Review Beby Rose Glow Serum

Entri yang Diunggulkan

Review Looke Holy Perfecting Pressed Powder, Swatch Lengkap Semua Varian!

Hai cantik! Sekarang aku sudah mulai sering beraktivitas di luar rumah, pastinya ingin terlihat cantik. Jadi aku mulai eksperimen make up la...

Senin, 08 November 2021

Review Beby Rose Glow Serum


Hai cantik, kali ini aku mau share tentang serum nuansanya mewah seperti di taman bunga. Hihihi pada penasaran kan? Jadi aku lagi cobain pakai Beby Rose Glow Serum. Sesuai namanya yaitu rose atau bunga mawar, rasanya aku seperti princess kalau pakai skincare dengan bahan dasar stem cell mawar ini. 

Beby Rose Glow Serum sudah mendapatkan sertifikasi di BPOM. Kalian bisa cek langsung ya ke websitenya, jadi gak perlu khawatir lagi. 

Produk ini mengandung stem cell untuk anti-aging dan bisa juga mencerahkan wajah. Berfungsi sebagai primer makeup dengan skincare, sehingga membuat wajah glowing dengan praktis.  




Kemasan Beby Rose Glow Serum

Kemasannya praktis dan higienis. Botol plastik bening ini nampak kokoh dengan isi produk 20ml. Ukurannya pas banget untuk dibawa bepergian karena kemasannya mudah masuk ke dalam pouch. Walau terlihat sederhana, tetapi tidak terlihat murahan. Oh ya, karena botolnya bening, kita bisa melihat isi serumnya. Jadi bisa tahu deh isinya apakah masih banyak atau tinggal sedikit.

Aku suka dengan aplikatornya yang berbentuk pump. Mudah diaplikasikan ke kulit dan tetap higienis karena tidak langsung tersentuh tangan. Cukup pencet saja pumpnya sampai keluar jumlah serum yang mau dipakai.



Tekstur, Warna, dan Aroma Beby Rose Glow Serum

Dari botolnya yang bening terlihat warna serum yang berwarna kuning tua keemasan. Kalau terkena cahaya, akan terlihat gliter halus berwarna gold. Psstt, btw memang di dalam komposisinya mengandung gold beneran sebagai salah satu key ingredients-nya loh!

Teksturnya kental seperti balm yang halus. Sekali ulas langsung smooth, mirip kaya mengoles mentega tapi gak oily. Pastinya mudah diserap kulit. Cocok banget jadi base makeup, udah gitu bikin auto glowing karena ini tuh skincare juga. Setelah dipakai, teksturnya matte finish di wajah.

Untuk aromanya, hmm ini sih yang paliong spesial. Sebelumnya aku bilang langsung ngerasa jadi princess kan setelah pakai ini? Soalnya aroma mawar yang lembut itu bikin relax dan merasa romantis. Kalau aku sih gak merasa terganggu ya dengan aromanya. Tapi ini memang preferensi masing-masing sih. Karena ada yang gak suka pakai skincare kalau ada aromanya.


Komposisi dan Manfaat Beby Rose Glow Serum

Serum ini memiliki key ingredients yaitu:

  • Stem Cell Bunga Mawar : berfungsi sebagai anti-aging
  • Peptide : membuat kulit wajah menjadi kenyal dan awet muda
  • Gold : mengurangi inflamasi, meminimalisir kerutan, dan melindungi dari bahaya radikal bebas.
  • Sodium Hyaluronate : berperan untuk menghidrasi kulit sehingga lebih lembap
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate : merupakan salah satu bentuk dari vitamin C yang larut dalam minyak. Dapat mencerahkan wajah karena membantu memblok produksi pigmen dan meningkatkan pergantian sel.



Ingredients: Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.


Cara Pemakaian Beby Rose Glow Serum

Serum ini hanya dipakai di pagi hari ya gengs, jadi sebelum beraktivitas bisa pakai ini. Bangun tidur pastikan wajah bersih ya, jangan lupa cuci muka. Setelah itu pakai Beby Rose Glow Serum, gak perlu pakai moisturizer lagi. Kalau sudah, oleskan sunscreen dan siap-siap pakai makeup.

Yess skincare ini tuh berfungsi ganda sebagai base makeup atau primer. Buat yang terburu-buru di pagi hari dan pengen makeup praktis bisa cobain deh pakai ini, langsung instan glowing hihi.



Kesimpulan Setelah Pemakaian Beby Rose Glow Serum

Kesan pertama dengan serum ini adalah skincare untuk putri bangsawan. Terlihat cantik dengan glitter keemasan dan harum mawar yang lembut.

Aku juga kagum dengan fungsi skincare sekaligus makeup. Buat aku yang suka makeup cepat di pagi hari terbantu banget. Aplikator berupa pump juga membuat tambah praktis. Gak perlu cari spatula untuk colek produk, tetap higienis jadinya.

Kulitku termasuk oily combination skin, dengan primer ini yang finishingnya matte, membuat makeup lebih tahan lama karena wajah gak mudah geser karena berminyak.

Ada banyak keunggulan Rose Glow yaitu:

Mencerahkan kulit tampak glowing secara instan

Menghaluskan tekstur kulit wajah

Menghidrasi kulit dan tidak perlu memakai moisturizer lagi

Menyamarkan flek hitam dan kerutan

Bisa digunakan sebagai base make up


Pemakaian secara rutin akan memberikan hasil yang positif di kulit. Memang kalau mau cantik butuh proses ya gengs, gak ada yang instan.


Kalian bisa mendapatkan produk BEBY di websitenya yaitu https://beby.co.id/ 

dengan voucher promo code : BEBYBLOG

Disc 15% off untuk serum ini sampai December 2021

Tersedia juga di Tokopedia dan Shopee , bisa cek langsung info lengkap di instagram 

https://www.instagram.com/bebyofficial.id/


Apakah kalian sedang mencari skincare anti aging atau base makeup yang berfungsi sebagai skincare? Mungkin Beby Rose Glow Serumin produk yang kalian cari. Selamat mencoba!


23 komentar :

  1. Saya pake nih Mba, dan suka banget, karena tampilan akhirnya juga matte ya, jadi pas banget buat kulit saya yang agak oily akhir-akhir ini.
    Dan yang paling asyik tuh, dia lebih praktis ya, nggak perlu pakai moisturizer lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya praktis jadinya siap2 di pagi hari hehe

      Hapus
  2. Wah, mau dong ketularan kulitnya kenyal dan awet muda terus, hehehe. Padahal produknya kecil, ya? Tapi manfaatnya luar biasa ini, si Beby Rose Glow serum. Terbayang wangi mawarnya, Mmm.

    BalasHapus
  3. Mbak Ratna selalu keren kalo bikin review

    jadi ingin coba pakai Beby Rose Glow Serum karena kebetulan serum saya habis

    harganyapun terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga suka ya, kalau jadi purchase gantian aku nunggu reviewnya mbak hihihi

      Hapus
  4. Beneran glowing ya hasilnya Mba. Pengen juga deh punya kulit cantik dan sehat. Oke juga nih Beby Rose Glow Serum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih banyak, jadi terharu dibilang glowing hehe

      Hapus
  5. keren banget nih mawar campur emas. auto cantik bak putri raja dong, ya

    BalasHapus
  6. Aku perhatikan serum glowing teksturnya kental/padat dan berwarna putih susu, termasuk beby rose glow ini ya. Biasanya kalau serum kan bening dan cair. Aku belum pernah coba serum ini, tapi baru baca dan liat tampilannya udah senang. Ulasan ini juga berasa kayak bawa aura princes lho :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di foto kaya putih susu ya, sebenernya agak kekuningan dan glitter gold gitu. Selamat mencoba!

      Hapus
  7. Baby rose glow harganya terjangkau ya, cuma 129K dan bisa dipesan secara online. Entar kucoba rekomendasiin ke my sister ya.

    BalasHapus
  8. Baby Rose Glow ini sudah recommend ya mbak
    apalagi harganya juga terjangkau
    aku juga Baru beli nih, semoga cocok

    BalasHapus
  9. Nah, ini ada petunjuk cara penggunaan kosmetika untuk hasil maksimal yuk dicoba dan buat persediaan di rumah

    BalasHapus
  10. Wah ada kandungan goldnya juga ya kak? Jadi bermanfaat maksimal ya untuk digunakan, apalagi dirutinkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess, unik ya skincare ada kandungan gold-nya

      Hapus
  11. Saya suka banget dengan packagingnya. Tampak begitu protektif untuk pump putih di bagian dalam. Pump juga bikin penggunaan krimnya lebih hemat ya.

    BalasHapus
  12. Ada stem cell bunga mawar buat anti aging? Wah, aku butuh nih hehehe :) Perawatan wajah memang mesti rutin dilakukan :) Beby Rose Glow skincare ini bagus banget ya kualitasnya. Kemasannya aja cantik begitu, bisa jadi kado juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, ini bisa jadi skincare anti aging juga

      Hapus
  13. aku belum pernah nyoba ini deh. tertarik dengan segudang manfaat serum ini. bisa jadi skincare sekaligus makeup untuk wajah. bisa hemat ya mbak untuk berbulan-bulan

    BalasHapus
  14. Kalau untuk anti aging sepetinya saya wajib coba nih mba. Karena kulit wajah saya sudah hampir mengalami penuaan nih. kita harus memilih skin care yg tepat agar kulit juga bisa terawat ya mbak

    BalasHapus
  15. Kandungan stem cell bunga mawar ini nih yang bikin saya penasaran untuk cobain Beby Rose Glow Serum.

    BalasHapus
  16. Serum anti aging yang bisa sekaligus sebagai base make up ya. Wah, bisa two in one gini, nggak perlu base lagi lebih praktis ya.

    BalasHapus

Popular Posts