Review Scarlett Whitening: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion

Sunday, 30 August 2020

Review Scarlett Whitening: Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion


Halo cantik, karena sekarang lebih sering di rumah aja, pastinya aku semakin rajin memanjakan diri nih. Selain rajin pakai skincare, body care juga gak boleh ketinggalan dong hihi. Kali ini, aku lagi rajin memakai rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening!


Jadi aku iseng belanja online pelengkapan me time dari Scarlett Whitening. Produknya ada berbagai macam, bahkan untuk perawatan wajah juga sudah ada. Untuk body care, aku mencoba body scrub, shower scrub, dan body lotionnya. Aroma dan teksurnya enak banget. Bakal aku bahas lebih detail ya masing-masing variannya.

Ketika paket kebahagiaan datang, semua produknya aman dan lengkap karena sudah dibungkus dengan lapisan bubble wrap yang tebal. Untuk shower scrub dan body lotion, ada tambahan bungkusan bubble wrap extra di bagian ujung tutup kemasannya sebagai pengaman ganda.

Btw, kalau dilihat size-nya, pas banget kalau dibawa traveling lho. Kemarin aku sempat staycation di hotel, pastinya mematuhi protokol kesehatan yah. Aku bawa trio body scrub, shower scrub, dan body lotion buat mandi di hotel. Gak terasa bulky kok koper baju.

Senangnya lagi, ternyata trio Scarlett Whitening ini mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Pulang staycation kulit tambah lembut dan cerah haha. Pastinya sampai di rumah lanjut lagi ritual body care-nya. Buat kalian yang penasaran mau coba juga, tenang saja karena produk ini sudah registered by BPOM dan not tested on animals.


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Kemasannya berbentuk silinder pipih berwarna putih, terbuat dari plastik kokoh. Aku suka desainnya, warnanya cantik dan keterangannya tertulis jelas. Ukuran kemasannya pas banget seukuran telapak tangan, dan isinya full sampai kena tutupnya. Di kemasannya, terdapat info produsen, nomor izin BPOM, ingredients, dan cara pakai Body Scrub ini.

Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening dilengkapi dengan lembaran aluminium yang menjaga kehigienisan produknya. Lembaran ini tertutup rapat ketika kamu pertama beli. Ketika mau dipakai, boleh disobek semua atau sobek sebagian aja kaya aku. 


Aroma body scrub ini seperti wangi bunga yang manis dan lembut. Wanginya familiar, dan nyaman di hidung. Ketika diaplikasikan ke kulit, tekstur butirannya sangat halus dan sama sekali nggak sakit. Sensasi mandi dengan scrub ini seperti relaksasi, enak banget dan bikin nyaman.

Cara pemakaian sesuai petunjuk adalah pertama aplikasikan scrubnya ke kulit, lalu aku diamkan dulu 2-3 menit sebelum gosok pelan-pelan. Setelahnya, aku bilas pakai air bersih. Kulit langsung jadi lebih lembut dan wangi.

Komposisi: Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

First impression melihat sabun ini, langsung teringat sabun mahal dari luar negeri. Warnanya menarik, aromanya juga enak. Kemasannya cantik dan full color, terbuat dari botol plastik tebal dan bening, jadi bisa terlihat cairannya tinggal seberapa. Tutup botolnya mudah dibuka-tutup, tapi rapat gak mudah bocor.

Sabun ini punya tekstur gel dengan butiran scrub di dalamnya. Kalau kamu lagi buru-buru padahal butuh membersihkan tubuh dengan ekstra, aku rekomendasikan pakai Brightening Shower Scrub.

Shower scrub yang aku bawa pas staycation itu yang aroma Pomegrante. Wanginya seperti wangi buah yang segar dan manis, kaya aroma buah pomegranate. Botol dan isi cairannya didominasi warna ungu. Gel dan scrubnya terasa ringan di kulit, tapi bisa membersihkan dengan maksimal. Setelah mandi, aku merasa kulit jadi terlihat sedikit lebih cerah dan segar.


Nah, aku juga purchase 2 shower scrub varian lainnya yaitu cucumber dan mango. Aroma buah-buahannya segar banget. Teksturnya mirip dengan pomegrante. Kalau kalian bingung milih yang mana, saranku purchase aja ketiganya, bisa bergantian dipakai mandi karena sensasi aromanya berbeda.

Komposisi: Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.


Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Waktu pertama kali melihat body lotion ini, aku suka karena packagingnya unik dan aman. Aku suka lotion yang bentuknya pump. Di Scarlett Whitening Body Lotion ada fitur lock and unlock untuk menjaga produknya. Pastinya lebih higienis kan karena lotion tidak mudah terkontaminasi tangan dan udara. 


Untuk varian Charming ini aromanya mahaalll banget. Awalnya aku gak ngeh, sampai suami aku nanya apa aku pakai parfum Baccarat Rouge 540? Aku bilang aku belum beli, dan nanya ke dia kok kamu tau aroma parfum yang hits ini? Ternyata dia pernah pakai punya temannya dan baru aja mau purchase. Tapi gak jadi karena lebih enak pakai lotion ini hahaa. Asli ini true story loh!

Buat penggemar parfum sengan aroma mahal seperti Baccarat Rouge 540, kalian harus banget beli varian Charming! Pastinya kulit tambah mulus, cerah, dan gak bikin kantong kering hehe.

Aku coba pakai terus ketiga produk tersebut dalam waktu tiga hari berturut-turut. Menurutku kulitku tambah cerah dan halus. Memang kalau difoto susah nampak bedanya karena pengaruh pencahayaan. Tapi kalau dilihat langsung terlihat bedanya.


Teksturnya sangat ringan, nggak lengket di kulit dan mudah diratakan. Pertama kali pakai, aku pakai mandi sore sebelum tidur. Besoknya ketika bangun tidur, badan aku masih wangi body lotion ini. Bener-bener tahan lama! Efek dari kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bisa mencerahkan kulit juga langsung terlihat dalam satu kali pemakaian aja!

Komposisi: Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hyadantoin, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water.


Kesimpulannya, aku suka banget semua produk dari Scarlett Whitening Itu karena kandungan vitamin E dan Glutathione di produk-produk Scarlett Whitening yang bikin kulit aku jadi lebih halus, lembab, dan juga cerah. Wajar banget kalau hits banget dan banyak temanku pakai juga hihi!



Kalau penasaran sama harganya, seluruh produk dari Scarlett Whitening ini harganya hanya Rp75.000,- per satu buahnya! Kamu juga bisa beli paket hemat yang berisi 5 produk (plus box eksklusif dan gift!) dengan harga Rp300.000,-. Cuss langsung aja cek shopeenya dengan username Scarlett_whitening.


Terima kasih telah membaca blog ini. Jadi produk apa dari Scarlett Whitening favorit kamu? Silakan share di kolom komentar yah!

22 comments :

  1. Rangkaian Scarlett Whitening lumayan ya, ada body scrub, shower scrub, dan body lotion. Benar, kemasannya desainnya cantik dan menariknya, kandungan dan kemasannya aman, ya.

    ReplyDelete
  2. Udah banyak banget nih yang kasih testimoni produknya Scarlet itu oke. Wah, sekarang malah nambah satu lagi. Huaaa, apa nggak semakin gatal nih tangan mencet orderan buat buy?

    Apalagi ya, paling suka kalau ketemu scrub yang saat digosok nggak menyakiti kulit. Masa iya, mau punya kulit halus dan lembut harus pakai meringis-ringis, hihihi ...

    ReplyDelete
  3. Perawatan selengkap ini ngebuat kulit jadi bener bener bersih dan semua kulit mati jadi hilang dan kulit beneran sehat dan halus kembali

    ReplyDelete
  4. Rangkaian skincare yang bikin kita tambah pede dan bahagia nih, apalagi dengan hasil yang memuaskan 😃

    ReplyDelete
  5. Harganya lumayan terjangkau dengan berbagai varian. Boleh lah dicoba, ntar saya kepoin dulu tokonya di shopee.

    ReplyDelete
  6. Dari kemarin udah pengen bgt nyobain showergel dan lotionnya. Tapi kehambat hormon hamil yang muales bgt ngerawat diri. Mandi 1x sehari aja udah syukur 😁

    ReplyDelete
  7. Body scrubnya mengingatkan daku bahwa sudah lama nih nggak scrubing, terlebih lagi semenjak WFH. Jadi ketahuan dah 🙈

    ReplyDelete
  8. Wah cocok banget informasi nya buat teman teman yang ingin referensi tentang perawatan. mantap kak reviewnya

    ReplyDelete
  9. Botolnya lucu dan gemesin. Jadi ingat Sama botol jamu yg digendong sama penjualnya itu loh... Mirip kan, cuma ini agak kecil sih

    ReplyDelete
  10. rangkaian body carenya menarik banget deh untuk dicoba, plus warnanya juga gemash

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nyoba produk Scarlett nih, Na. Tapi jadi gemes lihat shower scrubnya. Beraroma mewah seperti losionnya jugakah?

    ReplyDelete
  12. produknya lengkap ya mba buat perawatan kulit. apalagi ini harganya juga seekonomis itu. biasa harga 1 produk aja bsa sekitar 100rbuan lebih. lah ini sepaket bsa dpt 300rb an doang dong. mana kemasannya jg bagus. aku suka ih.

    ReplyDelete
  13. Scarlett Whitening series memang bagus untuk perawatan kulit secara keseluruhan

    ReplyDelete
  14. Scarlett Whitening series memang bagus untuk perawatan kulit secara keseluruhan

    ReplyDelete
  15. Aduh, kalo mampir ke blog ini, aku pasti aja mupeng. Abisnya bagus-bagus deh produk yang direviewnya. Yang direview kali ini, aku mupeng dengan body shower scrubnya deh. :D

    ReplyDelete
  16. Jadi pengen coba.bisa bikin putih beneran kulitku yang sudah kusam ini nggak ya

    ReplyDelete
  17. Wah, enak beli paketan ya. Jatuhnya lebih murah dan ada bonus pula. Belinya barengan teman saja.
    Ini produk yang menarik.

    ReplyDelete
  18. warna-warnanya gemes sekalii, jadi pengen coba juga nih scarelett. apalagi kebetulan body lotion lagi habis jadi mau coba pakai ini juga. makasih mba reviewnya.

    ReplyDelete
  19. Aku belum pernah pakai produk ini loh kak.. pengen banget padahal, gemes banget warnannya.

    ReplyDelete
  20. Udah lama penasaran coba si lotion fenomenal ini. Eh kamu nge review lengkap. Makasiii ya, jadi makin yakin mau beli Scarlet ehehehe

    ReplyDelete
  21. Belum pernah make produk Scarlet ini. Baca reviewnya jadi penasaran mupeng coba scrub dan body lotionnya...

    ReplyDelete
  22. Fresh dan seru sekali reviewnyaa, kalau aku sejauh ini baru pernah coba varian romansa body lotion aja dan Lagi penasaran bgt sm yg charming. Thanks kak jd yakin buat belin:D

    ReplyDelete

Popular Posts