Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Entri yang Diunggulkan

Review Looke Holy Perfecting Pressed Powder, Swatch Lengkap Semua Varian!

Hai cantik! Sekarang aku sudah mulai sering beraktivitas di luar rumah, pastinya ingin terlihat cantik. Jadi aku mulai eksperimen make up la...

Jumat, 20 Mei 2022

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner


Hai gengs, bagaimana liburan kalian? Kebetulan aku baru aja pulang mudik Lebaran dari Jakarta nih, kalau kalian bagaimana? Btw di belahan bumi utara sebentar lagi summer nih, holiday vibes makin terasa. Bagaimana kalau kita liburan ke pantai?

Eitsss buat kalian yang gak kemana-mana, bisa membawa suasana pantai ke rumah. Simple banget, cukup keramas pakai Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Nah buat kalian yang lagi liburan juga bisa pakai ini, biar beach vibes lebih terasa hihi! 



Shampoo dan conditioner ini telah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone. Jangan khawatir karena keduanya sudah terdaftar di BPOM. 

Kesan pertama begitu menggoda, warna yang cerah membuat suasana hati ikutan ceria. Aku bakal membahas lebih lengkap ya. Pastinya, combo shampoo dan dan conditioner ini membuat cuci rambut di rumah seperti di salon!


Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Kemasan berupa botol bening dengan aplikator flip top yang cukup kokoh, jadi tidak mudah bocor ya kalau dipakai bepergian. Nuansa warna ocean blue pada kemasan mengingatkan pada laut, apalagi tekstur shampoonya juga bening kental dan berwarna biru cerah. Ibaratnya melihat lautan di dalam botol hehe.



Aromanya super fresh, kesan yang tercium kaya vibes di pantai. Terasa harum bunga tropis dan menyegarkan. Ternyata setelah aku cek, aroma itu berasal dari harum bunga magnolia, ylang-ylang, dan jasmine. 

Pantesan aja sehabis keramas pakai shampoo Scarlett suamiku bilang kok rambutku harum melati, ternyata memang tercium wangi jasmine-nya. Tapi bukan yang medok banget sampai terkesan horror hehe. Hints lembut gitu terciumnya.

Untuk busa sabun yang dihasikan dari shampoo ini menurutku medium, gak banyak banget tapi juga gak nihil, pas lah pokoknya. Semakin mudah untuk dibilas setelah keramas.

Cara pemakaian Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo :

  1. Tuangkan shampoo di kulit kepala atau akar rambut
  2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
  3. Bilas hingga bersih



Review Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Botol conditioner Scarlett ini mirip dengan shampoo, hanya beda warnanya. Kalau ini nuansa warna pink cotton candy yang gemesin.

Teksturnya creamy seperti pasta, berwarna pink muda. Conditioner ini smooth dan mudah diratakan di rambut, jadi bukan tipe yang lengket di tangan saat diusap ke kepala.

Menurutku aroma conditioner ini mirip dengan shampoo, hanya saja tercium lebih manis, jadi gak ada bentrokan aroma ketika tercampur. Setelah aku cek, ternyata wangi sweet floral fresh ini berasal dari bunga sedap malam (tuberose), tulip, dan raspberry. Suka banget sih karena terkesan mahal shayy!

Cara pemakaian Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner :

  1. Tuangkan conditioner di batang rambut, kalau bisa hindari kena kulit kepala yah
  2. Ratakan di seluruh rambut sampai ujung
  3. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas hingga bersih

Btw, untuk menambah rasa aman dari kekhawatiran membeli produk palsu, kita bisa mengecek keaslian produk dari Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/ lho gengs. Cukup mengisi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri. Semua produk Scarlett memiliki hologram untuk membuktikan keaslian produk.



Manfaat Pemakaian Rutin Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Paling sebal kalau rambut berminyak dan sulit diatur. Nah untungnya pakai shampoo dan conditioner dari Scarlett ini masalah teratasi. Bye rambut lepek hihi, oh ya buat kalian yang memakai hijab, ini juga cocok lho.

Memakai combo hair care ini dapat memberikan manfaat lebih untuk kesehatan dan kecantikan rambut kita, ini dia benefitnya:

  • Mengontrol kadar minyak sehingga kulit kepala lebih bersih
  • Menguatkan akar rambut, mencegah rambut rontok, dan bercabang
  • Memberikan volume pada rambut dan rambut lebih berkilau
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

Kalian bisa melihat senditi hasilnya. Rambut aku terlihat lebih cantik, sehat, dan mudah diatur setelah mencuci rambut memakai rangkaian hair treatment dari Scarlett. Rambut gak mudah lepek setelah beraktivitas, sudah begitu awet wanginya hihi!



Selain kemasannya yang kece, harumnya sih yang paling aku suka. Beneran tercium wangi floral yang elegan, seperti lagi hair spa. Nah, jangan lupakan juga manfaat sea salt yang terkandung di Scarlett shampoo dan conditioner ini. 

Nama Scarlett Yordanian Sea Salt bukan sekedar tempelan untuk lebih menghadirkan suasana pantai, tetapi sea salt memiliki khasiat yang bagus untuk rambut antara lain:

  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap lebih baik

Oh ya, produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui yah. Bisa untuk semua kalangan, terutama untuk kamu yang berusia 13 tahun ke atas.

Untuk kalian yang tertarik, bisa membeli produk ini seharga Rp 75.000,-/satuan di https://linktr.ee/scarlett_whitening gengs. Selamat mencoba keramas ala salon di pinggir pantai cukup di rumah saja!

8 komentar :

  1. Minyak di kepala saya juga sepertinya berlebihan nih. Suka banyak ketombe dan kalau digaruk, di tangan itu kelimis banget. Menggunakan shampo dan kondisioner dari Scarlett sepertinya harus dicoba. Siapa tahu bisa menjadi solusi minyak di kulit kepala saya

    BalasHapus
  2. Mpo suka banget nih kalau habis pakai condisener senang pegang rambut sendiri. Scarlett melindungi kita dari bahaya produk palsu dengan memasukan kode di website

    BalasHapus
  3. Keharuman Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner serasa masuk kamar saya hehehe
    Karena selalu suka dengan rangkaian perawatan dari Scarlett

    BalasHapus
  4. mbaaak, aku ngakak liat foto dengan rambut kusutnya 😂😂😂

    eh varian ini bisa juga untuk rambut kering ngga? garing renyah krispi rambutkutuuu

    BalasHapus
  5. Suka banget dengan packaging dan warna liquid nya. Membangkitkan rasa adem dengan birunya yang damai.

    BalasHapus
  6. Keren banget nih packaging shampoo Scarlettnya.Mewah ya terkesan. Rasanya aku harus coba deh, karena rambutku suka rontok. Akar rambutnya harus dikuatkan ya dengan shampoo ini
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  7. Menyegarkan pakai sampo Scarlett memang.
    Berasa bersihnya rambut dan kulit kepala pasca keramas

    BalasHapus
  8. Packaging-nya cantik imut-imut gitu warna pink dan biru muda. Dari review Mba bikin penasaran pengen nyoba :) Terlebih kemasannya travel friendly yaakkk

    BalasHapus

Popular Posts