, bagus banget buat kecantikan kulit itu. Bisa nih di try, terima kasih sudah berbagi sist :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian support petani lokal yah say hehe

      Delete
  3. Aku baru denger produk ini. Tapi cakepnya N'Pure ini sudah BPOM dan halal ya kak, jadi pemakai lebih tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget apalagi udah sertifikasi Halal yah..

      Delete
  4. Pantesan adekku beli produk ini, ternyata manfaatnya wow. Brighten, Moist, & Anti Aging. Coba bisa buat atau untuk kulit cowo ya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abang cobain juga aja cowok juga boleeh kok wkwkw..

      Delete
  5. Wah, baru tau ternyata N'Pure ini produk lokal ternyata. Nggak kalah keren dengan produk-produk dari luar, keren deh! Petani lokal makin maju kalau gini jadinya.

    ReplyDelete
  6. Lucu sekali ini kemasannya kuning-kuning ceria dan juga ada bunga-bunganya. Aku penasaran dengan tonernya nih. Kayanya ajib, duh duh belum lagi manfaat dan harumnya, lembut ya mbak harumnya? aku tu suka dengan produk-produk dengan wangi yang lembut, apa lagi untuk muka, enak aja gitu rasanya makenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya udah langsung bikin segar yah hihi..

      Delete
  7. Melihat kemasannya aku tergoda, lho. Aku suka banget dengan kosmetik2 yang kemasannya bening kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wanita memang mudah kecantol kemasan ya hihi..

      Delete
  8. kemasannya eye catching sekali, manis dan jadi sayang makenya hahaha. tapi mesti dicobalah ini

    ReplyDelete
  9. Jatuh cinta ama packagingny kak. Udah gitu, liat packagingnya aja udah fresh, kebayang aromanya pasti menyegarkan. Pen coba juga buat daily routine, suka sama deep cleansingnya.. uwuuuu

    ReplyDelete
  10. Wah npure makin kece, baru coba centella ASIATICA nya, itu juga keren. Next time deh marigold ini

    ReplyDelete
  11. wah tyt ini merek lokal ya, keren banget, aku baru tau, pgn banget nyobain yg ada butiran emasnya itu, pas banget ada niacianamide nya, maklum menua hahaha

    ReplyDelete
  12. Woooow, keren banget. Saya jadi pengen banget buat nyobain. Selain brand lokal, sudah bersertifikasi halal lagi. Must try banget iniiih, sukak dengan yang herbal alami. Tengkiyu yak infonya

    ReplyDelete
  13. Bakal dijadikan hadiah aja lah, jadi enggak pening kalau ada temen perempuan yang ulang tahun. Bermanfaat dan produk lokal pula.

    ReplyDelete
  14. Informasi yang menguak Situs Poker Online Tepercaya dan Banyak Bonusnya , penasaran ? yuk bisa simak
    Situs Poker Idn

    Poker online Idn 2020

    ReplyDelete
  15. Produknya bagus banget ini kak, jadi pingin cobain. Packagingnya jg gemes banget

    ReplyDelete
  16. Kak klo yang series cica itu cocok gak buat remaja?
    Soal ny kulit ku kuring berjerawat

    ReplyDelete
  17. Aku udah coba yang facial washnya.. Suka.. Lembut dikulit dan gak bikin kering. Penasaran sih sama toner dan serumnya.

    ReplyDelete

Popular Posts