Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick : Acne Skin Barrier Kit

Minggu, 15 Mei 2022

Review Avoskin Park Hyung Sik's Pick : Acne Skin Barrier Kit


Hai gengs, kali ini aku mau share kabar gembira terutama buat kamu pecinta Drama Korea (dan juga K-Pop). Yaaaps bener banget kalau skincare kesayangan aku yaitu Avoskin lagi collab sama Park Hyun Sik, mana produknya kesukaan aku semua huhu.

Pastinya kamu kenal ya, soalnya doi udah sering banget nongol di layar kaca. Aku ngeh banget kalau dia aktor yang sering jadi main lead, tapi baru keingetan kalau dia juga member boyband ZE:A haha. Ketahuan deh umurku berapa ya.

Baru aja kemarin aku nonton sama adekku serial Happiness di Netflix pas libur Lebaran. Gak sesuai sama judulnya, ini tuh bukan romantis unyu-unyu tapi tentang bertema zombie. Terus ada lagi drama barunya yaitu Soundtrack #1 geng, kalau ini beneran drama romantis. Atau kamu penggemar drakor dari lama? Pastinya inget akting kocaknya di Strong Woman Do Bong-Soon yah!




Aku bakal review skincare dari Avoskin Park Hyung Sik Pick Acne Skin Barrier Kit :

Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Multi Probiome + Pineapple

Your Skin Bae Panthenol 5% +Mugwort + Cica Serum

Biar tambah lengkap rangkaian skincare-nya, aku juga review:

Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner : aku memilih toner varian ini biar tambah mantap combo dengan YSB serumnya

Natural Sublime Facial Cleanser : Sebelum skincare pastinya wajah harus dibersihkan gengs, aku juga pakai ini hihi

Cuss langsung aja aja disimak yah review detail produk yang sudah aku sebutkan di atas.


Review Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Multi Probiome + Pineapple

Kemasan

Kesan pertama adalah kecil-kecil cabe rawit, kebetulan aku coba yang size mini 15 ml. Kalau sudah habis, aku mau coba yang ukuran besar 45 ml. Warna kuning cerahnya sangat menggemaskan. Hadir dalam kemasan kardus box yang berisi keterangan lengkap untuk membungkus jar-nya.

Kemasannya berupa plastik bulat yang kokoh, dibuka dengan cara diputar. Higienis karena tersedia spatula untuk mengambil produk untuk diaplikasikan ke wajah. 

Tekstur, Warna, dan Aroma

Glow Concentrate ini merupakan moisturizer water based berwarna putih susu yang hadir dengan tekstur gel ringan. Sama sekali gak terasa lengket dan greasy di kulit. Mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak berminyak.

Selain menjaga kelembapan kulit wajah, moisturizer dengan kandungan utama Tranexamic Acid, Multi Probiome, dan Pineapple ini juga dapat membantu merawat kulit berminyak dan berjerawat. 



Bahan Baku dan Manfaat

Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Multi Probiome + Pineapple ini berfungsi untuk menghidrasi kulit secara optimal, membantu proses regenerasi kulit, serta menjaga kesehatan dan elastisitas kulit. 

Tranexamic Acid bekerja sebagai anti-inflamasi, memperbaiki skin barrier, dan membantu menenangkan kulit. Sedangkan Pineapple Extract berfungsi sebagai antioksidan yang mencegah pengaruh buruk radikal bebas.

Komposisi  : Water, Glycerin, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Dicaprylyl Carbonate, Tranexamic Acid, Hexyldecanol, Butylene Glycol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Glucose, Chlorella Vulgaris Extract, Sodium Polyglutamate, Fructose, Fructooligosaccharides, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Stearic Acid, Cetylhydroxyproline Palmitamide, Sodium Phytate, Brassica Campestris (Rapeseed) Sterols, Caprylic/Capric Triglyceride, Tocopherol, Calendula Officinalis Flower Extract, Ananas Sativus (Pineapple) Fruit Extract.

Cara Pemakaian

Glow Concentrate Treatment ini bisa dipakai dua kali sehari untuk pagi dan malam. Pagi hari oleskan ke seluruh wajah hingga leher setelah penggunaan essence/serum. Jangan lupa setelahnya memakai sunscreen ya!

Sedangkan pada malam hari, oleskan ke seluruh wajah hingga leher pada step terakhir skincare routine sebelum tidur. Produk ini bisa jadi pilihan kamu yang memiliki kulit kombinasi dan sering muncul kemerahan di kulit wajah. 

Karena kandungannya yang aman dan teruji klinis, produk Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Multi Probiome + Pineapple aman digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun dan cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berminyak dan berjerawat, termasuk kulit sensitif juga lho!



Review Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum

Kemasan

Serum ini memiki kemasan bernuansa hijau lumut, dari mulai kardus box sampai botolnya. Box kardusnya dilengkapi keterangan lengkap. Botolnya dari kaca bening berwarna hijau, sehingga isinya terlihat. 

Aplikator serum menggunakan pipet, mudah diaplikasikan dan higienis. Botol dan pipetnya juga tebal dan kokoh ya, bukan yang tipis atau terkesan murahan. Jadi kalau posisi terbalik gak ada rembesan cairan.


Tekstur, Warna, Aroma

Avoskin YSB Panthenol 5% + Mugwort + Cica Serum merupakan serum untuk melindungi skin barrier, menghidrasi kulit secara optimal, membantu memperhalus tekstur kulit.

Teksturnya kental dan berwarna bening, mudah diratakan di kulit. Walaupun kental, tapi cepat meresap ke kulit lho dan gak lengket sama sekali. Malahan setelah beberapa lama kulit terasa smooth gitu.

Tidak tercium aroma khusus, hanya samar aroma rempah alami. Pastinya tidak menggangu penciuman sama sekali.



Bahan Baku dan Manfaat

Serum ini dilengkapi dengan formula khusus untuk mengisi skin barrier sebagai pelindung alami pada kulit, sesuai klaimnya yaitu Barrier Hero Serum. Buat kalian yang kulitnya lagi breakout atau berjerawat, bisa mencoba ini karena lumayan terasa menenangkan kulit.

Perpaduan kandungan Panthenol 5%, Mugwort Extract, dan Cica Extract membuat serum ini efektif untuk menghidrasi kulit, memperhalus tekstur kulit, serta mengurangi kerutan di wajah. Oh ya, berperan sebagai antioksidan juga.

Komposisi : Aqua, Panthenol, Glycerin, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Polyglutamic Acid, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium Edta, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1, Artemisia Princeps Leaf Extract, 1,2-Hexanediol.


Cara Pemakaian

Oleskan beberapa tetes serum ke wajah di pagi dan malam hari. Bisa juga dituang ke telapak tangan yang bersih, baru setelah itu dioles dan pijat kulit secara perlahan.

Mulai dari usia 15 tahun ke atas sudah bisa memakai skincare ini, dan cocok untuk semua jenis kulit.



Avoskin Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Kemasan

Serum ini memiliki kemasan bernuansa warna hijau lumut. Sama seperti tonernya, dusnya berisi keterangan lengkap. Di dalamnya berisi botol plastik hijau bening yang kokoh, tidak terasa murahan sama sekali. 

Isi tonernya bisa terlihat, jadi bisa tahu masih banyak atau sudah habis. Selain itu karena dari plastik, gak perlu khawatir pecah. Cara mengaplikasikannya dengan memutar tutup botolnya, lalu tuang isinya ke kapas.


Tekstur, Warna, Aroma

Avoskin YSB Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner ini memiliki tekstur yang cair dan watery. Beneran encer seperti air gitu, pastinya ringan di kulit.

Untuk warnanya, kalau di botol dia gak bening, cenderung seperti milky, tetapi kalau diaplikasikan ke tangan atau kapas, terlihat bening dan transparan sih.

Aromanya entah kenapa tercium di aku manis lembut gitu, kaya selai nanas, dengan sedikit aroma rempah. Ini asli aneh banget sih, malah YSB Pineapple Glow Concentrate Treatment tadi gak tercium aroma nanas haha! Mungkin perasaanku aja sih, tetapi pastinya aku suka sama aroma ini.



Bahan Baku dan Manfaat

Kalau dilihat dari komposisinya, hydrating toner ini dapat meningkatkan fungsi skin barrier, cocok dan saling melengkapi dengan serumnya. Mengandung Ceramide, berfungsi untuk mencegah dehidrasi pada kulit dan melembutkan kulit.

Kandungan Mugwort dan Centella Asiatica Extract (Cica) dapat membantu mengisi skin barrier sebagai pelindung kulit. PGA (Polyglutamic Acid) yang merupakan salah satu moisturizing agent dengan kemampuan melembapkan lebih lama dibandingkan Hyaluronic Acid. 

Sedangkan Squalane dalam akan membantu meningkatkan regenerasi sel kulit, menjaga kelembaban kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi munculnya garis halus dan kerutan.

Komposisi : Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Hyrdroxypropyl Bisstearamide Mea, Polyglutamic Acid, Chlorphenesin, Behenyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Tetrasodium Edta, Ascorbic Acid, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cholesterol, Squalane, Artemisia Princeps Leaf Extract, Stearic Acid, Dimethicone, Sodium Hydroxide.


Cara Pemakaian

Bisa digunakan untuk pagi dan malam hari. Barsihkan wajah dari sisa makeup atau kotoran di wajah. Tuangkan ke kapas dan usap secara perlahan di seluruh area wajah dan leher. 

Tidak perlu dibilas, setelah itu lalu ikuti penggunaan serum favoritmu. Bisa digunakan mulai dari usia 15 tahun ke atas. Cocok untuk semua jenis kulit.




Review Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Kemasan

Hadir dalam dus warna hijau muda, tube-nya dari plastik yang kokoh sehingga produk tidak mudah bocor. Tinggal pencet sedikit, maka cleanser akan keluar dengan mudah. Ternyata, kemasan ini diproduksi dengan ramah lingkungan lho!

Avoskin menggunakan eco-friendly plastic dengan bahan-bahan yang sustainable berasal dari tebu. Untuk tebu yang dipakai ternyata merupakan limbah dari industri gula. Nah ini lalu dijadikan bahan dasar pada tube produk Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser.


Tekstur, Warna, Aroma

Teksturnya berupa gel bening, dengan aroma segar. Cuci muka terasa lebih fresh dan relax, kebetulan aku suka sih wanginya yang gak menyengat. Busanya medium, kalau digosok gel beningnya jadi memutih. Setelah dibilas wajah terasa bersih dan kesat, tetapi tetap lembut dan gak kasar ya.

Kalian harus mencoba Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser sebagai pembersih wajah sehari-hari, soalnya mampu membersihkan kulit secara optimal sekaligus mencerahkan dan melembabkan kulit!



Bahan Baku dan Manfaat

Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser hadir dengan formulasi ulang bahan-bahan dari Aloe Vera Facial Wash Produk. Low pH Cleaner ini mengandung minyak marula, ekstrak kale, ekstrak kaktus, niacinamide, pentavitin untuk memberikan efek pelembab, mencerahkan, dan menjaga fungsi skin barrier.

Hero ingredients-nya memaksimalkan proses menjaga kelembapan kulit tanpa membuat kulit kering. Skin Barrier terjaga, kulit lebih cerah, dan melembapkan kulit wajah sepanjang hari.

Bebas alkohol, bebas SLS, bebas paraben, bebas pewangi, bebas silikon, dan tidak ada pengujian hewan. Jadi produk ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan untuk usia mulai dari 15 tahun.


Cara Pemakaian

Sebelum mencuci muka, pastikan tangan sudah bersih ya. Aplikasikan cleanser di telapak tangan, usap sabun sampai keluar busa kecil sambil dibasahi dengan air. Oleskan pada wajah dengan pijatan melingkar.

Setelah itu, bilas dengan air sampai bersih. Sekarang kulitmu siap untuk menggunakan step skincare berikutnya.

Komposisi : Water, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Lauramidopropyl Hydroxysultaine, Sodium Cocoyl Glycinate, Sodium Chloride, Hydroxypropyl Methylcellulose, Niacinamide, Disodium Cocoyl Glutamate, Polysorbate 20, Citric Acid, Coconut Acid, Sodium Cocoate, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Saccharide Isomerate, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Vegetable Protein, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite, Cereus Grandiflorus (Cactus) Flower Extract, Potassium Sorbate, Sodium Hyaluronate, Sclerocarya Birrea Seed Oil, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Citrate, Rosa Damascena Flower Water, Rosa Damascena Flower Oil


Aku puas banget sih memakai rangkaian skincare Avoskin Park Hyung Sik Pick's : Acne Skin Barrier Kit ini. Kebetulan cocok banget sama kulit aku yang lagi rawan acne skin. Skincare mana yang mau kamu coba duluan? Kalian cobain juga yuks!

23 komentar :

  1. walau aku nggak tahu siapa itu Park Hyung Sik, tapi salut lho sama Avoskin yang menggaet aktor Korea ini untuk mempromosikan produknya. Yah gimana pun, dia pasti punya banyak penggemar di Indonesia yang bisa jadi sasaran pemasaran produk avoskin ini.

    Lengkap ya paket Avoskin Park Hyung Sik Varian Acne Skin Barrier Kit ini, jadi skin barrier tetap terjaga, tapi jerawat juga menyingkir jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, memang sekarang brand skincare indonesia udah siap2 go international ya

      Hapus
  2. Ada mini sizenya begini bikin happy..kalau cocok lanjut kalau enggak it's okay berhenti. Tapi Avoskin ini happening benar ya...kepo jadinya, apalagi aku sedang alami kekusaman dan bruntusan plus jerawatan pasca mudik lebaran. Bisa nih skincare Avoskin Park Hyung Sik Pick's : Acne Skin Barrier Kit jadi solusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess, mini size memang cocok buat yang mau coba dulu : D

      Hapus
  3. Perawatan kulit perlu menggunakan skincare secara tepat, review avoskin nya membantu pembaca menemukan kosmetik buat perawatan kulit.

    BalasHapus
  4. Semua produk Avoskin memang gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi Avoskin Pilihan Park Hyung Sik Varian Acne Skin Barrier Kit... Menilik kandungannya yang super lengkap, dijamin deh...
    Cocok banget nih buat direkomendasikan ke istri...

    BalasHapus
  5. Avoskin ini memang produk lokal yang selangkah lebih maju selalu ya.
    Keren banget sih.
    Saya udah lama pengen cobain produk-produknya yang Your Skin Bae, selama ini baru cobain yang retinolnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang retinolnya juga bagusss, mungkin sama ini bisa cocok juga hehe

      Hapus
  6. Ini kandungannya beneran Aman formula lbih banyak herbal jadi kepingin coba Juga deh kak... Skincare Avoskin yg Park Hyung Sik Varian Acne skin... Kebetulan Aku Juga jerawat Suka muncul pas mens

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa, aku juga suka jerawatan pas pms huhu

      Hapus
  7. Wah Park Hyung si ganteng jadi BA nya Avoskin
    Mau pakai Avoskin ah. Selain buatan anak bangsa, reviewnya selalu bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya juga aku kepo avoskin karena reviewnya bagus di mana2 hihi

      Hapus
  8. Aku juga suka nih ama produk Avoskin apalagi BA nyya Park Hyung Sik oppa heheh

    BalasHapus
  9. Pas nyoba yang kecil cocok, tentunya bisa lanjut ke yang besar biar lebih hemat dan makin semangat lagi buat merutinkannya

    BalasHapus
  10. Hai kak, kebetulan aku juga pakai Park Hyung Sik Pick yang acne dan skin barrier. Memang cocok banget buat bantu calming jerawat dan skin barrier aku. Avoskin memang ga diragukan lagi kualitasnya ❤️

    BalasHapus
  11. Dari beberapa review yang aku baca, produknya recommended untuk kulit sensitif berjerawat. Hasil pemakaian positif. Tapi apa rangkaian produknya ini memang dikhususkan untuk kulit berjerawat, atau sebetulnya untuk kulit normal, tapi bagus dipakai oleh yang berjerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok untuk kulit normal, tapi lebih cocok lagi buat yang ada masalah sama acne : D

      Hapus
  12. aku cocok pakai produk avoskin, paling aku nantiin kalau ada promo-promonya dengan harga budgetku. pas lihat ini waduh aku tergoda sama moisturizernya, jadi pengen coba juga :(

    BalasHapus
  13. Emang ya kalau brand ambasador nya aktor dan aktris Korea tu bikin pingin nyobain skincare nya nggak sih. Pingin mulus kek itu.

    BalasHapus
  14. Yang paling saya suka dari AVOSKIN ini adalah packagingnya. Warna hijaunya itu terlihat adem dan membumi banget. Sesuai dengan konsep mencintai alam yang didahulukan oleh AVOSKIN. Dan ini ternyata produk lokal ya Mbak. Salut untuk keberanian promosinya menggunakan Hyung-sik sebagai salah seorang BA nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain warna hijau, varian avoskin YSB juga ada warna lain gak kalah catchy hihi

      Hapus
  15. Wahh, Park Hyung Sik jadi brand ambassador Avoskin ya
    Emang benar mbak, rangkaian perawatan Avoskin Park Hyung Sik Varian Acne Skin Barrier Kit ini,memaastikan skin barrier kita tetap terjaga ya mbak, jerawat pun hilang

    BalasHapus

Popular Posts