Natur Sleeping Mask

Selasa, 19 November 2019

Natur Sleeping Mask


Halo cantik! Masih ingat gak tahun lalu hype banget orang menyerbu skincare aloe vera gel? Nah kali ini gak perlu jauh ke Korea Selatan untuk mendapatkannya, karena brand local Indonesia yaitu Natur mengeluarkan produk Natur Sleeping Mask. Nah sebelum review produk lebih lanjut, mari kita bahas manfaat aloe vera atau lidah buaya, karena produk ini mengandung 98% aloe vera.



Sejak dahulu, aloe vera dikenal sebagai tanaman herbal yang banyak digunakan untuk mengatasi berbagai keluhan pada rambut dan kulit. Hal ini disebabkan kandungan beragam nutrisi pada aloe vera. Tanaman ini berasal dari daerah Mediterania, namun kini lidah buaya sudah banyak dikembangbiakkan di Asia, Eropa, dan Amerika Selatan.
Lidah buaya ini dapat melembapkan kulit. Apa pun jenis kulit kamu, pelembap tetap diperlukan untuk melindungi dan menjaga kesehatan kulit. Menenangkan kulit yang terbakar akibat paparan sinar matahari bisa juga dengan memakai aloe vera gel. Aloe vera bisa memberikan efek soothing alias mendinginkan kulit. Tidak hanya itu, lidah buaya juga mengandung berbagai enzim yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit.



Nah, dengan banyaknya manfaat yang sudah disampaikan tadi, pastinya saya semangat mencoba produk Natur Sleeping Mask. Saya lihat dari packagingnya menarik banget, selain itu petunjuk penggunaan dan komposisi tertulis dengan jelas. Yang membuat saya semangat adalah karena ini brand Indonesia, pasti kalau mau repurchase lebih mudah. Selain itu, brand Natur ini saya sudah kenal lama, dari waktu saya masih SD, mamaku udah pakai shampoo Natur. Berkualitas dan legendaris pastinya.

Teksturnya kental dengan warna bening, bisa kalian lihat sendiri di foto. Aroma fresh aloe vera ini menenangkan dan enak banget. Terdapat sensasi dingin setelah diaplikasikan ke wajah. Hasilnya wajah terasa lebih lembap dan feel happy besok paginya. Ibaratnya wajah cerah dan bahagia di pagi hari, walaupun langit mendung hehehe.


Natur Sleeping Mask terdapat kandungan 98% aloe vera dan natural hyaluronate. Yang paling saya senang itu tanpa alkohol lho, jadi gak mengiritasi kulit. Senang banget pakai ini untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab, mulus dan bercahaya sehingga lebih bahagia di pagi hari. Kalau pakai produk baru biasanya saya deg-degan bakal ada jerawat gak? Ternyata gak ada, berarti saya cocok nih pakai Sleeping Mask ini. Pemakaian rutin dapat menambah kekenyalan kulit wajah lho!


Nah lihat nih wajah super fresh aku pagi hari. Kulit lebih lembut, enak dipakai makeup shay! Siap beraktivitas nih.

Komposisi Natur Sleeping Mask Soothing dan Moisturizing 98% Aloe Vera adalah sbb: Water, Aloe Barbadensis Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Fragrance, Sodium Hyaluronate, etc.

Tentang Natural Hyaluronate

Produk ini mengandung Sodium Hyaluronate seperti yang tercantum dalam kompisisinya. Pecinta skincare seperti kalian mungkin sudah tidak asing dengan hyaluronic acid. Tapi, seberapa banyak kamu mengetahui sodium hyaluronate?
Ahli dermatologis Mara Weinstein, MD, FAAD dan Sejal Shah, MD, FAAD yang juga merupakan pendiri SmarterSkin Dermatology menjelaskan manfaat Sodium Hyaluronate untuk kecantikan kulit. Bahan kimia ini sebenarnya bisa kamu temukan secara alami pada tubuhmu. Biasanya, digunakan pada moisturizer dan serum kulit sebagai humectant yang bekerja dengan cara menarik kelembapan dari udara dan lingkungan sekitar dan menguncinya pada lapisan paling luar kulit. Sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut.

Menurut Weinstein, bahan kimia ini bekerja seperti air, yang bekerja dengan mengatur kelembapan kulit. Sedangkan menurut Shah, bahan ini juga bisa membantu menghilangkan jerawat dengan cara menyeimbangkan kembal kulitmu yang sudah terlalu kering akibat eksfoliator yang terlalu kasar, pembersih wajah, dan berbagai perawat kecantikan lainnya. Zat ini tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga tidak akan mendorong munculnya komedo-komedo baru.
Meskipun membuat kulit elastis dan lembap, namun kulit tidak akan memproduksi minyak yang terlalu banyak. Karena, sodium hyaluronate sangat ringan. Hal ini juga yang menyebabkan bahan ini lebih cepat dan mudah meresap ke dalam kulitmu.


Kesimpulan Produk Natur Sleeping Mask

Jujur saja saya suka dan akan repurchase produk ini. Oh iya, size tube ini sebanyak 100 ml. Karena ukurannya pas, untuk masuk ke dalam tas bepergian juga bisa, tidak bulky. Pastinya kalau mau beraktivitas di bawah sinar matahari, jangan lupa membawa ini. Kalau mau info lebih lanjut, langsung saja ke website belanja produk Natur 
Terima kasih telah membaca blog ini, apakah kalian telah menggunakan aloe vera gel? Jangan lupa share cerita kalian di kolom komentar yah!

29 komentar :

  1. wah sekarang makin banyak brand lokal yang ngeluarin aloe vera gel ya mbak, jadi nggak usah PO2 lagi ke Korea :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, mana brand legendaris indonesia lagi kan hehe

      Hapus
  2. mau banget deh cobain apalagi klaim bisa mengenyalkan kulit kalau dipake rutin dan kabar gembiranya ga perlu jauh ke Korea ya mba hepi banget

    BalasHapus
  3. Baru ngeh ni mba , ternyata kita sama2 up review produk merk Natur..
    cumanya beda varian dan jenis produk ... hihi

    BalasHapus
  4. Natur ternyata punya produk skin care juga, ya. Ini dipakai setiap hari, ya? Abis pakai terus dibasuh air gitu untuk membersihkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sleeping mask ini memang dibawa bobok gitu mbak shay :)

      Hapus
  5. agak telat sih sebenernya tp better than never la hihi btw aroma citrusnya itu karena fragrance atau emg ada kandungan keluarga citrus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku revisi ya mbak, ini sebenernya mirip citrus, tapi sebenernya lebih ke aroma freshnya aloe vera hihi..

      Hapus
  6. Waaahhh mbak naee,padahal baru beli aloevera gel jg kmren brand lokal juga sih...cuma pengen nyobain ini juga..

    BalasHapus
  7. Aku juga suka pakai Aloe Vera Gel mba, melembabkan kulit banget. Tapi ini packagingnya praktis ya karena bentuknya tube dan nggak terlalu besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya enak dibawa ke mana-mana juga praktis..

      Hapus
  8. Uwoww ada lagi sleeping mask lokal yang kudu dicoba nih. Liat tekstur dan bahannya dr aloe vera sih bakalam adem deh kalo dipake 😍

    BalasHapus
  9. Loh, ini Natur sekarang punya sleeping mask juga toh? Wah semakin berinovasi ya Natur, jadi penasaran pengen nyobain deh.

    BalasHapus
  10. Mariii kita cobaaa.. dan memang lucu bangeet mbaa kemasannya yaa

    BalasHapus
  11. Waah gemes banget ya Natur sekarang mulai merambah ke perawatan kulit.. tp kayaknya klo aloe vera aku skip duluu..

    BalasHapus
  12. Natur ini masih sama dengan produk natur yang tonik rambut gitu kah? Baru tau loh ada produk ini.

    BalasHapus
  13. kemasan kardusnya unyu banget sih. warna kemasan ijo putih, bikin langsung jatuh hati ingin membelinya. apalagi kandungan aloe veranya...uu adem

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah coba ini mba, jadi penasaran juga bagaimana enaknya penggunaan sleeping mask. Pasti anyes gitu ya Mba dan enak dipakenya.

    BalasHapus
  15. Pas banget deh ini, aku kebetulan lagi nyari sleeping mask karena stok ku habis. Menarik untuk dicoba nih, pakai aloe pula, adem di muka yaa sepertinyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih aloe kan udah terkenal buat skincare adem2 gitu hehe..

      Hapus
  16. Aku suka banget sama sleeping mask.
    Beneran kenyal pas bangun pagi.

    Tapi sebaiknya dipakai berapa kali dalam seminggu, kak?

    BalasHapus
  17. Aku jujur belum pernah make sleeping mask satupun. Kasian ya hidup aku

    BalasHapus
  18. Wiih! Aloe vera! Lagi hits sepertinya yaa. Nature! Brand yang emang fokus dari produk herbal! Penasaran pengen cobain, tp dulu circa 2017 pernah cobain aloe vera Nature Republic yg super famous itu dan sepertinya gak ada efek apa apa sih mba nae di aku. litterally nothing, justru bikin bruntusan kecil kecil di jidat, area yg gak pernah jerawatan. Huhu.

    BalasHapus
  19. Bagus kak reviewnya. Aku juga udh review produk ini di blog ku

    BalasHapus

Popular Posts