Friday, 8 December 2017

DPRD Madiun kok Ada Tugu Mirip Freemason?

Pertama gw mohon maaf kalau kata2 gw menyinggung beberapa pihak, cuma gw ngetik ini karena tergelitik beberapa hal, dan intinya kegilaan gw masalalu mengenai organisasi rahasi mulai kecium baunya di negara kita tercinta Indonesia, yang sayangnya kok bisa kecolongan?
Tapi sebagai warga yang baik kita harus mengutamakan prinsip praduga tak bersalah, bisa jadi gak sengaja mirip? Atau arsiteknya terlalu kreatif? Atau negara kita sudah disusupi asing? yang poin terakhir mestinya bikin kita mawas diri yaaa.. Btw fotonya dapat dari Solopos karena gw beda pulau hehehe :)




Sebelumnya gw memantau harian Surya, dan ini sedikit rangkuman dari laporan yang mereka buat:
Tugu Demokrasi yang berada di depan Gedung DPRD Kabupaten Madiun menjadi viral. Desain bangunan tugu yang menyerupai simbol Freemason, menimbulkan keresahan di kalangan masyarkat. Bahkan, Kamis (7/12/2017) siang, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Madiun mendatangi kantor tersebutMereka memprotes pembangunan Tugu Demokrasi dan meminta agar segera dibongkar. Tugu Demokrasi yang baru saja selesai dibangun, ditutupi terpal biru oleh pekerja bangunan. Selain itu, tampak sejumlah tukang membuka kembali marmer yang sudah terpasang rapi di anak tangga Tugu Demokrasi menggunakan palu. Berdasarkan keterangan yang tertulis di papan keterangan proyek, Tugu Demokrasi dibangun dengan dana APBD 2017 sebesar Rp 1.069.700.000. Disebutkan pengerjaan proyek Tugu dan Taman Demokrasi itu di bawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten MadiunSedangkan pelaksana proyek dikerjakan oleh CV Ardhi Laksa dengan waktu pengerjaan 150 hari sejak 11 Juli 2017, lalu. Rencananya, pihak DPRD Kabupaten Madiun dan Dinas PU melakukan desain ulang dan menambah sejumlah simbol Pancasila pada Tugu Demokrasi.
Hmm jadi pertanyaan gw di atas masih belum jelas terjawab sih ya, ada lho bentuk tugu lain, mungkin benrtuknya unyu atau edgy kali ya? Anyway kabar terbarunya Tugu tersebut mulai ditutupi kain terpal.
Btw berita ini gw tahu dari instagram flatearth society indonesia di sini . Woww gw gak ngajak jadi FE believer ya, cuma kalo ada ilmu positif bisa disimak seperti ini:
Apakah ini kesengajaan,cuma kebetulan atau ketidaktahuan. Pagi-pagi mendapat berita mengejutkan. Mereka semakin menampakkan dirinya, tapi banyak orang yg acuh... Hal yg saya khawatirkan telah nyata hadir di depan saya. Apakah sudah semakin dekat kedatangan dajjal? Allahu a'lam. Apakah gerakan freemason internasional itu? Dan apa pengaruhnya terhadap kejadian-kejadian di dunia internasional?
Jawab: Freemason adalah organisasi underground orang Yahudi. Mereka melakukan gerakan secara tersembunyi untuk men-support semua maslahah para pembesar Yahudi dan merintis berdirinya negara Yahudi yang disebut sebagai the Great Israel. Organisasi ini melakukan beberapa manuver politik diantaranya: Membangun sebuah masyarakat internasional yang tanpa menunjukkan tendensi agama, namun di bawah kepemimpinan kaum Yahudi agar mudah menguasai mereka ketika berdirinya negara the Great Israel. Memerangi kaum Muslimin dan juga kaum Nasrani serta menyokong negara-negara atheis. Adapun agama-agama yang lain, mereka tidak berminat mengusiknya. Tujuan utama mereka adalah mendirikan negara the Great Israel serta menobatkan para raja Yahudi di Yerusalem sebagai keturunan Nabi Daud, menurut klaim mereka. Lalu para raja itu di-set untuk menguasai dunia internasional dan mereka sangat dielu-elukan. Contohnya, orang Yahudi menyebut para raja itu dengan sebutan sya’abullah al mukhtar (hamba-hamba Allah yang terpilih). Organisasi ini memiliki peranan penting terhadap banyak peristiwa-peristiwa tragis di dunia secara keseluruhan dan juga dunia Islam secara khusus. Mereka menggunakan berbagai macam cara untuk mewujudkan misi-misi mereka. Diantaranya adalah dengan merusak kaum muda dan menebarkan moral yang bobrok diantara mereka. Dan menjadikan ambisi-ambisi para pemuda berupa syahwat dan kesenangan-kesenangan.

Anyway tambahan dari pendapat pribadi gw, sepertinya bukan agama yahudi karena setahu gw mereka zionist dan satanist, kalau mau tau ritual mereka sudah sering secara terselubung di videoklip hollywood such as beyonce, lady gaga, dll (please google it by yourself) :D Karena gw orang awam dan bukan anggota maafkan saya kalau teori ini tidak valid dan konspirasi belaka, tapi jangan lupa tidak ada asap kalau tidak ada api.

Ini dia tangga Freemason yang diduga mirip, kayanya hampir identik ya? Makanya beritanya viral. Kalau yang mau lihat file lebih jelas, karena ada banyak tulisan kecil2, mungkin bisa download di sini . Mari kita tunggu aja kabar terbarunya, sepertinya desainnya mau berubah lagi, semoga gak ada agenda terselubung, atau malah jadi ajang korupsi karena proyek baru lagi.. Kasian banyak sekolah yang gak layak malah ngabisin uang cuma untuk buat Tugu :(

No comments:

Post a Comment