Review Endoskin Overnight Beauty Patch untuk Kulit Lebih Awet Muda

Featured post

Review: ElsheSkin Daily Protection Gel, Percaya Diri Hadapi New Normal!

Halo teman, bagaimana aktivias kalian menjalani hari New Normal? Pastinya tetap melaksanakan protokol kesehatan ya. Kalau aku sendiri masih ...

Wednesday, 11 November 2020

Review Endoskin Overnight Beauty Patch untuk Kulit Lebih Awet Muda


Halo cantik, kali ini aku bakal review produk kece yang merupakan varian skincare anti aging. Ini dia Endoskin Overnight Beauty Patch. Aku bakal review Endoskin secara lengkap di sini, dari mulai apa saja jenis kulit yang cocok untuk Endoskin sampai manfaat Endoskin jika dipakai secara rutin.

Endoskin Overnight Beauty Patch


Apa Itu Endoskin?

Endoskin Overnight Beauty Patch adalah Self-filling Patch Hyaluronic Acid yang berefek memberikan “volume” dengan cepat. Beauty patch ini bisa mengembalikan kelembaban kulit dalam semalam. Pas banget nih dipakai kalau besok mau ada acara penting, karena berefek cepat hasilnya di kulit. Pemakaian rutin akan memberikan efek anti kerutan, pastinya aman dan efektif. 

Endoskin memberikan efek perawatan kulit profesional yang ekonomis. Kita bisa memakainya sendiri di rumah tanpa perlu pergi ke klinik kecantikan. Produk ini dapat memperbaiki dan melembabkan kulit. 

Jenis kulit yang cocok untuk Endoskin adalah yang sudah mengalami gejala penuaan, tapi sebagai pencegahan juga bisa. Dapat digunakan untuk mengatasi kerutan, lingkaran hitam dan kulit kering.

Karena bentuknya patch, pemakaiannya mudah. Konsistensi dalam penggunaan bisa membuat kulit lebih cepat menjadi cerah, elastis, dan tidak banyak kerutan.


Microneedle Endoskin


Microneedle dalam Endoskin

Endoskin menggunakan teknologi Microneedle optimal, yang tidak menimbulkan iritasi, dan memberikan efek kelembaban paling baik. 

Apa Itu Microneedle? Self-Filling Hyaluronic Acid Patch adalah metode aplikasi asam hialuronat yang telah dipatenkan. Berbentuk mikrostruktur hasil inovasi terbaru yang mampu mengefektifkan hantaran HA (Hyaluronic Acid) ke dalam lapisan kulit lebih dari 80%, tanpa disertai rasa sakit, luka dan risiko infeksi seperti yang terjadi pada metode injeksi.


Apa itu Cross-linked Hyaluronic Acid (CLHA)?

Endoskin menggunakan kemampuan “cross-linking” untuk mengikat senyawa HCA (Heterocyclic Amines). Heterocyclic amines (HCAs) adalah zat kimia carcinogenic dan mutagenic, terbentuk dari protein hewani seperti daging sapi, ikan, dan lainnya.

Saat daging dipanggang atau dibakar dengan suhu tinggi, menghasilkan dua senyawa berbahaya, yaitu, heterocyclic amines (HCA) dan polycyclic aromatic hydrocarbons (PAH).

Menurut National Cancer Institute (NCI), heterocyclic amines terbentuk akibat proses panggang yang terlalu lama dengan suhu tinggi. Hal ini membuat protein pada daging bereaksi dengan panas dan membentuk senyawa tersebut.

Bentuk Cross-linked Hyaluronic Acid (CLHA) telah dipatenkan. CLHA merupakan bentuk asam hialuronat yang berhasil dimodifikasi menjadi sediaan yang mudah menyerap ke dalam kulit dan bertahan lebih lama.

Manfaat CLHA dibanding produk Hyaluronic Acid (HA) lainnya :

- Efek yang timbul lebih maksimal

- Bertahan lebih lama. Pengujian membuktikan CLHA memiliki waktu paruh hingga 4 hari, sementara produk HA lainnya hanya sekitar 24 jam.

- Memiliki efek cepat. Dalam penggunaan 4 jam, kerutan pada wajah memudar sehingga wajah tampak lebih muda.


Endoskin Overnight Beauty Patch Detail


Pentingnya Hyaluronic Acid bagi Kulit

Ada banyak manfaat Endoskin yang dapat kita peroleh karena komposisi bahan bakunya. Hyaluronic Acid atau yang biasa disebut HA merupakan kandungan yang diperlukan kulit tubuh dan wajah untuk menjaga kelembapan kulit. Hyaluronic acid sebenarnya bukan hanya diperlukan oleh kulit wajah, tapi juga menjadi salah satu kandungan yang menjadi pelumas bagi sendi-sendi manusia. 

Pada wajah, hyaluronic acid memiliki kegunaannya tersendiri, antara lain perannya untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Mari kita simak fungsi lain dari HA yuk!

Mengencangkan kulit dan Mempercepat regenerasi sel

Salah satu manfaat hyaluronic acid adalah mengencangkan kulit wajah secara alami. Seiring dengan bertambahnya usia, terkadang produksi hyaluronic acid pada kulit akan berkurang. Akibatnya, kulit menjadi keriput dan semakin menunjukkan tanda-tanda penuaan dini. Di sinilah peran hyaluronic acid diperlukan. 

Kandungan HA dapat membantu merangsang produksi kolagen pada wajah sehingga kulit menjadi lebih kencang secara alami. Dampaknya, proses regenerasi kulit untuk penyembuhan luka maupun proses pengangkatan sel kulit mati menjadi lebih cepat.

Mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah

Tanpa disadari, rutin menggunakan hyaluronic acid juga dapat mencerahkan wajah. Bila Anda merasa kulit wajah terlihat kusam, maka kandungan HA dapat menjadi solusi tepat bagi Anda. Wajah akan terlihat lebih cerah setelah Anda menggunakan produk ini secara rutin. 

Noda membandel pada wajah tentu menjadi sebuah permasalahan tersendiri. Salah satu cara untuk menyamarkan noda hitam pada wajah adalah dengan menggunakan skin care yang memiliki kandungan hyaluronic acid. 


Cara Pakai Endoskin


Cara Pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch

Gak perlu pusing kalau mau memakainya, memasang Endoskin cukup simple. Silakan diikuti step by step berikut ini!

1. Bersihkan wajah dari minyak dan air serta keringkan wajah sebelum aplikasi 

2. Lepaskan lapisan pelindung transparan dari patch, bagian tengah terlebih dahulu ( jangan menyentuh bagian tengah patch yang mengandung CLHA ) 

3. Lepaskan stiker putih di bagian samping patch ( jangan menyentuh bagian tengah patch yang mengandung CLHA ) 

4. Tempelkan patch bagian tengah di area wajah yang mengalami keriput 

5. Jangan menggosok patch pada saat penempelan 

6. Setelah ditempelkan dengan sempurna tekan / pijat patch dengan lembut selama 2 – 3 menit dengan menggunakan jari telunjuk dan tengah 

7. Tunggu sampai minimal 4 jam dan lihat hasilnya 

8. Untuk hasil yang maksimal aplikasi ENDOSKIN pada malam hari sebelum tidur dan lepaskan pada saat pagi hari 

9. Tidak perlu dibersihkan setelah aplikasi 


Before After Endoskin


Kesimpulan dari Pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch

Menurutku, produk ini terkesan elegan, dari mulai pemilihan warna sampai bahan bakunya. Kemasannya higienis, di dalam kardus terdapat seal rapat kedap udara. Setiap produknya dilengkapi 3 buah beauty patch. Aku sendiri mencoba memakainya di daerah sekitar mata. Lumayan terlihat hasilnya dalam satu kali pemakaian.

Agar lebih mantap hasilnya, aplikasikan Endoskin minimal 1 minggu sekali untuk menghilangkan kerutan. Kalian bisa langsung membeli Endoskin di Shopee. Untuk info lebih jelas silakan kunjungi website Lapi .

Terima kasih telah membaca, silakan share pendapat kamu tentang review Endoskin ini ya. Apakah kamu sudah mencobanya? Selamat jajan skincare!


11 comments :

  1. Wah, pake microneedle, ya. Tapi aku butuh banget produk semacam ini. Berani ga ya, nyobanya?

    ReplyDelete
  2. Sepertinya ini ngefek banget ya mbak, apalagi tinggal tempel. Pas banget lagi lagi nyari produk anti aging

    ReplyDelete
  3. Endoskin bisa untuk kulit saya yang keriput parah ga ya
    Kelamaan malas perawatan
    Pingin coba ah...

    ReplyDelete
  4. Tadinya sih ga kebayang bentukan Endoskin Overnight Beauty Patch karena kan "hanya" seperti patch aja

    Eh ga taunya banyak manfaat dan nyata hasilnya ya, tadi cek di toko online harganya 425 ribu, worth it lah ya

    ReplyDelete
  5. Udah ada di Shopee ya? Buibuk makin gampil nih kalo mau berburu Endoskin.
    Makin ke sini, kulit aku terasa kering keriput gitu sih mba

    ReplyDelete
  6. Waaahhh pengen nyoba jadinya, buat ditempelin di bawah mata bisa nggak ya? :D

    Kalau saya yang masalah itu kulit di sekitar mata, karena memang keturunan punya kantung mata, diperparah suka begadang, wasalam deh :)

    Asyik juga kalau pake produk yang hanya tinggal tempel-tempel gini :)

    ReplyDelete
  7. Endoskin keren juga nih. Jadi pengen nyoba deh. Apalagi gak pake repot pergi ke klinik perawatan.

    ReplyDelete
  8. Tampaknya cocok nih ENDOSKIN untuk saya yang sudah menginjak usia 50 tahun. Usia dimana kulit wajah harus mendapatkan perhatian. Apalagi gurat-gurat tipis ketuaan mulai muncul disana-sini

    ReplyDelete
  9. Buat rmak yg udah jadi anggota Club40's cocok lah ini ya mba. Biasanya skincare review yg saya baca kebanyakan untuk usia milenial. Hihihi.

    ReplyDelete
  10. Endoskin ini semoga aman untuk kulit yang sensitif ya. Siapa sih yang nggak tergoda sama produk yang bisa bikin kulit lembab dan kencang.

    ReplyDelete
  11. Wah asli bikin penasaran banget pengen cobain!

    ReplyDelete

Popular Posts